Kate Upton Menyedot Perhatian di Acara Ulang Tahun Vanity Fair yang ke 100th

Dengan kepuasan yang tidak bermoral, Graydon Carter, editor Vanity Fair, meluncurkan pertanyaan semi-retoris mengenai panjang umur

majalah Vanity Fair yang meluncurkan edisi 100 Anniversary bulan ini:

"Di zaman yang sepertinya tidak ada yang terakhir-bukan keyakinan, bahkan kota-kota pun-seratus tahun, seperti yang dilakukan Vanity Fair tahun ini, membuatku mengagumi kenyataan umur panjang yang sederhana."

Di sampul edisi ulang tahun spesialnya,

Kate Upton memegang kue mini dengan satu lilin dan terlihat glamor seperti yang dilakukan Marilyn Monroe. Kembali di tahun 1962-nya Happy Birthday, Bapak Presiden heydays. Jadi, Pak Carter: Saya benar-benar menyetujui dan bergabung dengan Anda dalam mengagumi fakta sederhana untuk menghidupkan kembali kemuliaan masa lalu berulang-ulang dan masih dipublikasikan sebulan demi bulan (bulan lalu covergirl?) Lady Diana terlambat!)

Saya mengagumi politik kepala keras kepala tim editorial Vanity Fair yang tampaknya menargetkan generasi masa lalu, melewati masa lampau era masa lalu dengan nampaknya tidak ada yang layak dibaca oleh cerita-cerita baru demografis namun populer di tabloid .

Penutupan masalah ini pastilah sangat menantang karena mereka mempertaruhkan dan menempatkan Kate Upton berusia 21 tahun di luar sana seperti yang difoto oleh Annie Leibovitz.

Dalam standar Vanity Fair, Kate praktis adalah bayi yang baru lahir. Sebuah embrio (fakta menyenangkan: miss Upton dan Anda benar-benar berbagi hari ulang tahun yang sama.Tidak tahun.Tolong tanggal: 10 Juni Dengan kata lain, saya mungkin lebih cocok untuk meliput edisi ulang tahun Vanity Fair! Wink).

Tetapi jika kita mempercayai kelahiran Vanity Fair yang sedang kita rayakan di sini, sangat cocok untuk berkonsentrasi pada kemuliaan masa lalu: majalah tersebut telah mengalami kebangkrutan dan terus-menerus menerbitkannya berkali-kali, sulit untuk dipastikan - tunjuk semua itu pada garis waktu yang koheren (pertama kali diterbitkan tahun 1859-1863 dari 1913-1936 dan akhirnya dari tahun 1983 sampai zaman modern).

Secara matematis, kami harus memberi kredit pada Vogue untuk periode 1936-1983 ketika Vanity Fair dan Vogue digabungkan menjadi satu (di bawah penutup pertama 'resmi' dari tahun 1913 yang disediakan oleh arsip Conde Nast yang dikatakan Kate Upton untuk diberlakukan kembali. Di bagian dalam bergambar edisi ulang tahun bulan ini).

Selanjutnya ke dalam analisis silogisme kami: ini seperti Kate Upton yang meliput Vogue AS untuk kedua kalinya dalam waktu kurang dari 6 bulan! Ya, itu layak mendapat penghargaan! Untuk editorial kurang imajinasi! Ahem ... untuk Model Tahun 2013! Hip-pinggul dan sebagainya!

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Kate Upton Menyedot Perhatian di Acara Ulang Tahun Vanity Fair yang ke 100th"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6