Wanita ini Sengaja Berpakaian Seksi untuk Mengetest Orang Filipina

Wanita Berjalan di Jalan Raya Manila di Filipina untuk Melihat apakah Pria Akan Melecehkan Dia dengan Luhur Hanya dalam waktu satu jam, dia menerima sepuluh reaksi dari pria-yang pastinya tidak beralasan.

Baik pria maupun wanita menderita pelecehan seksual dan penganiayaan setiap hari-berapapun usia mereka.

Pelaku ini bisa melukai martabat seseorang, membuat mereka merasa tidak aman, dan menghentikan mereka untuk mencapai potensi penuh mereka.

Melecehkan atau mengganggu orang secara seksual karena jenis kelamin, jenis kelamin atau orientasi seksual mereka tidak dapat diterima - boleh saja melawan pria atau wanita.

Sayangnya, banyak orang memilih untuk menyalahkan para korban karena mengenakan pakaian yang tidak sesuai atau mencolok, dan bahwa mereka 'memintanya'.

Tapi itu pasti tidak pernah terjadi.

Korban dilecehkan, dianiaya, dan diperkosa, bukan karena mereka mengenakan pakaian yang terbuka atau "memintanya", tapi karena pelaku memilih untuk mengorbankannya.

Orang Filipina dikenal ramah dan ramah.

Sebagai soal fakta, Filipina dijuluki sebagai negara sahabat di dunia.

Mereka juga dikenal sangat religius dan terhormat terhadap para tetua.

Tapi apakah mereka akan melecehkan atau menyebut nama wanita di jalan jika mereka melihatnya? Saksikan eksperimen sosial ini dan lihat bagaimana pria Filipina bereaksi terhadap wanita di jalanan: Sayangnya, banyak netizen terus menyalahkan wanita tersebut karena mengenakan rok pendek dan blus yang memamerkan 'terlalu banyak kulit'.

Beberapa netizen bahkan mengatakan bahwa jika dia ingin dihormati, setidaknya dia harus mengenakan pakaian yang 'layak'.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Wanita ini Sengaja Berpakaian Seksi untuk Mengetest Orang Filipina"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6