Ariana Rela Memberikan Keperawanannya Secara Online

Geegle  HayoO
Ariana

Seorang wanita muda berusia 20 tahun, Ariana diketahui menjual Kewanitaannya secara online untuk mengumpulkan uang agar bisa kuliah di luar negeri. Gadis asal Rusia ini menjual Keperawanannya di situs 3sc0 rt, dengan penawaran mulai dari 130.560 Poundsterling atau setara Rp 2,1 miliar
Menurut Ariana, saat ini banyak mahasiswa yang kesulitan selama menjalani studi sehingga membuat mereka harus berhadapan dengan beberapa masalah. Salah satunya adalah masalah keuangan yang mengharuskan mereka bekerja di luar waktu kuliah.

“ Aku ingin pindah ke negara lain untuk kuliah di kedokteran. Universitas sekarang ini mahal, biaya tempat tinggal juga tinggi,”
Meski Ariana sendiri berpikir bahwa menj ual  K e w a n i t a a n n y a nya memang tidak etis, tapi ini adalah cara termudah untuk mengumpulkan uang dengan cepat.
“ Aku membayangkan bahwa hidup di negara lain akan sangat sulit, karena itu saya ingin masalah keuangan tidak terjadi pada saya. Sehingga saya bisa fokus pada penelitian medis saya,” ungkapnya.

Ariana menggambarkan dirinya sebagai wanita mandiri dan bisa melakukan apa yang diinginkannya. Ia merasa menjual  K e w a n i t a a n n y a nya adalah pilihannya sendiri. Meskipun, ia akui orangtuanya tidak mengetahui caranya untuk mengumpulkan uang. Tapi jika orangtuanya tahu iklannya di dunia maya, Ariana tak keberatan untuk menjelaskan hal itu.
Selain itu, Ariana mengakui telah menunggu begitu lama untuk menemukan c1nt4 sejatinya dan memberikan  K e w a n i t a a n n y a nya kepada orang yang tepat. Tetapi keinginannya itu tidak pernah berhasil.

“Jadi mengapa saya harus menunggu lebih lama lagi? Mengapa saya harus kehilangan  K e w a n i t a a n n y a nya kepada seseorang yang kemudian bisa menghancurkan hati dan melukai perasaan saya nanti?” akunya.
Oleh karena itu, Ariana berharap pemenang lelang nanti lelaki jantan yang bisa memahami kondisinya. Ia juga berharap bisa memb1na hub ung4n lebih dalam jika merasa cocok dengan lelaki tersebut.

Ternyata, Ariana tak sendiri. Mereka yang tertarik membeli  K e w a n i t a a n n y a nya, bisa pula mempertimbangkan untuk membeli  K e w a n i t a a n n y a nya sahabatnya, L0l1t4. Situs penyedia layanan ‘353k-353k’ tersebut memberikan kesempatan bagi para lelaki berduit untuk ‘membeli’ Ariana saja, atau sekaligus dengan L0l1t4.“Itu artinya Kamu bisa menawar dua orang p3r4w4n untuk satu malam,” demikian bunyi tawaran nakal dari situs tersebut.
Untuk Lolita yang masih beru sia 21 tahun, si tus tersebut m3m4s4ng harg4 pembuka 130.560 Poundsterling atau setara Rp 2,2 miliar. Namun, motivasi L0l1t4 untuk menju4l d1 r1 sampai saat ini tidak diketahui.

Artikel Terbaik Serupa: