Hati-hati 12 Cerita Horror sangat Menakutkan

Geegle  HayoO 12 Kisah Hantu Menakutkan Kamu Jangan Baca Sendiri!

Apakah Kamu percaya pada hantu atau tidak, Sulit untuk tidak panik ketika Kamu sendirian dan Kamu mendengar sesuatu benjolan di malam hari atau bahkan mendengar suara aneh.
Cerita-cerita di bawah ini akan membuat panik Kamu keluar, jadi yang terbaik untuk membaca dengan seseorang. Lebih disukai teman, bukan orang asing yang telah memutuskan untuk merayap di belakang kamu.

Beberapa bulan yang lalu, sepupu teman Chakly (seorang ibu tunggal) membeli ponsel baru. Setelah seharian bekerja, dia pulang, ditempatkanlah teleponnya di meja, dan pergi menonton ke TV; anaknya datang padanya dan bertanya apakah ia bisa bermain dengan telepon barunya. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak menelepon siapa pun atau mengacaukan pesan teks, dan dia setuju.
Pada sekitar 11:20, dia mengantuk, jadi dia memutuskan untuk diselipkan anaknya dan pergi ke tempat tidur. Dia berjalan ke kamarnya dan melihat bahwa dia tidak ada. Dia kemudian berlari ke kamarnya untuk menemukan dia tidur di tempat tidurnya dengan ponsel di tangannya.
Lega, ia mengangkat teleponnya kembali dari tangannya untuk memeriksanya. Browsing melalui itu, ia melihat perubahan hanya kecil seperti latar belakang baru, banner, dll, tapi kemudian dia membuka foto-fotonya disimpan. Dia mulai menghapus gambar-gambar yang telah diambil, sampai hanya satu gambar baru tetap.
Ketika ia pertama kali melihatnya, dia tak percaya. Itu anaknya tidur di tempat tidurnya, tapi gambar itu diambil oleh orang lain di atasnya ... dan itu menunjukkan setengah kiri wajah seorang wanita tua ini.


Hantu Bro!

Rumah Chakly dibangun pada tahun 1904. Ini adalah satu rumah keluarga, bingkai kayu pengaturan di blok pondasi beton. Chakly telah tinggal di sini selama sekitar 18 tahun. Dari semua hal aneh yang saudara Chakly dan Chakly telah melihat atau mendengar di rumah ini acara yang satu ini adalah favorit saya. Ini terjadi pada adik saya. Sekitar sepuluh tahun yang lalu saudara Chakly dan teman-temannya terbaik telah memulai sebuah band garasi bermain sebagian besar “Rock,” musik alternatif tapi di Ciamis. Teman-temannya hanya bisa berkumpul pada Minggu sore. Mereka akan berlatih hingga sore hari, dan mereka biasanya akan menyebutnya berhenti jam 8 malam, Ini adalah waktu Chakly biasanya muncul dan pergi ke tempat tidur, karena aku bekerja shift Restaurant.
Hal ini terjadi di akhir musim Hujan, sehingga hari-hari yang semakin pendek, mereka baru saja selesai sesi panjang ketika keputusan untuk kepala ke orang rumah lain muncul.

Adikku menyerahkan kunci motornya ke temannya sehingga mereka bisa memuat peralatan. Semua orang telah mengajukan keluar dari ruang bawah tanah, tetapi bagian yang sulit adalah bahwa mereka harus berjalan sepanjang jalan ke bagian belakang ruang bawah tanah, menaiki tangga kembali, melalui pintu dapur, menyusuri lorong ke ruang tamu dan keluar ke depan Rumah. Semua orang di luar duduk di truk saudara Chakly menunggunya. Adikku sedang berjalan menaiki tangga kembali ketika ia ingat bahwa ia telah meninggalkan pancake di sebuah pergi wadah duduk di speaker di ruang bawah tanah. Dia membuat keputusan untuk kembali. Sekarang ruang bawah tanah tidak bersih, dengan garis pandang penuh, sudah ada partisi yang dibuat, dan boiler dan unit pemanas utama adalah tepat menampar di tengah. Jadi setelah saudara Chakly berjalan kembali, ia akan mengambil wadah makanan, ketika keluar dari sudut matanya ia melihat itu.
Ini adalah sosok bayangan, tepat di penglihatan tepi nya, perasaan ini takut dan kegelisahan dicuci lebih kakakku. Kami telah diajarkan bahwa jika Kamu berada di hadapan roh atau hantu dan Kamu merasa getaran buruk, untuk mengatakan doa cepat atau menyumpahi itu. Adikku memilih yang terakhir, dia pada dasarnya hanya mengatakan itu “hey manis, Chakly tidak punya waktu untuk omong kosong ini dan itu benar2 tidak manis”.
Adikku mulai berjalan ke belakang ruang bawah tanah dan cepat menaiki tangga, menutup pintu dan mematikan lampu saat dia berjalan keluar. Lampu terakhir adalah di sisi berlawanan dari pintu depan ... Untungnya pintu terbuka dan cahaya dari lampu jalan membanjiri ruang tamu dengan cahaya kuning nya. Adikku mengatakan dia merasakan sesuatu di punggungnya, tapi tanpa titik dia berbalik. Saat ia menjentikkan saklar terakhir ruang tamu menjadi gelap, seperti yang dilakukan sisa rumah. Saat melangkah keluar ia menarik pintu menutup di belakangnya, masih memegang wadah makanan di satu sisi ia berlari menuruni beberapa tangga teras. Dia berjalan menuju gerbang depan ... rumah kami berada tepat dari depan jalan jalan utama, pada dasarnya memiliki halaman depan yang kecil tapi besar ke belakang. Saat ia menutup kesenjangan antara dirinya dan truk teman-sarat dia jenis tersenyum dan berpikir hal lebih di kepalanya, marah pada dirinya sendiri karena takut ketika tidak ada alasan.
Dia naik ke sisi driver truk, mengenakan sabuk pengaman dan bersiap-siap untuk menarik keluar dari tempat parkir tepat di depan rumah, ketika salah satu temannya bertanya “Hey tunggu apa tentang kakakmu, tidak dia datang dengan kami? “ Adikku menjawab, “Apa maksudmu? Dia pergi bekerja malam lebih awal, dia sudah pergi, apakah Kamu melihat mobilnya di mana saja?”
Pertanyaan berikutnya mereka bertanya “Jadi yang sedang berjalan di belakang Kamu ketika Kamu meninggalkan rumah?”

Kuda Rocker
Suatu malam, ketika Chakly masih melek mungkin jam 10-12, aku kesulitan jatuh tertidur. Kamarku adalah seluruh lantai atas rumah kami dengan tempat tidur Chakly dan seperti berada di sisi kiri dan penyimpanan lemari dan area bermain yang di sebelah kanan. Aku berbaring di tempat tidur ketika aku mendengar suara dari sisi lain ruangan dan melihat kuda goyang mulai batu. Itu duduk di luar salah satu pintu lemari penyimpanan. Ini melanjutkan untuk batu jalan tengah ruangan dan berhenti mati di bawah lampu langit-langit. Pada titik ini Chakly panik dan hanya membenamkan kepala di bawah selimut Chakly dan tidak pernah mengintip keluar lagi sampai pagi.
Itu semua dikonfirmasi untuk tidak menjadi mimpi sebagai kuda goyang masih di tengah-tengah ruangan Chakly ketika Chakly terbangun. Selain itu, Chakly mendapat teguran keras dari orang tua Chakly karena keluar dari tempat tidur bermain dengan mainan Chakly juga melewati waktu saya. kamar tidur mereka adalah langsung di bawah lemari penyimpanan / area bermain dan telah mendengar derak kuda goyang menyeret seberang ruangan.

Pengikut
Bibi perempuan Chakly memiliki hantu yang mengikutinya sekitar selama bertahun-tahun.
Aku tinggal dengan dia sekali selama sekitar 3 bulan, dan begitu banyak hal-hal aneh yang terjadi pada waktu itu. Semua Bibi Chakly akan mengatakan kepada Chakly ketika Chakly sebutkan itu adalah bahwa hantunya “tidak suka Chakly berada di sana.”
Hal-hal seperti tidur dengan segala sesuatu yang terkunci dan dimatikan dan bangun di pagi hari dengan pintu belakang terbuka, lampu dan ketel diaktifkan. Suatu malam Chakly dan kakak Chakly sedang bersiap-siap untuk pergi keluar dan aku diminta untuk meminjam foundation cair nya. Chakly menggunakannya dan meletakkannya kembali di mana ia menyimpan makeup-nya. Sepuluh menit kemudian dia meminta Chakly untuk itu dan itu tidak terlihat. Dia menuduh Chakly mengambil dan membuat Chakly membeli nya yang baru dan menolak untuk mendengarkan sisi cerita Chakly. Sekitar setahun kemudian ketika ia berkemas untuk pindah ke rumah baru, ia menemukan makeup di kotak sepatu dengan beberapa surat-surat lama. kotak sepatu itu dalam koper zip yang ada di bawah tempat tidurnya.
Tapi mungkin yang paling takut yang pernah Chakly rasakan adalah suatu sore ketika Chakly adalah satu-satunya di rumah (yang tidak pernah terjadi empat orang lainnya tinggal di sana). Aku tiba di rumah dari kerja dan langsung menuju ke kamar mandi. Semua pintu / jendela dll ditutup. Aku berdiri di kamar mandi dan mulai meremas jerawat di dagu Chakly ketika suara wanita di aula kata “berhenti memetik jerawat Anda!” Itu cukup keras dan terdengar cukup nyata dan pada saat itu Chakly pikir itu teman saya. Jadi Chakly tertawa, dan menjawabnya “Berisik Lho Anjing” dan bertanya apa yang dia lakukan untuk malam minggu ini. Tidak ada Jawaban. Aku terjebak... kepalaku keluar ke lorong. Tidak ada seorang pun di sana. Aku mencari rumah atas ke bawah dan tidak ada orang di rumah. Aku duduk di teras depan sampai orang lain sampai di rumah karena Chakly tidak ingin berada di sana sendirian.

Annie96 Apakah Mengetik
Ini jauh lebih dari sebuah pengalaman interaktif dari apa pun dalam daftar. Ketika Kamu membaca percakapan WhatsApp ini Kamu harus secara manual klik enter untuk membuat setiap pesan baru muncul. Ini sebagai dekat dengan film horor berbasis teks Kamu akan menemukan.
Pocong
Ini adalah kisah Chakly tidak sering memberitahu. Aku berjanji, tulus, bahwa ini telah bekas luka Chakly untuk hidup dan meskipun Chakly telah melihat ke penjelasan psikologis untuk apa yang Chakly dengar dan penjelasan alami untuk apa yang terjadi, mereka tetap tidak memuaskan.
Ketika aku masih kecil, aku takut gelap. Aku bersumpah kepada ibu saya, Chakly mendengar suara-suara di dalamnya. Mereka tidak jahat, tetapi mereka tidak akrab dan begitu mereka takut psda saya. Itu tidak jarang di tengah malam bagi Chakly untuk bangun dan mendengar “bisikan” seperti yang Chakly akan memanggil mereka ketika meminta ibuku. Dia pikir mereka hanya “benjolan di malam hari” dan anak-anak yang khas bahan mimpi buruk. Chakly mencoba sering menjelaskan kepadanya bahwa itu lebih dari itu; bahwa mereka terdengar berbeda satu sama lain dengan cara suara orang-orang lakukan. Pada beberapa malam Chakly akan mendapatkan begitu takut dari ini “bisik-bisik” bahwa Chakly akan tidur di tempat tidur ibu Chakly dengan dia. Itu bonus tambahan bahwa kamar mandi langsung di luar pintu kamar tidurnya untuk tinkles larut malam saya.
Chakly harus menambahkan pada titik ini bahwa ketika berjalan keluar ke lorong untuk pergi ke kamar mandi, Kamu melihat langsung menuruni tangga yang akan membawa Kamu ke dalam ruang tamu di lantai pertama (kamar tidur ibuku adalah di lantai dua). Pada satu malam tersebut, sekitar Malam jumat kliwon aku terbangun dan merasa perlu untuk menenangkan diri. Aku berjalan keluar dari pintu dan jelas mendengar ungkapan “Lihatlah!” dan dengan heran, lampu merah, hampir seperti lampu sorot, dilemparkan pada dinding di bagian paling bawah dari tangga. Cahaya tidak memiliki sumber lain, itu dengan sendirinya, dan aku terpaku oleh itu.
Menjadi anak kecil, dan itu hanya menjadi beberapa hari dari malam, Chakly TAHU apa cahaya ini. ITU ....... !!! Bagaimana lagi dia bisa masuk ke rumah Chakly tahu Chakly menjadi anak yang baik? Aku begitu gembira aku mulai berjalan menuruni tangga untuk menyambutnya, mengambil langkah Chakly setelah langkah kedua karena mulai merayap dari dinding dan memudar ke kegelapan di ruang tamu saya.
Saat itulah Chakly mendengar dia. A sangat kuat, suara maskulin. Berbeda dari yang pertama. Sama sekali tidak seperti ayahku (tidak untuk mengatakan ia tidak maskulin, itu hanya jelas berbeda). Dikatakan, “Stop! Sekarang. Kembali naik tangga mereka.” Aku mendengarkan, berbalik, dan apa yang terjadi berikutnya Chakly tidak yakin Chakly akan percaya jika seseorang telah mengatakan kepada Chakly cerita yang sama ini. Setelah mencapai puncak tangga, aku mendengar CRASH sangat keras yang mengutus Aku berlari kembali ke tempat tidur ibu Chakly di mana Chakly melompat langsung di bawah selimut dan tinggal di sana sepanjang malam.
Ketika kita bangun keesokan harinya, lampu poinsettia (sedikit lampu bunga yang bersinar merah) ibuku telah menempatkan di pagar menuruni tangga ditarik lurus ke bawah ke bagian bawah tangga, beberapa rusak dari apa yang tampak seperti air mata yang kuat, berbaring di tumpukan tunggal. Wastafel kering di ruang tamu Chakly telah jatuh dari dinding.
ibu Chakly tidak bisa menjelaskannya! Ayah Chakly khawatir kita telah menjadi korban invasi rumah.

adikku menangis. Tidak ada yang hilang, tak ada yang dirusak, ada tampaknya tidak ada alasan ini terjadi. Dan kemudian aku melihatnya, dan aku terus diam tentang hal itu karena aku begitu takut bahwa Chakly tidak bisa memaksa kata-kata keluar dari mulut saya.
Ada, di tepi wastafel kering kayu yang telah menghadap ke atas, tiga lekukan di mana akhir pada kayu telah dipakai, hampir seolah-olah dalam pegangan kuat. Sesuatu di bawah sana telah meraihnya dan melemparkannya ke bawah. Itulah yang bang itu.
Chakly sangat malu. Setelah hari itu Chakly tidak pernah mendengar satu suara lagi. Aku tidak suka membayangkan apa yang menunggu di bawah untuk Chakly malam itu, jika itu apa-apa, tapi Chakly dapat memberitahu Kamu bahwa kenyataannya adalah bahwa sesuatu telah fisik ditindaklanjuti dua hal di rumah Chakly dekat bagian bawah tangga itu.
Setelah ini, Chakly belum pernah mendengar bisikan lain lagi. Yang sedih, karena dalam beberapa hal aku akan menyukai terima kasih kepada orang (energi maskulin?) Yang menghentikan Chakly dari turun tangga mereka. Hal ini terjadi ketika Chakly

7. Chakly berusia 20 tahun sekarang, dan karena kejadian ini aku masih takut gelap. tangga TERUTAMA gelap.
Kakek
Kakek Chakly menceritakan kisah ini tentang bagaimana suatu waktu dia sedang duduk di kursi di depan rumah, ketika ia mendengar istrinya berulang kali memanggilnya dari dalam rumah. Masalahnya, nenek Chakly meninggal beberapa tahun sebelum itu. Tapi dia mengatakan kepada Chakly bahwa suara itu begitu mendesak bahwa ia benar-benar bangkit untuk melihat ke dalam rumah, dan segera setelah ia tiba di dalam dia mendengar kecelakaan keras di belakangnya dan berbalik untuk melihat bahwa kursi ia telah duduk di saat yang lalu telah hancur oleh selokan besi cor yang jatuh di atasnya. Jika ia tidak datang dalam rumah dia akan mungkin telah terluka parah. Chakly tidak tahu apakah itu paranormal atau tidak, tapi setiap kali Chakly berpikir tentang hal itu mengirimkan menggigil bawah tulang belakang saya.
The Crib Bayangan
Chakly menjaga anak keponakan Chakly sekali sementara aku tinggal di tempat saudara saya, dan mereka memiliki setup kamera bayi sehingga aku bisa melihat dia di TV kecil itu datang dengan. Chakly belajar dan mulai tertidur ketika aku mendengar beberapa berbisik dan menyadari itu datang dari monitor.
Awalnya Chakly pikir itu adalah beberapa umpan balik atau sesuatu, tapi ketika aku melihat TV ada bayangan gelap di dekat tempat tidur keponakan saya. Chakly tidak pernah lebih ketakutan dalam hidup saya, tapi bayangan itu jelas ada di mana belum pernah sebelumnya. Aku berlari ke kamar keponakan Chakly dan melihat sekeliling dan melihat apa-apa, tapi aku membawanya pergi dari sana. Aku kembali ke TV, dan bayangan itu jelas pergi.
Chakly katakana apa yang terjadi dan dia menarik Chakly dan mengatakan kepada Chakly untuk tidak menyebutkan itu untuk adik ipar Chakly karena dia akan panik, tetapi bahwa ia telah melihat hal yang sama beberapa kali sekarang, dengan berbisik yang sama.
Mereka tinggal di rumah itu selama sekitar empat tahun lagi dan ketika keponakan Chakly baru belajar bicara dia akan memberitahu ibunya tentang dia ‘teman khusus. “ Untuk hari ini, takut kotoran keluar dari saya. Ketika mereka pindah, kakak Chakly bilang keponakan Chakly telah menjadi ditenangkan sedih karena dia akan merindukannya ‘teman.’ ibunya akan mengatakan dia bisa membawa dia bersama tapi semua dia akan mengatakan bahwa ia tidak bisa meninggalkan rumah. Kami tidak pernah sampai hari ini bercerita tentang bayangan sialan, dan ia tampaknya tidak pernah melihatnya.
Bayangan
Chakly tidak tahu itu apa itu disebut sampai lama kemudian. Aku tinggal di sebuah rumah di Laguna Beach yang sudah ada sejak tahun 1920-an. Dalam sejarah itu, sudah speakeasy, rumah bordil dan rumah untuk penyelundupan imigran ilegal.
Suatu hari, dan adik Chakly baru Chakly sedang bertengkar. Aku bahkan tidak ingat apa itu tentang. Dia berjalan menyusuri blok untuk mendapatkan secangkir kopi dan mendinginkan, dan aku sendirian di rumah. Cara tempat dibangun adalah sangat serampangan. Ada kamar tidur dan ruang tamu di satu sisi, kemudian kamar mandi dengan dua pintu masuk. Di sisi lain dari kamar mandi adalah lorong yang memiliki jendela di satu sisi dan dua kamar tidur di sisi lain. Dari kamar tidur saya, Chakly bisa melihat di seberang lorong ke kamar mandi, kemudian melalui kamar mandi dan menyusuri lorong lainnya. Chakly berdiri di lemari saya, dan Chakly hanya melihat gerakan dari sudut mata saya, dan melihat ke bawah sana. Ada ... dan jujur ​​kepada Tuhan, ini memberi Chakly merinding hanya mengetik itu, 17 tahun kemudian, sosok hitam. Itu mungkin tiga kaki, dan itu hanya samar-samar humanoid.

Tidak ada suara yang aku bisa ingat. Chakly ingat dengan jelas ketika aku melihatnya aku tidak takut, seperti, WTF? Kemudian melihat Chakly melihat itu. Chakly tidak bisa mengatakan itu berbalik, hanya, berfokus pada saya, Chakly kira. Maka aku takut. Aku tidak bergerak, tidak menjerit, apa-apa, aku hanya membeku, karena hanya sialan datang pada saya, itu BERGEGAS menyusuri lorong ke arah saya. Aku tidak tahu apa yang dimaksudkan, tetapi segera setelah memasuki kamar mandi, pintu terdekat Chakly hanya terbanting menutup di atasnya. Aku berteriak. Aku berteriak untuk istri saya. Dia tidak ada di rumah. Aku pergi fuck luar, ke siang hari, dan tidak pergi kembali sampai dia sampai di rumah sekitar 10 menit kemudian.
Chakly tidak percaya hantu. Aku tidak percaya aku melihat sesuatu yang supernatural, tapi aku tahu aku melihat sesuatu. Aku tidak tahu apa itu.
The Princess
Bagaimana The Princess mengendalikan papan pesan kami, jika hanya untuk beberapa detik? Itu tidak masuk akal. papan pesan kami tidak video game. papan pesan kami menarik semua informasi dari internet. Putri sudah menghuni permainan pada waktu yang sama. Semua aturan yang kita pikir kita tahu, semua hal yang kita pikir membuat kami aman telah gagal kita. Ia bisa melakukan ini setiap saat? Bisakah dia melakukannya lagi? Apakah ada batas nyata untuk apa yang dia mampu?
Kami melihat melalui semua data yang kami kumpulkan. Kami mencoba untuk menemukan beberapa benang merah kita telah hilang. Pasti ada beberapa cara kita bisa tahu. Harus ada lebih banyak jawaban dari apa yang kita lihat. Dan ada.
Kami akhirnya menyadari kebenaran. Itu sangat jelas. The Princess telah di papan pesan kami sepanjang waktu. Dia berada di setiap halaman. Dia berada di setiap daftar forum. Dia sudah menatap kami, mengawasi kami selama bertahun-tahun dan kami bahkan tidak pernah melihatnya. Dia adalah banner di bagian atas forum. Dia adalah setiap screenshot kami telah diposting, setiap video telah diunggah dan setiap bagian dari seni fan kami telah ditarik.
Setiap gambar dirinya adalah dirinya. Setiap gambar dirinya, ketika diamati, memberikan kekuatannya. Dia bukan hantu. Dia bukan virus komputer. Dia ide. “Hidup fiksi.” Dia hidup dari observasi dan pikiran nya kami. Ketika kita semua menyaksikan aliran itu, bersatu dan memberinya semua perhatian kita sekaligus, kami membuatnya lebih kuat daripada yang pernah terjadi sebelumnya. Kami membuatnya cukup kuat untuk mewujudkan melalui gambar kami telah diposting di papan pesan kami dan berbicara langsung kepada kita.
Kami menurunkan semua gambar. Dari apa yang kita berspekulasi, itu cukup untuk hanya pernah melihat mereka lagi, tapi kami dihapus mereka semua hanya untuk memastikan.
Namun, mungkin sudah terlambat bagi kita. Aku sudah kehilangan kontak dengan anggota masyarakat lainnya. Chakly tidak tahu apakah ada sesuatu yang terjadi pada mereka atau jika mereka sudah cukup bersembunyi, tapi pada saat ini hanya orang bodoh tidak akan mempertimbangkan skenario terburuk.
Aku tidak benar-benar tak berperasaan. Aku tahu dia berjuang untuk kelangsungan hidupnya, sekarang. Baginya, yang dilupakan adalah kematian. Dia melakukan apa yang dia lakukan dengan harapan menjaga ingatannya hidup. Untuk itu, mungkin Chakly menceritakan kisahnya kepada dunia adalah tindakan kecil belas kasihan. Mungkin pikiran Chakly sudah meminjamkan akan meringankan rasa sakitnya agak. Chakly tidak tahu, tapi bagaimanapun itu tidak mengapa Chakly menulis semua ini.
Apa yang telah Chakly katakan bisa menempatkan Kamu dalam bahaya besar, tetapi juga bisa menyelamatkan hidup Anda. Kau target sekarang, dan pada bulan-bulan dan tahun-tahun mendatang dia mungkin datang untuk Anda, tapi aku juga sudah memberikan semua pengetahuan yang Kamu butuhkan untuk menjaga diri Kamu aman.
Jangan mencoba untuk melawan dia.
Jangan mencoba untuk berbicara dengannya.
Jangan mencoba untuk mengakali atau menjebaknya.
Tidak menyelidiki.
Jangan mencoba untuk memahami.
Jangan mencoba untuk menjadi pahlawan.
Jangan mencoba untuk menjadi penyelamat nya.
Ini adalah harapan Chakly yang tulus bahwa Chakly sudah memberikan semua jawaban yang Kamu inginkan, sehingga Kamu tidak akan membuat kesalahan kami dan mencoba untuk menyelidiki lebih lanjut. Ada satu dan hanya satu hal yang perlu Kamu lakukan untuk menjadi aman:
JIKA ANDA MELIHAT DIA, MATIKAN GAME!

Teman Chakly mengambil gambar ini dari sepupunya di rumah baru mereka. Dia mengatakan itu hanya mereka berdua ada tapi itu tidak seperti apa.
The Images Satelit
Seorang teman Chakly menunjukkan Chakly bagaimana menggunakan Google Maps. Chakly yakin Kamu sudah melihatnya. Ini memungkinkan Kamu menggunakan gambar satelit untuk melihat lokasi di seluruh dunia. Beberapa tahun yang lalu, Chakly mengalami kecelakaan mobil. Sejak itu, aku benar-benar tidak meninggalkan rumah yang sering. Sulit, dan ide dari melihat drive mobil oleh Chakly membuat Chakly merasa pusing. Chakly terpesona dengan fakta bahwa aku bisa melihat seluruh dunia, hampir seperti berada di sana. Aku hampir bisa berjalan menyusuri jalan-jalan, dan itu hampir merasa seperti aku benar-benar ada.
Chakly langsung menjadi ketagihan. Ini memberi Chakly mata yang nyata di dunia. Aku bisa pergi ke hampir semua kota besar, dan Chakly lakukan. Chakly telah melihat jalan-jalan di Cina, Jepang, Jerman, dan Inggris ... begitu banyak tempat. Aku bahkan pergi ke tempat-tempat wisata seperti Great Barrier Reef dan kastil Dracula.
Favorit Chakly adalah untuk pergi ke tempat-tempat acak di kota-kota besar dan melihat berapa banyak orang dan hewan Chakly bisa menemukan. Wajah orang-orang yang selalu kabur untuk melindungi privasi mereka, tapi itu masih menyenangkan untuk melihat mereka di luar sana, menikmati hidup mereka, berjalan seperti itu bukan masalah besar.
“Dia pasti memiliki selera yang baik,” aku tertawa.
Aku diperbesar lebih dekat dan melihat tas abu-abu dia dilakukan pada tali bahu abu-abu dan ungu. Dia berjalan dengan santai, satu sisi membuntuti dinding sampingnya. Aku yakin jika Chakly bisa melihat wajahnya, aku akan melihat bahwa dia tersenyum. Aku mulai merasa sedikit sedih. Aku membiarkan tanganku jatuh ke pelukan kursi roda dan menatapnya sebentar lagi. Chakly berharap bahwa Chakly bisa berada di sana, berjalan begitu riang dengan dia. Itu tidak akan terjadi meskipun, sampai aku mati. Aku terjebak di kursi ini. Aku mendesah dan diperbesar dari Tokyo. Cukup ini untuk malam ini. Aku mematikan komputer dan pergi tidur.
-
Chakly bangun pagi dan memutuskan untuk melihat-lihat Paris. Paris selalu menyenangkan. Aku suka melihat kota, dengan semua yang lama, bangunan indah dan begitu banyak orang untuk menonton. Chakly secara acak diperbesar ke daerah dan melihat jalan, berjajar dengan bangunan tua bata, toko-toko kecil, dan gereja bata tan tua. Depan adalah persimpangan, dan puluhan orang berjalan dengan. Seorang pengusaha botak berjalan cepat melewati, melihat kembali seorang wanita tua, rambut tertutup syal, membawa tas besar. Seorang wanita curvy di celana hitam yang terlalu ketat menatap ke jendela toko, dan dua perempuan memimpin sekelompok anak-anak kecil di sekitar sudut.
Aku berputar pandangan sekitar beberapa kali, dan kemudian melihat sesuatu yang aneh. Duduk di bangku di halte bus, dua orang. Salah satunya adalah seorang wanita muda dengan kakinya terjebak di depannya dengan santai. Dia mengenakan sepasang sepatu merah, seperti Chakly sendiri. Chakly terkejut sejenak; karena Chakly melihat celana hitam, putih t-shirt, dan jaket berkerudung hitam. rambut cokelat gelap diikat longgar di belakang kepalanya. Sebuah tas abu-abu duduk di bangku di sampingnya, tali bahu dikaitkan di bahunya.
“Ini gila,” pikir saya. “Ini tidak mungkin menjadi wanita yang sama. Ini adalah negara yang berbeda, benua yang berbeda bahkan. Bagaimana bisa dia?”
Ini adalah bodoh. Itu tidak jika ini adalah foto-foto hidup. Mereka dibawa dari waktu ke depan dan kemudian disimpan. Ini tidak seperti dia berada di dua tempat sekaligus. Dia hanya bisa menjadi wisatawan. Selain itu, tanpa melihat wajahnya, itu tidak mungkin untuk mengatakan itu adalah orang yang sama. Brown rambut mungkin warna rambut yang paling umum di dunia. Mereka sneakers merah adalah sesuatu yang Chakly dibeli secara online. Chakly yakin satu juta orang lain lakukan juga. Aku menggeleng dan pergi untuk memperbaiki beberapa makan siang.
Ketika aku kembali online, Chakly memutuskan untuk melihat Berlin. Aku mengambil jalan acak, seperti biasa. Itu tampak cukup kosong. Ada bangunan bata yang melapisi jalan-jalan, tampak lebih seperti pabrik dari apa pun. Ada juga banyak yang kosong, penuh rumput panjang dan menumpuk kerikil. Tidak ada banyak untuk melihat sama sekali, benar-benar.
Ada garis sepeda motor dan mobil dengan dua bendera Jerman mencuat dari itu. Setelah lebih mencari, Chakly menemukan satu anak. Dia tampak seperti dia berpakaian untuk sekolah, jaket dilemparkan atas tasnya. Dia sungguh-sungguh melihat beberapa jenis perangkat mobile. Aku kecewa. Chakly mulai pergi, tapi kemudian aku menangkap sesuatu yang keluar dari sudut mataku. Aku berbalik pandangan, dan ada mereka. Mereka terkutuk sepatu merah.
Dia berdiri di sudut jalan, di samping beberapa jenis plang. Dia punya tangan di pos, melihat ke bawah jalan, seolah menunggu untuk menyeberang jalan. Aku menatap, shock.
Bagaimana ia bisa berada di sana juga? Bahkan jika dia bepergian, tidak ada cara Chakly akan menemukannya setiap kali. Bahkan menemukan dia di Paris akan menjadi salah satu heck of kebetulan, tapi ini? Ini gila. Apakah ini semacam lelucon? Memiliki Google memutuskan untuk memainkan lelucon pada para penggunanya yang digunakan produk mereka begitu banyak? Itu akan menjadi lelucon besar ...
Chakly melakukan pencarian cepat, mencari catatan tentang seorang wanita yang muncul seperti Waldo. Ada apa-apa. Aku melihat melalui artikel tentang hal-hal aneh yang dapat Kamu lihat di Google Maps, namun tidak satupun dari mereka yang disebutkan wanita yang berkeliling dunia dengan Anda. Ini gila. Telah Chakly isolasi diri dikenakan didorong Chakly marah? Seandainya aku menjadi begitu kesepian yang Chakly buat halusinasi untuk diri sendiri?
Meninggalkan gambar Berlin di layar saya, Chakly mengirim pesan teks ke teman, meminta dia untuk melihat lokasi. Chakly bertanya apakah dia melihat wanita yang sama. Lalu aku menunggu, tangan berkeringat, jantung berdebar di dadaku. Aku melompat ketika telepon Chakly berbunyi dengan pesan kembali teks, sepuluh menit kemudian.
teks membaca, “Chakly melihat wanita yang sedang Kamu bicarakan di Berlin. Aku tidak melihat dia di Paris atau Tokyo. Apakah ini semacam permainan, atau apa? Apakah kamu baik-baik saja?”
Aku tidak menanggapi, bukannya kembali ke lokasi di Tokyo dan Paris. Ada dia. Dia ada di sana, tapi itu berbeda. Dia tidak lagi duduk di halte bus bangku, di Paris. Dia berdiri di depannya, mencari sesuatu di dalam tasnya. Di Tokyo, dia blok jauhnya, berjongkok pet yang belacu kucing. Aku menggigil. Siapa dia? Apa yang terjadi?
Chakly beralih peta untuk Brussels. Itu jalan kota lain. Itu dilapisi dengan bangunan tampak tua, dengan toko-toko di tingkat dasar, dan apa yang Chakly menduga itu apartemen di atas.
Aku cepat scan jalan-jalan. Mereka kosong, selain seorang wanita gemuk di sweter biru cerah. Chakly melakukan menyapu kedua. Dia tidak ada di sana. Aku menghela napas lega.
Aku tidak percaya aku mendapatkan begitu bekerja sekitar ini.
Itu hanyalah sebuah coinci— aku berhenti, mata Chakly beku di layar. Ada sebuah bangunan di titik garpu di jalan, putih dengan balkon hitam besi berbingkai menjorok dari lantai dua.
Aku tidak melihatnya, karena Chakly telah melihat trotoar. Di sana ia berdiri, berdiri di balkon, kepalanya miring ke arah kamera, hampir seperti dia malu-malu memandang ke arah saya. napas tercekat di tenggorokan saya.
Chakly beralih ke Sydney. Dia bersandar di dinding, di dalam pintu biru bangunan Carricks Farmasi terang. London menunjukkan padanya bersiap-siap untuk melangkah ke bus double-decker merah, kepalanya menoleh lewat bahunya. Dia di mana-mana aku melihat. Dia berdiri di trotoar bata di sebuah jembatan di Venice, dia berjalan melintasi penyeberangan dilarang kuning di Zurich; dan di Hong Kong, dan ia berdiri antara Wing Lung Bank dan McDonald menyesuaikan tali pada tasnya. Dalam setiap gambar, dia datang lebih dekat dan lebih dekat dengan melihat langsung ke arahku dengan wajah kabur keluar.
Hati Chakly merasa seperti burung yang ketakutan, membanting sekitar di dalam dadaku. Aku tidak bisa bernapas. Chakly tidak yakin apa yang harus dilakukan. Aku tidak bisa menelepon polisi. Haruskah Chakly mengirim screenshot ke Google?
Aku mengepalkan erat-erat dan memejamkan mata. Siapa dia? Apakah dia mengikutiku? Apakah aku mengikutinya? Chakly berharap Chakly bisa melihat ekspresi di wajahnya, tahu apa yang dilihatnya ketika ia kembali menatap saya. Aku ingin keluar dari kursi dan berjalan. Mengapa satu-satunya hal yang membuat Chakly merasa bebas lagi, adalah hal yang membuat Chakly merasa lebih terjebak? Aku harus tahu.
Chakly mengetik dalam nama kota Chakly dan diperbesar menjadi jalan acak. Itu adalah beberapa mil dari rumah saya; gerbang ke taman kota yang ditampilkan dalam kejelasan siang hari, meskipun itu menjadi malam di sini. Ada dia. Ada ... ada dia. Dia hanya beberapa mil dari rumah saya, berdiri di bawah lengkungan besi yang menyatakan nama taman. Dia melihat langsung ke kamera, langsung ke arahku. Aku merasa seperti aku akan muntah. Dia dekat saya, dan dia sedang menonton saya. Dia datang untuk saya. Apa yang dia inginkan?
Chakly mengetik dalam nama kompleks apartemen tempat Chakly tinggal. Aku bisa melihat di luar gedung. Parkir itu penuh dengan mobil, dan ada kabur keluar beberapa anak di tempat bermain. Aku mencari di mana-mana untuknya. Dia tidak di tempat parkir atau di trotoar, tidak menyembunyikan antara bangunan atau berdiri di taman bermain. Aku bahkan dipindai setiap mobil, di balik semak-semak, dan masing-masing dari jendela kabur. Dia tidak ada di sana. Aku meringkuk erat di diri Chakly dan meletakkan kepala Chakly di atas meja.
Tempat ini aman. Aku tidak meninggalkan apartemen pula. Chakly tidak akan menggunakan Google Maps lagi. Aku tidak akan pernah melihatnya lagi. Dia bisa tinggal di taman untuk semua aku peduli. Aku tersenyum sendiri dan terkejut untuk menemukan air mata tergelincir di wajah saya.
“Aku aman,” aku berkata kepada diriku sendiri berbisik. Rasanya baik untuk mendengar dengan keras. “Chakly aman.”
Seperti yang Chakly katakan itu, ada ketukan di pintu. Rasa dingin berlari bawah tulang belakang saya. Aku punya kamera terhubung ke komputer Chakly yang menunjukkan yang berada di pintu depan, yang membuatnya lebih mudah bagi saya, dengan isu-isu mobilitas saya. Aku perlahan-lahan meraih kontrol untuk menunjukkan diri yang luar, tapi tangan Chakly gemetar marah. Saat aku menyentuh kontrol, Chakly menyadari kesalahan saya. Yang terakhir dari gambar Google yang Chakly lihat hanya menunjukkan luar bangunan. Hanya di luar.
Aku menatap layar dan melihat seorang wanita dalam t-shirt putih, celana hitam, hitam jaket berkerudung; dan membawa tas abu-abu dengan tali bergaris bahu ungu dan abu-abu.
Tentu saja, ada orang-orang sepatu kets merah. Dia melihat langsung pada kamera, wajahnya masih kabur lengkap. Saat aku mencoba untuk menahan jeritan, ia mengangkat tangan dan mengetuk keras pintu depan saya.
Lebih: 20 Menakutkan Dua Kalimat Horror Stories

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Hati-hati 12 Cerita Horror sangat Menakutkan"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6