Google Map Punya Fitur Baru untuk Mendeteksi Bentuk Tanah

Google menambahkan fitur rapi untuk pengendara sepeda di Google Maps pada tahun 2014. Kapan pun Anda meminta petunjuk dari titik A ke titik B, Maps juga akan menyediakan peta kecil dengan perkiraan ketinggian untuk setiap bagian rute.

Sekarang hal yang sama berlaku untuk petunjuk arah berjalan kaki.

Untuk setiap rangkaian arahan, Anda akan mendapatkan peta interaktif kecil yang menunjukkan perubahan ketinggian dan keseluruhan pendakian dan penurunan rute.

Kami tidak yakin berapa lama fitur tersebut telah ditayangkan (kami telah meminta Google untuk mengklarifikasi), namun kami belum pernah melihatnya sebelumnya. Ini bekerja untuk beberapa orang di Mashable di beberapa daerah, jadi kami menganggap ini sesuai untuk semua orang.

Fitur ini hanya bekerja pada versi desktop Google Maps. Tak satu pun dari kami dapat mengaksesnya di smartphone kami.

Fitur kecil yang rapi bisa menjadi penghemat kehidupan bagi orang-orang dengan masalah mobilitas, yang sekarang dapat memilih rute alternatif untuk menghindari kenaikan curam. Ini juga sangat berguna bagi pejalan kaki yang sekarang dapat merencanakan rute yang lebih ketat / mudah tergantung pada tingkat kebugaran dan keterampilan mereka.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Google Map Punya Fitur Baru untuk Mendeteksi Bentuk Tanah"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6