Menembok Batu di jalan Selokan Cibeunying Tonggoh

Ada yang aneh di sepanjang jalan Cibeunying Tonggoh Rw 06 Desa Cisadap ini, Pasalnya disetiap jalan ada banyak berton-ton batu dan pasir. Mungkin kalian warga Cibeunying bertanya-tanya:
          

"Mau buat apa yaa?"

Dan ternyata rencananya, Material ini akan digunakan untuk menembok selokan di setiap jalan cibeunying tonggoh. Kegiatan ini sudah dimulai sejak Jum'at 28 Juli sampai sa'at ini.

Meskipun cuaca yang terus-menerus hujan yang mungkin ini agak mempersulit karena tembok tidak akan cepat mengering. Tapi Mang'Yono, Mang'Tamim, Mang'Tatang dan bahkan Pak'RW yaitu Mang'Toto yang ikut membantu membangun ini mereka tidak pernah berhenti dan terus bekerja dengan penuh semangat.

"Tapi, Kemanakah Pemuda-pemudi / Warga lain di Cibeunying Tonggoh?"

Kemana mereka semua? Yaa aku tahu ini bukan pekerjaan yang Swadaya, Tapi dimana bahu membahu dan sikap Gotong-royong kita? hhmmpp aku sendiri tadinya mau bantuin, Cuman malu ngak ada temennya hehey.

Yeeaahh mungkin mereka Tidak bisa menyumbangkan tenaganya, Namun tak sedikit warga cibeunying yang membantu para pekerja dengan memberi suguhan makanan.  Yaa  Semoga pembangunan ini berjalan dengan lancar dech, Dan abis itu jalannya di Aspal lagi kan udah korodok hehey.

"Apa tujuan dari penembokan ini?"

Mengenai ini belum sempat ada pemaparannya, Namun yang jelas ini akan berguna sekali untuk memperkuat gencatan tanah dan batu, Mengingat jalan di Cibeunying Tonggoh ini sering sekali rusak dan batu kerikil mudah sekali tersapu ke pinggir jalan.  

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Menembok Batu di jalan Selokan Cibeunying Tonggoh"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6