Kisah Horror Nyata Dia Menontonku Ketika Tidur

Dia Menontonku ketika aku tidur ... Atau Apakah dia?

Cerita Oleh: ThePhoenixIsHere

Tanggal: 2017/03/08

Negara: Amerika Serikat

Kota: Texas

Paranormal Kategori: Bayangan Orang
event nya adalah pengalaman paranormal pertama Aku yang pernah terjadi pada saya. Meskipun Aku baru berusia enam tahun, Aku masih bisa ingat jelas saat ini dalam hidup saya.
Baiklah, jadi Aku di tempat tidurku  dan Aku di ambang jatuh tertidur, harfiah. Biasanya, tak seorang pun akan menyadari berada di ambang jatuh tertidur, karena mereka hanya akan tertidur dan kehilangan memori. Ini bukan kasus bagi saya, meskipun.
Aku dibangunkan oleh kecil "klik" membuka pintu, memberi Aku kemampuan untuk mengingat fakta bahwa aku akan jatuh tertidur (ini penting). Aku segera mendongak, mengharapkan untuk melihat salah satu dari orang tua saya. Aku tidak. Sebaliknya, Aku melihat sesuatu yang menakutkan dan mengejutkan.
Di sana, di pintu saya, adalah, sosok manusia-seperti hitam. Itu sangat tinggi, tidak seperti orang tua saya. Begitu tinggi bahwa kepalanya disikat sampai di atas pintu (pintu sekitar tujuh kaki tinggi)! Juga, cahaya menerangi dari lorong diserap, menjadi makhluk itu. Yang Aku maksud dengan itu adalah cahaya pada lorong tidak menjelaskan apapun pada hal. Itu gelap gulita.
Segera setelah Aku melihat ke atas untuk melihat hal itu, itu melangkah mundur dan membanting pintu tertutup. Aku tidak ragu untuk bangun dan pergi setelah. Ingin tahu mengapa? Aku tahu ini tidak normal. Aku tahu ada sesuatu yang janggal.

Bagaimana Aku tahu ini?
Nah, ketika Aku menyaksikan hal membanting pintu (Anda bisa mengatakan bahwa hal itu telah ditarik di pintu dengan kecepatan dan kekuatan), itu tidak membuat suara tunggal seperti pintu slam biasa akan memiliki (omong2, apa yang Aku telah saksikan hanya kedua panjang, jadi ini terjadi sangat cepat).
Jadi penasaranku keluar dari tempat tidur dan berlari keluar dari kamar Aku untuk melihat-lihat. Ada apa-apa. Yang aneh adalah kenyataan bahwa Anda tidak bisa menghilang yang cepat dari rumah dua-cerita saya. Ini akan membawa Anda sekitar lima detik untuk berlari menuruni tangga, itu akan mengambil sekitar dua detik untuk lari ke ruang bermain (yang tidak memiliki tempat untuk bersembunyi), dan itu akan memakan waktu sekitar tiga detik untuk masuk ruangan yang berbeda dan membuka pintu diam-diam .

Aku keluar dari kamar Aku di sekitar satu detik
Aku melihat ke bawah tangga pertama dan kemudian ruang bermain. Ketika Aku pertama kali keluar dari kamarku, Aku mendengar ada gerakan dari pintu terdekat. Entitas telah menghilang ke udara tipis. Tidak ada penjelasan lain.
Aku melihat sekeliling bingung untuk kedua lebih, dan kemudian Aku mengambil lenganku dan mencubit itu, sulit. Itu sakit! Aku tidak bermimpi. Itu bukan halusinasi; Aku TAHU itu tidak. Apa yang telah terjadi itu nyata. Pada awalnya, Aku tidak benar-benar berpikir tentang hal itu. Aku hanya mengangkat bahu dan pergi tidur lagi.
Keesokan paginya, aku sudah lupa tentang apa yang telah terjadi (lol)! Tapi sekarang, aku bertanya-tanya apakah itu baik, atau buruk. Mengapa itu ada di tempat pertama? Apa itu mau dengan saya?
Biasanya, ketika seseorang dikunjungi oleh roh jahat, mereka merasa apa-apa tapi perasaan negatif, seperti ketakutan. Mereka bahkan mungkin masuk ke kelumpuhan tidur. Tapi aku merasa apa-apa tapi rasa ingin tahu ketika Aku melihat entitas. Tapi bagi saya, itu masih tidak masuk akal mengapa mengunjungi saya. Apa itu inginkan?
Aku berpikir tentang hal itu, dan Aku sampai pada kesimpulan ini.
Hal ini akan mengunjungiku dan datang untuk menonton Aku tidur setiap malam. Itu akan datang kedua aku tertidur.
Tapi malam itu, ia melakukan kesalahan. Itu datang terlalu dini. Itu pikir Aku tertidur. Tapi aku benar-benar setengah tertidur. Aku telah menyaksikan itu, dan itu tidak pernah datang lagi ... Atau melakukannya? Menembak...
Nah, ini adalah cerita saya! Harap Anda menikmati pengalaman hidup menakutkan ini! By the way, ini semua nyata, aku janji!
Silakan komentar apa yang Anda pikirkan tentang entitas ini, dan merasa bebas untuk berbagi cerita dengan saya. Terima kasih banyak! :)

Artikel Terbaik Serupa: