Kisah Horror Nyata Kelumpuhan Tidur

Cerita Dari: born_in_halloween

Tanggal: 2009/10/21

Negara: Indonesia

Kategori: Old hag / Serangan Malam / Sleep Paralysis

Aku adalah gadis 16 tahun yang tinggal dengan ibu dan nenek. Kami telah tinggal di rumah kami sejak saya berusia 6 tahun ketika ibu dan ayah bercerai. Rumah itu memiliki 6 kamar;
Aku tidur di kamar yang sama dengan ibu saya (saya selalu takut untuk tidur sendiri). halaman depan ada pohon jambu besar. Beberapa orang mengatakan mereka telah melihat seorang wanita duduk di batangnya jika mereka berjalan melewati rumah kami di tengah malam. Saya percaya apa yang dikatakan mereka karena ibuku pernah menceritakan beberapa cerita hantu tentang rumah kami.

Ibuku mengatakan rumah kami memiliki 4 hantu
Salah seorang wanita di pohon, kedua gadis kecil, ketiga pria bisu, yang terakhir hantu wanita yang tampak bagus dan tidak mengganggu siapa pun. pohon itu ditebang setelah beberapa bulan. Jadi saya pikir tidak akan ada hal yang lebih menakutkan terjadi. Aku mengambil kata-kata saya kembali karena keluarga saya telah mengalami banyak hal menakutkan setelah itu.
Pertama, ada aturan bahwa lampu di ruang tamu tidak harus dimatikan jika saya tidur cahaya ini dimatikan. Salah satu lampu harus sudah meninggalkan atau hal-hal aneh akan terjadi.

S u a t u   m a l a m
Kakek saya mematikan lampu ruang tamu dan ibuku mematikan lampu kamar tidur kami. Setelah itu ibuku mendengar pintu kamar tidur dibuka dan kemudian ditutup diikuti oleh apa yang terdengar seperti seseorang menggaruk pintu. Itu mengganggu sehingga ibuku pergi untuk melihatnya. Dia pikir itu nenek saya tapi setelah dia membuka pintu, dia tidak melihat apa-apa. Dia takut dan menyalakan lampu kembali. Tidak ada yang terjadi ketika berada lampu menyala.

Saya punya pengalaman ini ketika saya pulang dari sekolah
di sore hari. Aku lelah dan tidur siang. Tiba-tiba seseorang memukul dahiku. Saya sangat terkejut dan melihat ke sekeliling ruangan saya, tetapi saya tidak melihat apa-apa dan tidak ada juga di kamar saya! Saya pikir saya sedang bermimpi jadi aku kembali tidur, tiba-tiba ada suara seorang pria berbisik di telinga saya. Aku bisa mendengarnya tapi aku tidak bisa mengerti apa yang dia katakan persis. Dia tampak sangat marah ...
Hal ini terjadi dua malam yang lalu. Aku pergi tidur sekitar 11 pm.
Kedua lampu dimatikan; sepupu saya tinggal malam sehingga ibuku mengatakan itu akan baik-baik saja. Itu HALUS pada awalnya, tetapi pada tengah malam, aku kelumpuhan tidur. Aku tidak bisa bergerak atau bernapas. Saya mencoba untuk bangun tapi aku tidak bisa.
Aku membuka mata dan melihat pintu kamar dibuka dan ada sekilas seorang gadis kecil berdiri di samping pintu kamar tidur ini. Aku tidak bisa melihat dengan jelas. Itu semua kabur. Tiba-tiba saya mendengar berbisik di telinga saya, itu adalah suara seorang gadis kecil; dia memanggil nama saya dan membisikkan sesuatu.
Aku tidak tahu apa yang dia katakan. Ini seperti ia mencoba mengatakan sesuatu padaku tapi aku tidak bisa benar-benar mengerti. Dia berbicara terlalu cepat. Aku masih berusaha untuk pulih dari kelumpuhan tidur saya. Setelah beberapa menit semua itu lenyap.
Saya bingung karena saya sedang satu-satunya yang biasanya mengalami hal-hal menakutkan di keluarga saya. Dapatkah seseorang membantu menjelaskan?

Saya punya beberapa hal yang lebih menakutkan yang saya ingin memberitahu dalam cerita berikutnya.

Artikel Terbaik Serupa: