Mariah Carey Lands Membuat Drama yang Sejalan Dengan Kisah Nyatanya

Mariah Carey Lands Seri Drama Baru Berdasarkan Kisah Hidupnya

Sebuah acara televisi yang didasarkan pada kemasyhuran Mariah Carey adalah mendapatkan serangkaian drama.

Menurut Tenggat , jaringan kabel Starz sedang mengembangkan serial drama skrip fiktif berdasarkan pengalaman hidup nyata Carey dengan Carey sebagai salah satu produsen eksekutif.

Serial drama ini akan dibuat pada tahun 1986 di New York City dan "mencatat kebangkitan seorang gadis berusia 16 tahun yang ambisius ambisius, seorang pencipta lagu sekaligus pencipta lagu yang selamat dari masa kecil yang sulit untuk menjadi artis musik wanita penjualan terbesar sepanjang masa. . "Sementara ini teriakan Glitter lagi, dengan Nina Coleman sebagai penulis, acara tersebut kemungkinan besar tidak akan menjadi pengulangan film 2001.

Kredit Coleman termasuk komedi keluarga Date My Dad.

Colman juga akan berperan sebagai showrunner dan salah satu produser eksekutif di acara tersebut bersama nominator Carey dan Golden Globe Stella Bulochnikov. Carey tidak asing lagi dengan film, setelah membintangi Glitter , WiseGirls , Precious , The Butler , dan banyak film lainnya. Wawasan dan cerita pribadi Carey mungkin persis seperti acara yang perlu dilakukan dalam debut yang kuat.

Carey juga baru-baru ini mengumumkan bahwa dia bermitra dengan Epic Records untuk meluncurkan labelnya sendiri, Butterfly MC Records. Album pertama label baru dari Carey sendiri. Ini akan menjadi album pertamanya sejak, Me.

Saya Mariah ... Chanteuse yang Keras, yang turun pada tahun 2014.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Mariah Carey Lands Membuat Drama yang Sejalan Dengan Kisah Nyatanya"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6