6 Alasan Mengapa Harus Mencintai Kota Kecil Nasvhille

Pada titik ini, bukan rahasia bahwa Nashville telah diciptakan sendiri sebagai kota Amerika yang berkembang. Apakah digambarkan pada CMT ini Nashville atau
Master Aziz Ansari tentang None, Music City telah mengalami transformasi yang baik mencakup sejarah sebagai arah ditentukan musik country, sementara menarik seniman milenium dengan toko-toko kopi urban, tempat batu dan kualitas murah hidup.

Menurut The Tennessean , Nashville telah tumbuh dengan 100 orang per hari selama setahun terakhir, dan penduduk telah melonjak 11,6% dalam enam tahun terakhir. “Industri musik mendukung lebih dari 56.000 pekerjaan di daerah Nashville dan memiliki dampak ekonomi $ 10 miliar pada daerah setiap tahunnya,” kata Randy Boyd, komisaris Tennessee Departemen Ekonomi dan Pengembangan Masyarakat.
Aku menghabiskan hanya beberapa hari pendek di Nashville minggu lalu, tapi aku cepat disatukan mengapa begitu banyak teman musik ku dengan cepat bergerak ke sana dari LA dan Brooklyn. Aku berbicara dengan sejumlah musisi indie yang membantu ku memahami keuntungan unik yang tinggal dan bekerja di Nashville baru.



1. Kota Kecil yang Menyenangkan

Ini Sebuah Kota Kecil, Setelah Semua
Orang mengenal satu sama lain, akar untuk satu sama lain, dan berbenturan satu sama lain. Sebagai contoh, Aku pergi ke sebuah pesta rumah di East Nashville, dan berlari ke seorang musisi hari berikutnya di The Turnip Truck; kami tersenyum dan saling menyoroti dari jam tengah malam.
Aku terpikat oleh keturunan ningrat selatan Nashville. Seperti yang baik New Yorker, kemeja ku kancing kerah seperti yang aku diam-diam berlayar lingkaran sosial dengan kelakar.
"Sudah, ini adalah percakapan tercepat aku sepanjang minggu," drummer Aaron Shafer-Haiss mengatakan kepada saya karena aku datang.

Jadi aku melambat. Dan aku pun terkejut, orang-orang membuat usaha yang disengaja untuk belajar nama ku dan mengajukan pertanyaan. Mereka yang longgar dan jelas membuka kancing. Aku menemukan diri ku pada Legiun Amerika tua, dikelilingi oleh dua puluh-somethings, bir murah dan suara twangy dari band negara tua-waktu. Yang menyebabkan pesta rumah dengan percakapan di teras, dan kemacetan bluegrass sampai 3 (melewati waktu tidur ku). Aku meninggalkan pesta dengan teman-teman Facebook baru, dan undangan terbuka untuk tidur di sofa.
Aku kerinduan untuk keterkaitan ini kembali New York. Nongkrong di Lower East Side dan memperkenalkan diri di tempat hanya meyakinkan ku bahwa “adegan” adalah kata yang dibuat-buat.

Setelah satu malam di Nashville, aku bisa merasakan bahwa hal-hal yang berbeda.
kesediaan yang menghubungkan tampaknya juga menanggung secara profesional. teman baru Kau bisa menjadi pemain bass baru mu, atau dia bisa memperkenalkan mu kepada perusahaan penerbitan nya. Co-menulis lagu standar di sini, dan kolaborasi adalah kunci.
"Nashville terutama pinggul ke co-write," kata Patryk Larney, Pendiri Harapan Pohon Entertainment . "Penulis lagu secara teratur memperkenalkan lagu-lagu mereka dengan memberikan kredit kepada mereka co-penulis."
Midnight jam di East Nashville



2. Kota Industri

Dan membantu bahwa Nashville didominasi oleh industri tunggal: musik. Yang mengarah ke budaya menerima yang mencakup musik dan kesenian sebagai pilihan karir yang sah. Sebuah teller bank, misalnya, tidak akan mengejek Kau. Yang mungkin tampak kecil, tapi aku mendengar berulang sebagai alasan untuk mencintai kota ini.
"Saya akan mengatakan bahwa Nashville adalah tempat pertama yang pernah saya tinggal di mana menjadi seorang musisi yang bekerja dipandang sebagai pilihan karir yang sah," kata Shafer-Haiss saya.
"Di sebagian besar tempat-tempat lain selalu ada tindak lanjut pertanyaan, 'Ya, tapi apa yang Kau lakukan untuk bekerja?'
Tidak di sini di Nashville. Dari mendapatkan pembiayaan untuk rumah untuk berbicara dengan akuntan dan dokter, musisi karir tampaknya mendapatkan tingkat kesetaraan dalam hal yang saya temukan kurang serius di sebagian besar tempat-tempat lain saya sudah tinggal."
Ini juga berarti bahwa siapa pun yang Kau temui bisa menjadi legenda musik.
Produser dan pemain bass Matt Wigton pindah ke sini dari New York bersama istrinya empat tahun lalu dan membuat kencan makan malam dengan tetangga baru mereka yang ramah. "Setelah berjalan melalui pintu depan saya langsung melihat dinding dengan era 1960-an cantik Gretsch gitar, mikrofon vintage, indah Hammond B3 organ dan kondisi mint Studer tape recorder. Aku menatapnya dan berkata, 'Kau di musik bisnis?' Dia berkata, 'Di kota ini, semua orang - atau telah -. Dalam bisnis musik' Itu bagi saya meringkas Nashville indah."
Tapi mudah untuk melupakan bahwa banyak warga Nashville tidak di kota untuk waktu yang lama sebelum pertunjukan berikutnya.
"Nashville adalah rumah bagi banyak transien, dan kami tampaknya suka seperti itu," kata penulis lagu dan gitaris Anthony Da Costa . "Saya selalu melintasi jalan dengan teman-teman musisi saya yang masuk dan keluar dari kota sesering saya. Kadang-kadang saya merasa seperti aku tur melalui kota sendiri."



3. Lagu adalah Raja

Ada rasa hormat untuk penulisan lagu di sini seperti tempat lain di dunia. Pada hari Senin, saya pergi ke Station Inn untuk melihat pemenang penghargaan penulis lagu Carl Jackson dan Larry Cordle melakukan mereka chart-toppers dengan band yang luar biasa dari veteran Nashville. Hal ini terjadi setiap malam di seluruh kota. Penulis lagu di putaran dapat dilihat di mana-mana dari The Ryman ke Basement Timur.
"Lagu adalah raja - saya tiga kata ini adalah apa yang memisahkan Nashville dari kota-kota lain di dunia," Caleb Chapman dari band Colony House mengatakan kepada saya. "Apa artinya adalah, ketika semuanya dilucuti, apakah lagu tersebut masih menahan berat badan? Dapatkah Kau duduk di sebuah ruangan dari sepuluh orang dan menyanyikan kata-kata dengan gitar akustik dan menjaga mereka dengan Kau sepanjang waktu? Jawaban untuk apa yang membuat lagu yang bagus terletak di suatu tempat di sini, dan saya percaya Nashville telah datang lebih dekat daripada di tempat lain di retak misteri tak terjawab yang lagu."
Jika Kau peduli tentang kerajinan penulisan lagu, Kau akan memiliki banyak teman-teman baru di sini. Bahkan, salah satu warga baru mengatakan kepada saya bahwa lagu adalah suatu topic yang lazim di sini, bahwa ia sakit dari sengaja mendengar percakapan tentang Hank Williams dan Ryan Adams. Saya tidak yakin saya bisa sakit itu.



4. Peregangan Penny

"Sederhananya: Nashville adalah yang paling terjangkau, praktis dan dikelola dari kota-kota musik besar untuk hidup," kata Ben Ford dari band Airpark .
Pada Februari 2017, rata-rata apartemen di
New York sewa untuk $ 3.073 per bulan. Di
Nashville , Kau dapat menyewa dua seluruh rumah untuk jumlah itu (sewa rata-rata $ 1.420), sering dengan halaman belakang gudang berfungsi sebagai sebuah studio rekaman rumah dan kantor.
"Biaya hidup di Nashville adalah rendah dibandingkan dengan LA dan New York, yang memungkinkan untuk lebih banyak waktu untuk mengeksplorasi, mengambil risiko dan membuat kesalahan," penyanyi
Amber Rubarth mengatakan kepada saya.
"Saya suka bahwa kota ini tidak menjulang. Alam adalah bersemangat, masyarakat merasa multi-faceted, dan aku tidak pernah lebih dari lima belas menit dari tempat saya bisa duduk dan menulis dalam diam dengan langit di kejauhan."
Apakah pelacakan, pencampuran, menulis atau berlatih, sebagian besar seniman indie saya tahu bekerja dan beroperasi dari studio rumah mereka.
"Di Nashville, Kau dapat menyewa atau membeli rumah, menempatkan studio rumah di dalamnya, dan mulai bekerja pada catatan - yang merupakan semacam pernah terdengar di tempat-tempat seperti New York atau LA lagi," kata Matt Kass, produser dan gitaris untuk band Penemu modern . "Studio Komersial bisa sangat mahal. Memiliki ruang rekaman di rumah Kau memungkinkan Kau untuk mengisi tingkat terhormat untuk waktu Kau dan masih membuatnya terjangkau bagi seorang seniman indie."
(Credit: AP Photo / Mark Humphrey)
Barista Parlor di Nashville



5. Brooklyn-ification

Jika Kau tinggal di East Nashville, Kau tahu nama-nama ini dengan hati: Mas Tacos, Crema, Barista Parlor, Rolf dan Putri, Imogene dan Willie, Duke. Nashville telah menjadi dibanjiri dengan standar tertinggi artisanal restoran, kopi, pakaian dan bar.
“Kami tidak merusak Nashville, kami menyeretnya menendang dan menjerit ke abad 21,” kata salah satu mantan New Yorker saya.
Sementara beberapa dimatikan oleh semua kayu baru konstruksi dan sadar diri tertekan, itu membuat saya merasa aneh di rumah - seakan industri chic telah menjadi baru Applebee untuk urban milenium.
"Pasti ada budaya hipster tumbuh di Nashville," Ford mengatakan kepada saya.
"Saya pikir itu tak terelakkan di setiap kota progresif dengan seni. Dan sementara ada pasti beberapa kekurangan menjengkelkan yang terkait dengan itu, manfaat dari seni membaik, kuliner, kopi dan budaya mixology jauh lebih besar daripada mereka."



6. Sedikit Negara kecil, A Little Bit Rock 'n' Roll

Hal yang saya mendengar sebagian dari penduduk setempat adalah bahwa Nashville tidak lagi tentang musik country secara eksklusif, tapi itu inkubator untuk pop, indie rock dan hip-hop.
"Nashville adalah kota yang mendengarkan, dan kita mendengarkan semua jenis musik di sini," kata John Tumminello, Wakil Presiden The Conservancy untuk Parthenon dan Centennial Park . "Apakah Kau sedang mendengar musik di dalam ruangan di The Bluebird Cafe atau di luar ruangan di Musisi Pojok di Centennial Park, kota ini salah satu ruang mendengarkan besar."
Itu benar. Apakah itu Jason Eskridge atau
r.lum.r di R & B, Mike Floss di hip-hop atau
COIN di pop, Nashville ini membuktikan namanya sebagai Music City - sekarang lebih dari sebelumnya.
"Para penulis terbaik dan musisi di dunia hidup di kota ini," kata Americana artis
Andrew Combs . "Ini membuat Kau pada jari-jari kaki Kau berada di sekitar begitu banyak orang berbakat."


Artikel ini pertama diterbitkan oleh Forbes

Artikel Terbaik Serupa:
Chakly Raflesia
Bersyukurlah Jika Semua Orang Bisa Tertawa Dan Senang Karena Kebodohanmu, Daripada Menjadi Orang Pintar Tetapi Selalu Menyusahkan Semua Orang...