Dokter Kentucky ini Hatinya Sangat Besar Sekali



Sebelum dia bisa melahirkan putrinya sendiri, seorang dokter kandungan Kentucky pertama kali memastikan bahwa bayi pasiennya dikirim dengan selamat.

Amanda Hess sedang mempersiapkan untuk melahirkan anak keduanya pada hari Minggu - pada saat yang sama Leah Halliday Johnson akan melahirkannya yang keempat.

Halliday Johnson mengatakan bahwa Hess telah memeriksanya selama kehamilannya, namun tidak secara eksklusif menjadi dokter di Women's Care of the Blue Grass, tempat praktik Hess.

"Saya melihatnya tiga atau empat kali, dan saya sangat menyukainya," kata Halliday Johnson. "Dia tidak seharusnya dihubungi sejak dia melahirkan bayi sendiri."

Hess sedang diinduksi di Frankfort Regional Medical Center ketika dia mendengar Halliday Johnson bersiap untuk menyampaikannya, menurut sebuah

posting Facebook oleh Dr. Hala Sabry , yang mendirikan Kelompok Misionaris nirlaba.

Menurut pos tersebut, bayi Halliday Johnson sangat tertekan dan perlu mendapat perhatian segera. Dokter on-call sedang dalam perjalanan, tapi Hess mendengar tentang apa yang terjadi dan bentak untuk bertindak. Dia meletakkan sepatu bot di atas flipflops dan gaun rumah sakit lainnya untuk menutupi punggungnya, dan mulai bekerja, menurut afiliasi NBC News WLEX-18 .

"Saya bilang Anda tahu, saya tidak menelepon, saya di sini dengan gaun, tapi saya pikir kita harus memiliki bayi itu," kata Hess dalam sebuah wawancara dengan NBC News, Jumat.

Halliday Johnson mengatakan bahwa dia tidak tahu bahwa Hess sedang dalam proses melahirkan, dan mengatakan bahwa dokter tersebut benar-benar profesional sepanjang pengiriman.

"Dia pasti dalam mode dokter," kata Halliday Johnson. "Suami saya melihat ada sesuatu yang terjadi karena dia mengenakan gaun rumah sakit, tapi saya tidak memperhatikannya karena saya berada di meja pengiriman. Aku ada di duniaku sendiri. "

Courtesy of Lex18.com

Hess mengatakan bahwa dia tahu dia akan bekerja sampai akhir kehamilannya, tapi tidak memperkirakan akan bekerja pada hari kelahirannya. Kontraksinya dimulai beberapa menit setelah dia mengantarkan anak bungsu Halliday Johnson, menurut afiliasi NBC News.

"Saya benar-benar menerima telepon sehari sebelumnya, jadi saya berpikir benar-benar bahwa saya sedang bekerja sampai pada saat terakhir, tapi ini benar-benar sampai detik terakhir," kata Hess kepada WLEX-18.

Kedua wanita tersebut belum berbicara sejak mereka menjadi ibu baru, namun Halliday Johnson mengatakan bahwa dia bersyukur Hess masuk.

"Dia pasti mendapatkan waktu liburnya," kata Halliday Johnson. "Saya menghargai apa yang dia lakukan untuk keluarga saya, dan ini sangat banyak berbicara dengan siapa dia sebagai seorang wanita dan seorang ibu serta seorang dokter. Itu membuat Anda merasa lebih baik, membawa bayi perempuan ke dunia, tahu ada wanita seperti Dia bersedia melangkah seperti itu. "

Hess mengatakan itu semua dalam satu hari kerja. "Menyampaikan bayi orang lain adalah sesuatu yang saya lakukan setiap hari," kata Hess. "Dan saya lebih nyaman mengantarkan bayi orang lain daripada saya sendiri."
Artikel Terbaik Serupa: