Donal Trump di Gugat Pelecehan Seksual

Pengacara Donald Trump mengatakan gugatan pelecehan seksual akan “mengalihkan perhatian presiden dari tugasnya”

Presiden Donald Trump sedang menanggapi gugatan oleh mantan kontestan di  “The Apprentice” dengan mengatakan dia kebal terhadap tuntutan hukum sipil, dan terlalu sibuk untuk berurusan dengan itu.
Musim panas Zervos yang menggugat Trump untuk pencemaran nama baik setelah ia menanggapi klaim ia melecehkannya secara seksual yang mengatakan bahwa klaim dirinya adalah “100% palsu dan dibesar-besarkan” dan memanggil dia dan wanita lain yang maju ke depan “pembohong.”

Pengacara Trump ingin kasus ini harus disisihkan sampai Trump berakhir jangka, menurut pengajuan baru-baru ini .
Sebuah “tunggal pentingnya tugas presiden”   menjamin tinggal di mana tindakan sipil, seperti yang satu ini, “sering bisa mengalihkan perhatian presiden dari tugas publik, sehingga tidak hanya merugikan presiden dan kantor, tapi juga bangsa bahwa Presiden dirancang untuk melayani.

Mewajibkan Presiden Trump litigasi manfaat pada mosi untuk mengabaikan komplain, selain bergerak untuk memberhentikan dengan alasan kekebalan presiden, akan sangat meniadakan minat yang kekebalannya dirancang untuk memprotes.
Pengacara Trump mengatakan bahwa Trump memiliki jadwal yang sangat sibuk, terutama selama 100 hari pertama di kantor, yang dicatat oleh Los Angeles Times.
100 hari pertama di kantor telah memasukkan
lima perjalanan ke nya Mar-a-Lago klub golf - di mana dia mengadakan pertemuan rahasia di depan tamu - dan golf perjalanan ke kursus Virginia nya.

Di Washington, dia menghabiskan waktu di meja bundar dengan para CEO dan sesekali berpura-pura mengendarai truk .


((
___; )
((
Pengacara Trump juga mengutip kasus 1997 di mana Presiden Bill Clinton dikutip kekebalan presiden untuk mencegah kasus Paula Jones dari pergi ke depan. Clinton kehilangan tantangan itu.

Artikel ini pertama kali diterbitkan oleh Salon.com

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Donal Trump di Gugat Pelecehan Seksual"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6