Inilah 10 Hal yang Membuat Hidup Lebih Bersemangat

Geegle  HayoO
Kamu tahu perasaan ketika : lelah, lesu, tegang, marah pada diri sendiri karena alasan apapun setiap hari. Kita  bisa lepas dari yang namanya Malaise umum kehidupan yang terlalu sibuk dan pilihan belum optimal, tidak ada pemberitaan dogmatis yang diperlukan. GeegleHayoO bukan meminta supaya menjadi lebih baik dari orang lain atau menjadi robot kesehatan yang mengkonsumsi B 12 ideal 6,0 mikrogram per hari. Merasa besar adalah tentang langkah-langkah kecil untuk dicapai. kita semua bisa mengambil hal setiap harinya menuju Kehidupan yang paling bersemangat. Berikut adalah 10 ide cemerlang yang bisa kamu praktekan dalam Hidup kamu :


1. Perhatikan Apa yang Kamu Makan

Kita semua hidup begitu cepat hari ini, itu benar-benar mudah untuk terjebak terburu-buru melahap Nasi Goreng dan Kentang Goreng di meja kita. Tetapi jika Kamu melambat hanya sedikit saja, Kamu mungkin menyadari bahwa menyusun beberapa Sayuran hijau, tomat dan alpukat dengan gerimis minyak zaitun sebenarnya hanya membuat Kamu kembali sekitar lima menit, dan dapat membantu Kamu merasa energik dari pada makanan gorengan.


2. Pelajari tentang Sumber Makanan Kamu

Dari merkuri dalam seafood Kamu untuk pestisida dalam memproduksi, tidak ada yang menyangkal bahwa menjadi kesadaran bagaimana setiap elemen makanan yang bersumber bisa berguna ke arah yang membantu Kamu memaksimalkan energi dan kesehatanMu.
Sederhana Saja: Kamu tidak perlu meniup anggaran Kamu pada fillet ikan di tokomart atau memiliki luas langkah kebun organik dari pintu Kamu. Hanya mengenal orang-orang atau perusahaan yang menjual barang kamu, dan Kamu akan mendapatkan rasa untuk apa yang ada didalamnya.


3. Prioritaskan lokal Apa pun

Kenapa tidak? Kunci kata di sini: prioritas. Ini tidak berarti Kamu tidak bisa menikmati anggur dari Perancis. Ini hanya cenderung tentang ke arah barang yang ditanam atau diproduksi di dekatnya. Rasa Buah-buahan dan sayuran cara yang lebih baik ketika mereka membuatnya dari kotoran ke piring dengan cepat, sehingga dalam kasus “lokal” sering berarti lebih lezat-dan lebih mungkin untuk menggoda nafsu Kamu untuk makan dari bumi ketimbang paket.
Menghasilkan juga kehilangan nilai gizi karena perjalanan, sehingga lebih sedikit mil bisa menyamai manfaat gizi untuk Kamu.


4. Dengarkan Jiwamu Kamu

Dengan semua “suara” keras dunia saat ini, terganggu layar, tinggal selaras dengan kebutuhan riil fisik Kamu telah menjadi keterampilan yang kita Asah dan lindungi.
Luangkan waktu untuk benar-benar berpikir tentang apa yang tubuh / jiwamu minta di setiap saatnya.
Kalau chakly suka Mengajukan pertanyaan pada diri sendiri seperti “Aku punya cukup air, apa yang Chakly makan dan berapa lama untuk Chakly benar-benar telah menatap layar?”  Dapat membantu menunjukkan kebiasaan dan pola yang berlaku bagaimana kita merasakannya.


5. Tuliskan Fikiran Kamu

Hidup adalah seperti roda hamster, dan Kamu terjebak dalam lingkaran setan Pekerjaan | Kekhawatir | Tidur | Bangun. yang selalu mempermainkan setiap hari, bukaaan?
Kamu bisa mendapatkan kembali rasa kontrol dengan merekam wawasan Kamu sebelum Kamu pergi tidur. Ketika Kamu bangun keesokan harinya, ingatlah tema seperti apa ketika kemarin, dan berpikir tentang perubahan kecil, realistis Kamu dapat membuat lebih dari 12 jam ke depan untuk bekerja ke arah hidup dalam kehidupan yang Kamu inginkan.


6. Tetap di Masa Sekarang

Eckhart Tolle menunjukkan bahwa jika Kamu menderita dari perasaan seperti rasa bersalah, penyesalan atau kepahitan, Kamu terlalu banyak tinggal di masa lalu; jika Kamu mengalami kecemasan, ketegangan dan ketakutan.
kamu harus fokus pada masa depan yang ada di “Zaman Sekarang” adalah pengakuan dari satu-satunya realitas kita dapat mengontrol, dan itu akan membebaskan Kamu dari negatif untuk memberikan ruang bagi semangat.


7. Minumlah Bersama Tujuan

Ini terlalu mudah untuk refleks meraih segelas anggur (atau dua, atau tiga) pada akhir hari yang panjang, sibuk. Apa yang Kamu masukkan ke dalam tubuh Kamu melampaui Kamu makanan-bagaimana semua orang tetes minuman Kamu ambil dalam selama dan di antara? Pastikan ada tujuan untuk apa yang Kamu minum. Tidak dapat melewati sore hari tanpa diet soda berkafein?
Tidak begitu bersemangat. Menyadari kebutuhan untuk sehat bangu di jam 3:00, dan meraih sehat, memperlakukan minimal diproses, seperti protein shake atau smoothie buah.


8. Dapatkan lebih Sayuran dalam diet Kamu

Jangan panik! Tidak, kita tidak berbicara tentang hati-hati mengukur dua Cangkir brokoli yang Kamu harus makan saat makan malam. Hanya mendapatkan dalam pola pikir untuk meraih sayuran hijau ketika Kamu melihatnya. ahli diet terdaftarku sudah bicara dengan memuji sayuran tidak hanya untuk nutrisi mereka (yang diakui menakjubkan) tetapi juga untuk bagaimana memuaskan mereka, Mengangkat kemungkinan bahwa kita semua akan mengurangi asupan makanan olahan sepanjang jalan dari pedagang Kaki Lima.


9. Mengatur Diri untuk Sukses

Semua orang sibuk. Hidup berseri mungkin tidak menjadi cara termudah, tapi itu cara yang menawarkan hasil terbesar. Tahu bahwa itu akan sulit, dan siap untuk saat-saat tepatnya.
Memikirkan kembali “kenyamanan makanan” sebagai jus 100% disiapkan di lemari es ketika Kamu membutuhkannya.
poin tambahan jika dingin-ditekan menggunakan HPP, proses yang melindungi rasa dan nutrisi (terbaik ketika Kamu membutuhkannya!).


10. Memahami Sifat Gol

Sebuah rahasia untuk kebahagiaan: tujuan tidak benar-benar tentang prestasi. Ini bukan tentang memiliki semua kotak kecil diperiksa atau persimpangan hal mati dari daftar Kamu.
Mengakui bahwa Kamu sedang bekerja menuju sesuatu, dan mengambil kesenangan dalam proses tersebut.

I t u l a h   H i d u p

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Inilah 10 Hal yang Membuat Hidup Lebih Bersemangat"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6