5 Hal Mengejutkan dari Mobil Listrik Terbaru jenis Tesla ini

Kini setelah Tesla menyerahkan model pertama Model 3 kepada karyawannya untuk dikendarai sebagai pemilik, rincian baru muncul tentang mobil listrik jarak jauh yang ditujukan untuk pasar massal.

Model 3 Tesla.

Dalam mendapatkan 30 mobil pertama di jalan, pembuat mobil California berharap bisa memulai sebuah revolusi transportasi, mengubah keluarga menjadi mobil listrik yang mungkin tidak pernah mereka pertimbangkan di masa lalu.

"Inti dari Tesla adalah untuk membangun sebuah mobil listrik yang terjangkau," kata CEO Elon Musk pada malam Jumat di sebuah acara di luar pabrik perusahaan di Fremont, California. "Itulah artinya hari ini. Saya yakin itu akan menjadi mobil terbaik di kelasnya, bensin atau tidak, turun tangan. "

• Biaya untuk warna kesukaan

Jika Kamu menginginkan Model 3 dalam bentuk apa pun selain hitam, Kamu harus membayar $ 1.000 ekstra.

Meskipun banyak pembuat mobil menawarkan cat khusus pada mika pra, sebagian besar menawarkan pilihan warna standar tanpa biaya tambahan. Tidak begitu dengan mobil ini.

Upgrade warna opsional adalah Midnight Silver Metallic, Deep Blue Metallic, Silver Metallic, Pearl White Multi-Coat dan Red Multi-Coat.

• Semakin Jauh Jarak Kuat Berjalan, Semakin mahal pula Harganya

Tesla menawarkan versi 310-mil-range Model 3 untuk upgrade $ 9.000.

Itu di atas harga mulai dari $ 35.000 sebelum insentif pajak. Mobil kompak ini ditujukan untuk berada di dalam rok finansial bagi banyak keluarga Amerika, meskipun harganya meningkat dengan cepat setelah menambahkan opsi.

Sementara $ 9.000 ekstra ekstra premium terdengar seperti banyak, harganya kurang per mil dari jangkauan. Pada 310 mil dan harga dasar $ 44.000, versi yang lebih tinggi harganya $ 142 per mil. Dengan kisaran 220 mil dan harga $ 35.000, versi standarnya berharga $ 159 per mil.

• Stock Terbatas Pembeli mungkin tidak mendapatkannya sampai 2019

Sementara Tesla terus mempertahankan di situsnya bahwa pesanan baru dapat dikirim segera setelah "pertengahan 2018," perusahaan tersebut sekarang mengakui bahwa hal itu bisa memakan waktu selama 18 bulan. Itu bisa berdarah sampai tahun 2019.

• Pasar luar negeri harus menunggu

Orang-orang yang tinggal di luar AS tidak akan mendapatkan versi kiri dari Model 3 sampai setidaknya paruh kedua tahun 2018, bahkan jika mereka memesan lebih awal. Produksi Model 3 tangan kanan bahkan tidak akan dimulai sampai 2019.

• Versi kinerja akan datang di musim panas 2018

Musk mengatakan pada hari Minggu dini hari di Twitter bahwa versi Model kecepatan tinggi "mungkin" datang pada "pertengahan tahun depan."

Tapi perusahaan harus terlebih dahulu fokus pada meningkatkan produksi versi saat ini, yang berarti "keluar dari model 3 produksi neraka," katanya.

Hari-hari awal pembuatan kendaraan baru merupakan tantangan bagi produsen mobil manapun, yang memerlukan peningkatan kecepatan produksi yang lambat sementara pekerja terbiasa dengan proses baru.

"Versi yang lebih sama jauh di neraka," katanya.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "5 Hal Mengejutkan dari Mobil Listrik Terbaru jenis Tesla ini"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6