Miley Cyrus Menggoda Reaksi Liam Hemsworth dengan Photo ini di Relatable AF

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus adalah pasangan yang serius. Dari tanggal ganda mereka yang menggemaskan dengan anjing mereka ke Liam mengambil foto untuk lagu terbaru Miley "Malibu," saya mencintai kekasih ini karena bagaimana mereka dapat diandalkan (kecuali kenyataan bahwa mereka adalah Kamu tahu, selebriti besar).

Mereka bahkan menghadapi perjuangan berusia tua untuk mendapatkan pic Instagram yang sempurna itu (terdengar familiar?). Hariku terasa jauh lebih ajaib saat Liam memberkati kami dengan foto baru dia dan Miley.

Malaikat kecilku dan aku

Sebuah pos yang dibagikan oleh Liam Hemsworth (@liamhemswort...

Tapi alih-alih merespons seperti kebanyakan gadis yang paling lembek-ada sesuatu di sepanjang garis "aww" atau "lucu sekali" -Miley menjawab, "Kenapa, ini gambar lol." Sepertinya Liam lupa untuk mendapatkan izin Miley terlebih dahulu!

Kita semua telah menggoda kita atau BFF atas ~ itu - satu gambaran kotor tentang kita yang mereka posting, tapi biasanya ada hubungannya dengan taco pada hari Selasa dan tequila, bukan foto keren kita yang duduk di sofa.

Untungnya, Miley rupanya menyetujui semuanya karena Liam tidak menghapusnya dan Miley bahkan mempostingnya kembali. Saya menduga tidak ada perasaan yang sulit.

Mengapa

Pos yang dibagikan oleh Miley Cyrus (@mileycyrus) menyala Jul 10,...

Komentator tidak bisa mendapatkan cukup dari kejenakaan media lucu lucu pasangan ini. Seorang pengguna berkomentar, "Lol! Oh @liamhemsworth - berdasarkan respons @mileycyrus, Kamu benar-benar melanggar peraturan media sosial kardinal dan tidak mendapatkan izin terlebih dahulu." Yang lain berkata, "Jangan berhenti tersenyum pada komentar Miley. ^ _ ~ ♥♥♥ aku bisa berhubungan Haha."

Seorang pengguna berkata, "Haruskah 'malaikat kecilku dan aku,'" tapi kita semua tahu tatabahasa tidak memiliki peran dalam dunia percintaan.

Sementara itu pasti tidak menggemaskan seperti gambar ikon The Last Song mereka ...

Atau gambar mereka di pesta Oscar Vanity Fair di tahun 2012 ...

... aku masih menganggapnya menggemaskan! Seperti Miley bernyanyi di " Malibu ," saya harap Liam dan Miley akan "tetap sama dan tidak ada yang akan berubah." Mereka tidak akan pernah ketinggalan gaya!

Artikel Terbaik Serupa: