Pria 31 Tahun Tewas Ketika Memakan Bagel, Ternyata Penyebabnya...

VIDEO Pria berusia 31th ditikam sampai mati saat makan bagel di luar deli Pantai Brighton (PERINGATAN: GRAPHIC) Makanan terakhirnya adalah bagel panggang dengan jelly.

Dante Lekarius sedang duduk di atas peti merah di luar deli Brooklyn, menggigiti biskuit bagel dan teh sekitar pukul 06.15 Kamis.

Seorang pria bertato berat, yang mengenakan celana pendek biru dan tank top hitam dengan "Patuhi" di atasnya, menghampirinya dan dengan santai membuka sebuah pisau.

Dalam hitungan detik, Lekarius terbaring luka parah di jalan Brighton Beach setelah penyerangnya membisikkan sesuatu padanya dan kemudian memasukkan pisau itu ke dadanya. Lekarius menjatuhkan makanannya, berdiri dan tersandung, meneriaki penyerangnya, Ernest Dubinsky.

Keluarga pria Queens yang terbunuh itu mencari jawaban setelah pembunuh dilepaskan

Pria 31 tahun itu berlari ke taksi hijau terdekat, tampaknya mendapat bantuan. Dia roboh di Neptune Ave. Dekat taksi dan meninggal sekitar satu jam kemudian di Coney Island Hospital.

Makannya tersebar di tanah di luar Pasar Mini B & B di Neptune Ave. Dan Brighton Fourth St., saat polisi berlari ke tempat kejadian.

Menanggapi petugas dengan cepat menangkap Dubinsky, yang mengikuti korban yang sekarat selama beberapa saat, namun berjalan pergi setelah dia jatuh, video pertunjukan kejahatan tersebut.

Pisau yang digunakan dalam serangan itu ditemukan di tempat kejadian, yang berjarak hanya satu mil dari Boardwalk Island Coney yang terkenal.

Polisi yang gagah memegang gagak menangkap video dalam perkelahian yang kikuk

"Sangat memilukan," Angel Reyes, 26, seorang penduduk setempat mengatakan setelah melihat videonya. "Dia baru saja sarapan pagi."

Detektif sedang menyelidiki kematian seorang pria berusia 31 tahun di Miami Beach pada hari Kamis.

GAMBAR OLEH: DIPEROLEH OLEH NEW YORK DAILY NEWS

Dubinsky mengatakan kepada detektif bahwa Lekarius baru saja merampoknya, menurut sumber polisi.

Detektif sedang menyelidiki klaim Dubinsky.

Tidak ada tuntutan diajukan pada Kamis malam saat dua polisi mengantarnya keluar dari rumah stasiun Precinct ke-60 di Coney Island ke ambulans yang sedang menunggu untuk melakukan evaluasi medis.

Dia memiliki tangan diborgol di belakang punggungnya dan mengenakan belenggu kaki.

"Saya pikir itu ada hubungannya dengan sesuatu di masa lalu dan hanya berhasil menyusulnya," kata Reyes tentang korban.

"Saya kenal tersangka. Aku pernah melihatnya di lingkungan saya. "

"Saya tidak memperhatikannya," katanya.

Seorang penduduk lain, yang hanya ingin diidentifikasi sebagai Sean, mengatakan bahwa Lekarius dan Dubinsky-nya adalah pengguna narkoba yang diketahui.

"Korban, dia sedikit mental," katanya. "Dia mendatangi ibu saya (minggu lalu) dan berkata, 'Bunuh aku! Bunuh aku!'"

Polisi menemukan bahwa pisau tersebut diyakini sebagai senjata pembunuhan di selokan.

GAMBAR OLEH: TODD MAISEL / NEW YORK DAILY NEWS

Polisi telah menyelidiki 17% pembunuhan lebih sedikit tahun ini, dibandingkan dengan periode waktu yang sama tahun lalu.

Pada hari Kamis, detektif telah menyelidiki 152 pembunuhan di lima distrik - 31 kurang dari yang dilaporkan kali ini tahun lalu.

Slashings dan stabbings di kota juga turun dengan selisih kecil.

Polisi mengatakan bahwa 2.417 orang telah ditikam atau dipecat di kota tahun ini, 24 lebih sedikit dari 2.441 yang menyerang dengan pisau tahun lalu, menurut statistik NYPD.

Ini adalah pembunuhan ketiga yang terjadi di Wilayah 60, yang mencakup Pantai Brighton dan Pulau Coney, tahun ini, kata beberapa pejabat. Tahun lalu saat ini, dua pembunuhan sedang diselidiki.

Pada hari Rabu, seorang pria berpakaian parang tertangkap di Upper West Side setelah terlibat dalam duel dengan seorang pria memegang sebuah tong sampah. Bentrokan itu juga tertangkap di video. Tidak ada yang terluka parah.

Dengan Rocco Parascandola

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Pria 31 Tahun Tewas Ketika Memakan Bagel, Ternyata Penyebabnya..."

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6