Video Penyiksaan Ikan Hiu yang Diseret oleh Kapal

Video tersebut nampak menunjukkan perahu yang melaju dengan kecepatan tinggi sambil menyeret hiu.

Pejabat satwa liar Florida sedang menyelidiki sebuah video yang diposkan ke media sosial yang tampaknya menunjukkan sebuah kapal dengan kecepatan tinggi sambil menyeret hiu.

Komisi Konservasi Ikan dan Satwa Florida telah diberitahu ke video tersebut, demikian dalam sebuah pernyataan kepada ABC News.

Video tersebut tampaknya menunjukkan "sekelompok individu yang bepergian dengan kecepatan tinggi di atas air yang menyeret hiu di belakang kapal," kata pejabat.

Dalam video tersebut, hiu tersebut terdorong ke udara beberapa kali saat menyentuh arus yang disebabkan oleh kapal. Hiu tampaknya tertangkap di pancing atau tali dari sirip ekornya.

Pejabat satwa liar mengatakan bahwa mereka membawa video tersebut "sangat serius" dan mencoba untuk mengidentifikasi orang-orang di dalamnya dan di mana insiden tersebut terjadi. Namun FWC mengatakan terlalu dini untuk mengetahui apakah ada pelanggaran yang terjadi dalam insiden tersebut.

Video tersebut diposkan ke Instagram oleh Mark Quartiano, atau "Mark the Shark," seorang nelayan laut terkenal di wilayah Miami dan pemburu hiu yang memproklamirkan diri.

Quartiano mengatakan kepada ABC News bahwa orang-orang yang menerima video "mengganggu" mengirimkannya kepadanya Senin melalui pesan langsung di Instagram.

Dia belum pernah berinteraksi dengan mereka sebelumnya, namun dia mengatakan bahwa dia mencurigai bahwa mereka adalah satu dari lebih 78.000 pengikut di platform media sosial.

"Saya kira mereka melihat sebuah kebutuhan untuk mengirimkan video itu kepada saya - seperti saya akan memaafkan perilaku semacam itu, yang tidak saya lakukan," kata Quartiano, menambahkan bahwa dia percaya orang-orang yang mengirimnya: "Saya pikir ini lucu . "

Quartiano mengatakan bahwa dia kemudian memposting video tersebut untuk "membuat semua orang sadar akan kejahatan macam apa yang ada di dunia ini."

Meskipun Quartiano mengklaim telah memburu puluhan ribu hiu dalam 55 tahun tinggalnya di Florida Selatan dan memancing di Miami Beach, dia menyebut tindakan tersebut dalam video "tidak sportif."

Quartiano mengatakan bahwa orang-orang yang mengiriminya video juga mengiriminya foto yang menunjukkan sisa-sisa hiu yang berdarah, yang kemudian mereka tarik masuk ke dalam perahu.

"Itu sangat mengganggu saya," katanya. "Aku belum pernah melihat yang seperti itu sebelumnya."

Video tersebut telah dilihat hampir 44.000 kali pada Selasa sore.

Rincian lebih lanjut tentang kejadian tersebut dan orang-orang yang mengambil video tidak segera tersedia.

Simak Videonya dalam Berita Aslinya disini » Hiu Diseret Kapal

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Video Penyiksaan Ikan Hiu yang Diseret oleh Kapal"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6