10 Penjahat Wanita Terseksi di Dunia

Geegle  HayoO
Seks, obat-obatan, rock & roll, dan ... keyakinan kejahatan? Bukan rahasia bahwa wanita menyukai anak nakal, tapi bisa sama dikatakan untuk pria?
Harus ada ilmu di balik daya tarik seks nakal. Apakah sensasi? Risiko?
Nice guys selesai terakhir, dan gadis-gadis nakal memiliki lebih menyenangkan; tidak bahwa apa yang mereka katakan? Rasa petualangan kadang-kadang mengalahkan rasa bahaya ketika datang ke penjahat seksi. Beberapa penjahat ini di luar sana memiliki kita mempertanyakan moral kita sendiri.
Dalam beberapa tahun terakhir kita telah melihat kita adil dari mug shots penjahat yang indah akan virus.

Sekarang, berkat acara seperti
Orange Apakah New Hitam, daya tarik seks dari penjahat perempuan telah mencapai semua waktu tinggi.
Tampaknya kita tidak bisa mendapatkan cukup! Dari DUIs dan penggelapan pajak, untuk pencurian, pembunuhan - wanita ini membuat sulit bagi kita untuk menerima kesalahan mereka. Bagaimana bisa seseorang begitu seksi akan jadi cacat? Ini mungkin hanya sifat manusia untuk selalu nafsu setelah apa yang kita tidak bisa (atau tidak boleh!) Memiliki. Hari-hari ini, ada situs kencan bahkan khusus dirancang bagi kita di luar untuk terhubung dengan penjahat dihukum.

Di klik mouse, Kau bisa berada di jalanmu untuk jatuh cinta dengan penjahat seksi dihukum. Tidak seperti beberapa jumpsuits penjara dan cerita dari aktivitas ilegal untuk mendapatkan bunga api terbang dalam hubungan baru! Mari kita coba untuk mencari tahu di mana kita menarik garis dengan memeriksa beberapa penjahat perempuan terpanas dihukum!


10. Haeli Wey - Hot Untuk Guru

Setelah rumor berputar-putar di sekitar Westlake SMA guru Haeli Wey “hooking up” dengan beberapa murid-muridnya, guru matematika ditangkap pada dua tuduhan kejahatan pada tanggal 17 Desember 2015. Para korban, dua siswa laki-laki, menyatakan bahwa pertemuan seksual mereka dengan Ms . Wey, yang keduanya berlangsung beberapa bulan, yang konsensual.
Meskipun kedua korban berusia 17 tahun, usia persetujuan di Texas, yang tidak membuat untuk fakta bahwa di bawah hukum Texas adalah ilegal bagi seorang guru untuk memiliki hubungan intim dengan siswa meskipun usia dan persetujuan mereka.
Tampak seperti dia bisa lulus untuk mahasiswa sendiri, 28 tahun mencoba, tidak berhasil, untuk mendapatkan kekasih remaja untuk menyembunyikan bukti urusan ilegal mereka. kematian guru datang ketika korban pertama mendapat angin dari perselingkuhannya dengan siswa lain. Anak itu kemudian pergi ke orang tuanya dengan informasi dan bukti digital, yang mengarah ke penangkapan Wey dan keyakinan berikutnya.


9. Mindy Sanghera - The Jealous Narapidana

Neraka tiada marah seperti wanita cemburu. Knock-out di foto ini adalah Mindy Sanghera, seorang mahasiswa gigi di Birmingham University di Inggris, yang saat ini menjalani hukuman penjara karena membunuh istri remaja hamil kekasih menikah nya. Yang ini doozy. Korban, Sana 17 tahun, dibunuh secara brutal di awal kehamilan di rumahnya, dua tahun ke urusan suaminya dengan Sangera.
Meskipun kasus ini saat ini sedang diselidiki sebagai kemungkinan penjara salah, kemungkinan bahwa keindahan mencolok ini dibantai seorang remaja hamil karena cemburu sudah cukup untuk membuat Kau berpikir dua kali tentang kecurangan.


8.

Stephanie Boudoin - Dijuluki “The Sexiest Pidana”

Dijuluki “Dunia Sexiest Pidana,” Stephanie Boudoin ditangkap di Kanada dan didakwa dengan kekalahan 114 jumlah mulai dari burglarizing 42 rumah di seluruh Kanada, dan menyembunyikan gudang senjata ilegal dan mematikan.
Mahasiswa keperawatan 21 tahun menjadi berita utama, bukan hanya karena kejahatan yang relatif tidak menarik, tapi karena dia knock-out narsis. Berkat internet, foto-foto Boudoin bikini muncul dan pergi virus, memimpin brunette bom ini akan terpampang di seluruh web, mencuri hati kita (dan berpotensi dompet kami). Kemungkinan satu malam-berdiri dengan keindahan ini bisa menghabiskan biaya lebih dari harga beberapa minuman. Kau akan mengambil risiko itu?


7. Estibaliz Carranza - The Ice Cream ...

Es krim pemilik toko Estibaliz Carranza, sekarang 36, didakwa dan dihukum karena menembak suaminya dan kekasihnya. Ah, siapa yang tidak suka dengan pembunuh yang baik? Selama rentang dua tahun, ditembak keindahan Austria dan membunuh kedua kekasihnya dan suaminya. Menyalakan mesin es krim di toko untuk meredam suara, ia menggunakan gergaji untuk memotong-motong tubuh. Setelah pembunuhan dan pemotongan, si rambut merah seksi digunakan pria tetap untuk mengisi bak es krim, menempatkan mereka ke dalam deep freeze, dan mengubur bak di beton di bawah tokonya. Dia bahkan mengambil semen pencampuran kelas hanya untuk acara ini!


6. Alexis Neiers - Mantan Anggota Of Bling Cincin Grup

Oke, mari kita mengambil langkah mundur dari murderesses mengganggu, dan beralih ke bayi bermata biru ini. Sulit untuk membencinya, karena meskipun dia adalah penjahat dihukum, kejahatannya jauh lebih dimaafkan daripada yang lain di daftar ini.
Alexis Neiers adalah anggota dari kelompok terkenal “Bling Ring”. Kau mungkin ingat pencuri terkenal yang membuat nama untuk diri mereka sendiri dengan membobol dan burglarizing rumah selebriti. Mungkin itu adalah ketidakmampuan masyarakat untuk melihat selebriti sebagai “orang-orang nyata”, tapi sebagian besar dunia telah mengampuni Neiers untuk kejahatannya; termasuk di Hollywood! Neiers pergi ke bintang di E! seri realitas disebut Cukup liar, yang tidak berlangsung lama, dibatalkan setelah hanya satu musim.
Hari ini, Alexis telah mengatasi kecanduan narkoba, perilaku kriminal, dan sekarang menjadi ibu dan, terakhir, doula. Siapa bilang Kau tidak bisa mengubah hidup Anda?


5.

Amanda Knox - Drama Di Italia

Bagaimana mungkin aku bisa menulis daftar ini tanpa termasuk Amanda Knox? The Seattle asli dihukum untuk 2007 pembunuhan teman serumah nya, Meredith Kercher, di Italia.
Kasus Knox telah memperoleh liputan media seluruh dunia sejak pembunuhan itu, meninggalkan belum memutuskan publik tentang kesalahannya. Penanganan yang tidak tepat bukti pada bagian pemerintah Italia, kebohongan, penipuan, dan cerita ketidakcocokan dari semua yang terlibat, menyebabkan ini menjadi salah satu dibicarakan kasus pengadilan yang paling dalam sejarah.
Setelah menjalani hukuman di sebuah penjara Italia, diadili, dibebaskan dan akhirnya dibebaskan, Amanda kembali ke rumah untuk Seattle, hanya untuk diperintahkan untuk kembali ke pengadilan Italia untuk diadili sekali lagi untuk pembunuhan Meredith Kercher.
Akhirnya, biaya Knox yang terbalik, dan dia akhirnya bebas dari cengkeraman sistem peradilan Italia.
Dia saat ini bertunangan dengan Colin Sutherland, dan telah dilaporkan bahwa ia berencana untuk menerbitkan sebuah buku tentang sistem peradilan Italia.


4. Meagan McCullough - DUI

bibir sedikit mengerucut, rambut kusut. Ini tampak lebih seperti kepala model menembak dari tembakan mug. Ibu dari empat hanya cukup dari seorang gadis yang buruk untuk pad daya tarik seks, tapi tidak memiliki kita berjalan dan berteriak-teriak untuk bukit-bukit. Single McCullough, 27, telah muncul pada tahun 2010 untuk DUI di Florida. Itu hanya baru-baru bahwa mug shot seksi mulai beredar secara online, melanggar hati jutaan orang di seluruh dunia.
Kejahatan pelanggaran memberi kita harapan bahwa penjahat perempuan bisa seksi, dan waras, dan tidak meninggalkan kita tidur dengan satu mata terbuka.


3. Alexis Wright - Ran Bisnis Gelap Di Zumba Studio

Ini istri dan ibu dari satu 30-tahun itu dihukum karena menjalankan bisnis prostitusi keluar dari studio Zumba nya pada tahun 2012. instruktur kebugaran menggoda, bersama dengan teman detektif swasta nya, berlari prostitusi manggung agak sukses, memiliki lebih dari 100 klien datang secara teratur ke studio kebugaran tari-terinspirasi Latin kecil. Di antara daftar kejahatan terhadap dirinya, Wright dituduh berzina, penggelapan pajak, konspirasi, dan rekaman video tindakan seksual tanpa persetujuan dari pihak lain. Kami ingin percaya bahwa dia seorang bajingan total, tapi mungil, berambut cokelat bayi ini membuatnya sulit untuk tahan terhadap dirinya.


2. Rachel Wade - Dihukum Untuk 27 Tahun Behind Bars

Cinta segitiga tidak pernah berakhir dengan baik, apakah mereka? Rachel Wade, yang berambut pirang, bermata biru kecantikan saat ini menjalani 27 tahun hukuman penjara atas pembunuhan Sarah Ludemann, seorang musuh romantis yang juga terlibat dengan kekasih Wade.
Wade, 17, ditikam Ludemann dalam hati selama konfrontasi dipanaskan lebih pacar dua-waktu mereka setelah perseteruan selama sebulan lebih bola lendir sedikit. Kurang direncanakan terlebih dahulu, Wade dipesan pada pembunuhan tingkat dua setelah dia alasan membela diri jatuh melalui.


1. Jodi Arias

Apakah Kau terkejut dengan yang satu ini? Mungkin tidak, tapi aku harus memasukkan dia dalam daftar.
Pada 2013, Arias dihukum karena membunuh pacarnya, Travis Alexander, karena ia mandi di rumahnya di Arizona. Kau tentu tidak ingin posesif, keindahan ini terobsesi sebagai mantan pacar.
Sirkus media seputar kasus ini diluncurkan Jodi Arias ke atas daftar “seksi kriminal”. Meskipun menjadi psikopat obsesif lengkap dan mengucapkan, pria di seluruh dunia menjadi korban nya pesona dan daya tarik seks, termasuk salah satu juri dalam persidangan dia!
Dia dilaporkan jatuh “jungkir balik” untuk pembunuh menarik, menjadi salah satu yang ingin menghindari hukuman Arias mati. Hanya pergi untuk menunjukkan bahwa bahkan jika Kau memiliki kursi baris depan untuk persidangan mengerikan, kejahatan keji, seorang pria tidak pernah bisa terlalu aman dari terdakwa yang indah bermata cerah.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "10 Penjahat Wanita Terseksi di Dunia"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6