Cara Un - Root Ponsel Android Mudah

Geegle  HayoO
Sebelumnya, Pastikan kamu dalam ke'adaan Tenang dan Santai. Lakukan hal yang memacu semangat seperti olahraga!

Cara unroot Android
Rooting perangkat Kamu dapat memberikan Kamu kontrol lebih banyak di atasnya, tetapi juga biasanya akan membatalkan garansi Kamu dan membuat perbaikan merepotkan.
Untungnya, Kamu dapat dengan cepat unroot sebagian besar perangkat dengan beberapa langkah sederhana. Hal-hal yang sedikit rumit untuk perangkat Samsung Galaxy, tetapi dengan alat yang tepat itu akan masih hanya mengambil beberapa menit.
Metode Salah satu Tiga:

Cara Manual UnRooting
Buka file manager root pada perangkat Kamu. Ada banyak manajer file yang berbeda tersedia di Play Store yang dapat Kamu gunakan untuk mencari file akar perangkat Android Kamu. manajer file yang populer termasuk Akar Browser, ES File Explorer, dan X-Plore File Manager. [1]
Cari dan tekan / sistem / bin /.
Menemukan dan menghapus file bernama su. Kamu dapat menekan dan menahan pada file dan kemudian pilih "Hapus" dari menu yang muncul. Mungkin tidak ada mengajukan su sini tergantung pada bagaimana Kamu berakar perangkat Kamu.
Tekan / system / xbin /.
Hapus file su sini juga.
Cari dan tekan / sistem / app /.
Hapus file
Superuser.apk.
Reboot perangkat Kamu.
Metode di atas harus unroot perangkat Kamu setelah Kamu reboot. Kamu dapat memverifikasi jika Kamu unrooted dengan mendownload dan menjalankan aplikasi Akar Checker dari Play Store. [2]

Metode Dua dari Tiga:
Menggunakan SuperSU
Meluncurkan aplikasi SuperSU. Jika Kamu belum menginstal citra pemulihan kustom, Kamu harus dapat menggunakan aplikasi SuperSU di perangkat Kamu untuk unroot.
Tekan "Settings" tab.
Gulir ke bawah ke bagian "Pembersihan".
Tekan "unroot penuh".
Baca prompt konfirmasi dan kemudian tekan "Lanjutkan".
Reboot perangkat Kamu setelah SuperSU menutup.
Untuk sebagian besar perangkat, ini akan melakukan unroot itu.
Beberapa gambar firmware kustom akan secara otomatis kembali akar perangkat ketika booting, rendering proses ini tidak efektif. [3]

Gunakan aplikasi Unroot jika metode ini gagal. Universal unroot aplikasi, tersedia di Play Store, bisa unroot banyak perangkat Android yang berbeda.
Biayanya $ 0,99, tapi bisa sangat membantu. Ini aplikasi akan tidak bekerja untuk Samsung perangkat (lihat bagian berikutnya).

Metode Tiga Tiga:
UnRooting Android Samsung Galaxy
Download firmware saham untuk perangkat Kamu. Dalam rangka untuk unroot perangkat Galaxy Kamu, Kamu akan memerlukan firmware saham untuk perangkat Kamu dan operator. Ada berbagai tempat yang dapat Kamu temukan firmware ini secara online.
Menggunakan mesin pencari dan mencari model yang Galaxy Kamu dan operator, bersama dengan frase "firmware saham". Unzip firmware setelah men-download untuk menemukan file .tar.md5.

Catatan: Metode ini tidak akan reset counter KNOX Kamu, yang merupakan cara untuk Samsung untuk mengetahui apakah perangkat Kamu telah berakar atau dimodifikasi. Itu saat ini mungkin untuk membasmi tanpa tersandung Knox counter, tetapi jika Kamu berakar perangkat Kamu menggunakan metode yang lebih tua tidak ada cara untuk me-reset counter.

Melalui Komputer
Download dan install Odin3.
Ini adalah alat pengembang Android yang akan memungkinkan Kamu untuk mendorong firmware saham Kamu dari komputer ke perangkat Android Kamu. Kamu dapat menemukan file instalasi di XDA benang Odin.

Men-download dan menginstal driver Samsung.
Jika Kamu belum terhubung perangkat Kamu ke komputer Kamu sebelumnya, Kamu akan perlu menginstal driver USB Samsung.
Cara tercepat untuk melakukan ini adalah untuk men-download driver dari Samsung. Download file ZIP, klik dua kali untuk membukanya, dan kemudian ekstrak installer. Jalankan installer untuk menginstal driver.
Daya perangkat Kamu ke bawah. Kamu harus reboot dalam modus khusus.

Pegang Tombol Volume Down, Home, dan tombol Power. Ini akan boot perangkat dalam Unduh modus. Terhubung ke komputer Kamu melalui USB.
Luncurkan Odin3. Kamu akan melihat kotak hijau di sisi kiri dari "ID: COM" bagian. Jika Kamu tidak melihat ini, driver USB Samsung Kamu tidak terpasang dengan benar.

Tombol PDA di Odin3.
Cari file firmware saham
.tar.md5 yang Kamu download.
Periksa "PDA" dan "Auto Reboot" kotak. Pastikan semua kotak lainnya yang dicentang.
Mulai tombol untuk memulai unroot proses. Ini mungkin memakan waktu sekitar 5-10 menit. Ketika proses selesai, Kamu akan melihat indikator "Succes!" di top box di Odin3. Galaxy Kamu harus boot ke sistem TouchWiz jika operasi berjalan normal.

Melakukan reset pabrik untuk memperbaiki loop booting
Jika ponsel Kamu terjebak dalam boot loop tak terbatas setelah unlocking, Kamu harus melakukan reset pabrik. Ini akan menghapus semua yang ada di perangkat. [4]
Tekan dan tahan tombol Power untuk mematikan perangkat.
Tekan dan tahan Volume Up, Home, dan Power untuk boot ke menu Recovery.
Gunakan tombol Volume untuk memilih "wipe ulang data / pabrik" dan tekan tombol Daya untuk memilihnya.
Pilih "wipe data partisi" dan kemudian "system reboot sekarang". Galaxy Kamu akan reboot dan menghapus semua data, kembali ke pengaturan pabrik.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Cara Un - Root Ponsel Android Mudah"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6