Berkemah yang Menakutkan di Gunung Ardilaya Ciamis

Ceritanya terjadi ketika Chakly masih di umur 17 tahun

Chakly melakukan untuk pergi mendaki gunung selama akhir pekan. Pada saat itu Chakly tidak ingat apa-apa aku suka lebih dari pendakian, sehingga setiap akhir pekan Chakly mengambil perlengkapan Chakly dan melaju ke pegunungan 45menit cukup jauh dari rumah. Chakly juga mengambil tenda Chakly karena Chakly mencintai tidur di pegunungan / Hutan dan pulang ke rumah pada hari berikutnya tapi ini bukan sering sekali terjadi.

Jadi suatu hari Sabtu pagi Chakly mengambil perlengkapan Chakly dan tenda seperti biasa dan bergegas ke motor Chakly. Ketika Chakly tiba di sana (Gunung Ardilaya) Chakly menemukan teman-teman Chakly dan mereka mengatakan kepada Chakly mereka tidak merasa seperti mendaki sebagai seseorang baru saja yang mengalami kecelakaan dan polisi berusaha untuk mencari tahu bagaimana hal itu terjadi.
Kami tidak pergi kembali ke kota. Kami berdiri di sana dengan gunung di situs berkemah. Itu adalah sesuatu seperti sebuah peternakan, tetapi tidak benar-benar. Itu perpanjangan besar tanah dengan satu "Rumah" yang sangat kecil di tengah, dan oleh rumah Chakly maksud itu hanya sebuah ruangan di mana hanya ada Kuburan dan Hutan lebat. bagi kita untuk mempersiapkan makanan, itu tidaklah mewah.
Setelah berbicara sebentar, menunjukkan trik, pengaturan tenda dan makan malam.

kita tidak minum karena kami akan mendaki pagi berikutnya di 06:00
Kami semua pergi tidur.
Pada 04:00 atau sesuatu seperti itu Chakly merasa perlu pergi ke kamar mandi. Chakly pikir kemungkinan sampai ada cahaya dipegangi untuk ke luar, tapi itu tidak bisa dilakukan. Aku mengambil senter dan pergi keluar.
Di salah satu ujung tanah ada tempat yang pas untuk hal yang dilakukan di kamar mandi. Aku lumayan jauh dari situs berkemah (teman2) jadi aku mulai menyanyikan sebuah lagu untuk diriku sendiri untuk menenangkan Chakly. Kamu bisa dengan mudah melihat tempat ini dari kejauhan karena lampu berada di tanganku. Jadi ketika aku sampai di sana aku tidak ada objek yang menghalangi kecuali Hanya dinding yang memisahkan mereka, jadi Chakly pergi ke yang terakhir mencari tahu jika seseorang datang mereka tidak akan melihat Chakly dengan celana Chakly yang turun.
Ketika aku keluar dari kamar mandi aku mulai berjalan ke tenda Chakly, tapi tiba-tiba ada angin yang tiba-tiba ini disertai dengan napas sedih wanita. Aku menoleh ke belakang dan diam berdiri, ada seorang wanita yang tampak dan memiliki matanya sangat sedih pada Chakly. Chakly sudah di titik tengah antara tenda dan kamar mandi, tapi aku terus menatapnya (terutama karena Chakly pikir "jika Chakly melihat kembali dia akan berdiri di sana pasti........."). Dia hanya berdiri di sana dan Chakly hanya berdiri di sini melihat dia Chakly tidak tahu berapa lama itu terjadi. Masalahnya, aku benar-benar takut, tapi Chakly telah melihat hal-hal banyak, dan sekali itu terjadi kepada Chakly bahwa Chakly melihat kembali dan hantu itu dekat Chakly, jadi Chakly tidak ingin itu terjadi lagi. Chakly pikir bahwa melihat dia dari kejauhan tidak akan seburuk ketimbang sedang berdiri di samping Chakly.
Aku tahu semua orang di situs berkemah dan Chakly berada di dalam area itu sendiri jadi Chakly tidak tahu dari mana dia keluar. Setelah keabadian dia menghilang dengan angin kedua dan aku berlari untuk itu. Aku masuk ke tenda Chakly dan berjanji pada diriku sendiri aku ngak akan pernah minum banyak air sebelum pergi tidur... kecuali, Kamu yang mengantar Chakly dan terjebak oleh Sosok Wanita Menangis itu...
hhhiiiihhhhhhhhhhh.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Berkemah yang Menakutkan di Gunung Ardilaya Ciamis"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6