Game Jepang 2017 Mewujudkan Sensasi Baru bagi Gamer

Ini tahun 2017, dan Jepang membunuhnya. April baru akan dimulai, dan dunia sedang membicarakan game Persona baru seperti Natal. Sejak Januari, ruang AAA telah didominasi oleh IP Jepang dengan cara yang tidak pernah kita lihat dalam video game bertahun-tahun. Pengembang di Jepang telah menciptakan game-game ini yang membuat pemain potensial terpesona, mengakibatkan orang-orang di AS dan Eropa mengemis dan meneteskan air liur pada lokalisasi atau port permainan seperti Dead or Alive Xtreme 3. Bahkan waralaba pernah dianggap terlalu cerdik atau tidak jelas untuk diganggu. Dengan telah mengambil dan memegang modal sosial dan mindshare tidak seperti sebelumnya. Sementara itu, permainan Barat telah berjuang, dengan beberapa rilis underwhelming dan beberapa hits pelarian. Tentu, Horizon: Zero Dawn luar biasa, tapi siapa yang akan meramalkan

Mass Effect baru akan menjadi kekecewaan terbesar tahun ini sejauh ini?

Januari memulai tahun ini dengan tawaran besar permainan Jepang, semua pemain utama di ruang masing-masing. Hatsune Miku dan Yakuza keduanya adalah nama besar sekarang, dengan mantan berotot di seputar kesadaran non-game dan yang terakhir meledak dengan cara baru dengan Yakuza 0 dan dorongan pemasaran baru dari Sega ulang merek. Kemudian Tales of Berseria melanjutkan sebuah hot streak untuk Bandai Namco.

Sementara Gravity Rush 2 tidak membuat percikan besar, Resident Evil VII yakin melakukannya. Permainan itu mengejutkan semua orang dari air, hanya mempersiapkan kita untuk apa yang akan terjadi selanjutnya.

Mari kita bicara tentang Nioh. Nioh adalah game Koei Tecmo / Team Ninja demi kebaikan, permainan yang akan dikuburkan dengan bahagia di puncak tumpukan Musou dan Atelier seandainya bukan karena dorongan pemasaran dan pemasaran part pertama di Amerika Utara dan Eropa. Seseorang dengan jelas melihat sesuatu dalam permainan itu, kemungkinan diputar oleh perbandingan Dark Souls , dan itu terbayar dalam sekop. Nioh akhirnya menjual di Amazon saat diluncurkan, sebuah prestasi yang tidak pernah dilihat orang.

Sementara Nioh menjual, For Honor dan Halo Wars 2 hampir tidak mendaftar. Horizon: Zero Dawn adalah hit besar, namun, akhirnya berakhir dengan melawan Legend of Zelda yang baru . Nintendo's Switch diluncurkan pada bulan Maret untuk beberapa alasan, melepaskan Breath of the Wild ke dalam sebuah kata yang sangat mencintainya, membuat Switch menghancurkan rekor penjualan Nintendo meski ada yang lemah lembut dalam peluncurannya. Pergi online dan semua orang telah berbicara tentang sejak 3 Maret telah The Legend of Zelda dan Boy Shark yang menarik.

Sementara itu, NieR: Automata , petarung yang benar-benar Jepang dengan plot eksistensial yang tumpul, berjinjit sampai berjinjit dengan raksasa AAA AAA yang lurus ke depan di Mass Effect: Andromeda dan menang. Mungkin tidak dalam penjualan, tapi di bagian penerima dan mindshare. Penggemar game sci-fi mengambil potret lucu di masalah aneh Andromeda . Orang-orang yang sama berbalik dan memuji Automata karena alasan orang-orang biasanya beralih ke BioWare. Ini luar biasa dan tidak pernah terdengar.

Akhirnya, April membawa serta kekuatan Altus yang tumbuh dengan Persona 5 . Seri Persona , dan rekannya yang lebih tua, Shin Megami Tensei , telah berada di jalur yang tidak biasa di Amerika Utara untuk melakukan peluncuran bergaya AAA yang besar sejak tahun 80an. Gamer akan menjadi gila dalam permainan ini, dan nilai ulasannya berada di dunia hiperbola yang sama dengan Horizon: Zero Dawn dan The Legend of Zelda: Nafas Liar .

Personas 3 dan 4 mungkin telah hits di dunia kutu buku, anime, tapi kesuksesan lowkey telah membangun sesuatu yang eksplosif.

Itu tidak akan berhenti di situ. 2017 masih memiliki Danganronpa baru, Fire Emblem Warriors , Super Mario Odyssey , Splatoon 2 , dan beberapa rilisan pertama yang direncanakan untuk Switch. Momentumnya hanya membangun. Tandai kata-kataku, 2017 akan dikenal sebagai tahun Jepang membuat tanda lagi di industri video game AAA. Semua penggemar layanan konyol, JRPG murah, dan perayap-perayap Vita dari tahun-tahun belakangan ini masih ada, tapi sebagai penggemar video game Jepang, rasanya aman untuk pergi ke publik lagi.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Game Jepang 2017 Mewujudkan Sensasi Baru bagi Gamer"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6