Bahayanya facebook Terhadap Seorang Wanita Muslim

Geegle  HayoO
Bahayanya facebook Bagi Wanita Muslim

Wanita Muslim harus menghapus akun Facebooknya, tidak memakai celana atau meninggalkan rumah tanpa izin suaminya di bawah aturan kontroversial yang diterbitkan oleh asosiasi Islam Inggris.

Saran online pada perilaku perempuan Muslim telah diterbitkan oleh Green Lane Masjid di Birmingham yang mengatakan perempuan tidak harus mengenakan celana panjang karena mereka   "memamerkan detail dari tubuh mereka",   bahkan di depan suami mereka, menurut Times.
Muncul setelah Blackburn Muslim Association, yang merupakan afiliasi dari Dewan Muslim Inggris, menyatakan perempuan tidak dapat melakukan perjalanan lebih jauh dari 48 mil tanpa pendamping Pria.

Justine Greening, Sekretaris Pembangunan Internasional, mengkritik saran dari Blackburn Asosiasi Muslim sebagai "Memalukan"   dan mengatakan bahwa pandangan seperti ini memiliki "tidak ada tempat" di Inggris modern.

The Blackburn Asosiasi Muslim menyatakan perempuan tidak dapat melakukan perjalanan lebih jauh dari 48 mil tanpa pendamping laki-laki
Contoh lain termasuk, Masjid Sentral Blackburn yang dipostingkan saran yang menyebut    “Bahaya Facebook”   dan menurut Times, mengklaim:   “Facebook telah membuka pintu bagi dosa. gadis-gadis Muslim dan perempuan sama-sama telah menjadi mangsa kejahatan ini."

Masjid Croydon dan Islamic Center menerbitkan sebuah dokumen yang disebut  “Saran untuk suami dan istri”   dan mengatakan seorang wanita "harus meminta izin suaminya"   ketika meninggalkan rumah.
Hal ini juga menjelaskan pemodelan dan bertindak sebagai “tindakan asusila”.

Dr Sheik Howjat Ramzy, penasihat terkemuka untuk Dewan Muslim, telah menolak bimbingan sebagai "ofensif di hari ini dan usia", sementara Masyarakat Sekuler Nasional menggambarkannya sebagai "abad pertengahan".

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Bahayanya facebook Terhadap Seorang Wanita Muslim"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6