Merangkai Aturan agar ADB Sempurna digunakan PC untuk Android original posted by XDA full

Apakah Anda mendapatkan error seperti "perangkat tidak ditemukan" atau "perangkat offline" ketika mencoba untuk menjalankan perintah ADB? Berikut adalah cara cepat untuk memecahkan masalah Anda pada Windows.
Tangga
1. Pastikan USB Debugging diaktifkan di Options Developer.
2. Pastikan saat Google USB Driver diinstal dan bahwa Device Manager menggunakan driver tersebut.
3. Update ke versi terbaru dari ADB.
1. Pastikan USB Debugging diaktifkan di Options Developer.
Aktifkan Pilihan Developer dengan pergi ke Settings -> Tentang Telepon dan menekan pada "Build Number" beberapa kali diulang. Anda akan disambut dengan "Anda seorang pengembang."
Sekarang, di bawah Pengaturan -> Options Developer, pastikan Anda memeriksa kotak untuk "USB debugging."
2. Pastikan saat Google USB Driver diinstal dan Device Manager menggunakan driver tersebut.
Anda dapat mengabaikan langkah ini jika Device Manager berisi ponsel Anda sebagai "Telepon Android -.> Android Composite ADB Interface"
Jika tidak, ini mungkin akar penyebab Anda.
Pergi ke halaman USB Driver Google dan download driver terbaru langsung dari Google.
Ekstrak file zip ke folder yang Anda tahu dan akan mengingat di masa depan.
Buka Device Manager pada Windows dengan Nexus 5 terhubung. Apapun Nexus 5 saat ini terdeteksi sebagai, klik kanan dan pilih Properties.
Kemudian, di tab Driver, tekan "Uninstall." Jika tersedia, pilih "Hapus perangkat lunak driver untuk perangkat ini." dan tekan "OK." Ini akan menghapus driver lama.
Hidupkan Kembali komputer Anda.
Setelah restart, menyambung kembali Nexus 5. Perlu diakui sebagai perangkat yang tidak dikenal di Device Manager. (Jika tidak, coba langkah-langkah pengemudi penghapusan sebelumnya lagi.)
Klik kanan pada diketahui Nexus 5 perangkat, pilih Properties, dan di tab Driver lagi pilih "Update driver." Isi komputer Anda secara manual dengan menempatkan di jalur untuk Driver Google USB baru Anda membuka ritsleting ke folder pilihan Anda di awal langkah ini. Pilih berikutnya dan driver Anda harus menginstal!
Anda akan tahu segalanya berhasil menyelesaikan ketika Anda melihat telepon yang tercantum di bawah "Telepon Android -> Android Composite ADB Interface" di Device Manager.
Ini adalah proses yang paling rewel, jadi jangan takut untuk reboot komputer Anda satu atau dua kali dan ulangi langkah-langkah ini jika mereka tidak bekerja pada percobaan pertama.
3. Update ke versi terbaru dari ADB.
Ini merupakan langkah penting. Versi baru dari ADB diperlukan untuk bekerja dengan pengaturan "USB debugging otorisasi".
Mungkin Anda tahu cara memperbarui ADB, dalam hal ini, lakukan saja. Namun, inilah pendekatan panduan rinci untuk men-download HANYA suite adb dari SDK:
Pergi ke situs Google Android SDK dan pilih "Gunakan IDE yang ada" dan klik "Download SDK Tools for Windows." Ini akan memungkinkan Anda untuk men-download hanya file 80 MB daripada seluruh 400 MB suite.
Menginstal alat SDK exe ke folder yang Anda pilih.
Jalankan SDK Manager dan hapus centang semuanya kecuali untuk "SDK Platform Android-alat." Ini adalah ADB dan Fastboot bundel.
Menginstal itu.
Arahkan ke Jalur SDK Anda seperti yang ditunjukkan di bagian atas jendela Android SDK Manager. Anda sekarang akan melihat baru download platform tools folder yang berisi adb.exe, Fastboot.exe, dan sejumlah file lainnya.
folder yang sekarang diperbarui, portable alat ADB folder Anda. Anda dapat memindahkannya di mana saja Anda suka selama Anda menjalankan ADB dari jendela command prompt set ke direktori tersebut.
Setelah Anda telah mengikuti prosedur ini, berjalan "ADB Devices" harus memicu prompt pada perangkat Anda untuk menerima RSA sidik jari dari komputer Anda. Menerimanya, dan sekarang semua harus bekerja sebagaimana dimaksud!
Pertanyaan? Tanyakan di bawah ini!
Tampilkan Full Post
Mirip Google Nexus 5 benang pada XDA
[Panduan] [flash] Cara memutar video flash pada Android 4.4 Kitkat
[FAQ] [REF] ★ Semua yang perlu Anda ketahui tentang Android | Baca ini sebelum Anda posting / root!

masalah baterai [Battery Life Help] Masalah di sini! (Noob ramah)
[DUKUNGAN] [Q & A] [AOSP] [M] Hells-Core Kernel By Hellsgod (B20, 26/05)
[HELP THREAD] Nexus 5 | Mengajukan pertanyaan apapun
MaxRabbit
OP Anggota Senior
Terima kasih: 218
solusi kerumunan-sumber.
Windows 8 Diagnosis
Kutipan:
Originally Posted by Yorus
Berikut ini bekerja untuk saya, karena semua saran yang disebutkan di sini tidak bekerja untuk saya:
Jika Anda menggunakan perusahaan Windows 8.1 N atau edisi KN, menginstal Microsoft Media Feature Pack:
http://support.microsoft.com/kb/2929699/en
Kedengarannya terlalu sederhana untuk menjadi kenyataan tetapi bekerja langsung untuk saya.
Harapan itu bekerja beberapa orang di sini mencari solusi
Menyiapkan ADB dan Fastboot perintah untuk bekerja dari jalan APAPUN (kredit kepada penulis asli dalam kutipan).
Kutipan:
Originally Posted by Chromium_
Setup, Persiapan dan Prasyarat
Instalasi ADB dan Fastboot
1. Download SDK Android lengkap di sini (gulir ke bawah halaman> DOWNLOAD untuk platform lain> SDK Tools Only) atau mendapatkan versi slimmed yang hanya berisi komponen penting di sini (Thanks @ El Daddy)
2. Ekstrak zip dan tempatkan folder android-sdk-windows pada akar hard drive Anda. (Path harus seperti ini: C: \ android-sdk-windows)
** Jika Anda memilih untuk men-download SDK slimmed lompat ke langkah 5 **
3. Hanya jika Anda men-download SDK penuh: Pergilah ke folder dan menjalankan SDK Manager.exe. Instal paket berikut (ada total 4 paket):
- Alat> Android SDK Tools, Android SDK platform-tools
- Ekstra> Android Dukungan Perpustakaan, Google USB Driver
4. Hanya jika Anda men-download SDK penuh: Kembali ke direktori android-sdk-windows, dan Anda akan melihat sebuah folder baru bernama platform alat. Jika tidak, ulangi langkah di atas.
5. Buka jendela command prompt dan jalankan "sysdm.cpl" (tanpa tanda kutip) dan sebuah jendela baru harus popup. Buka tab Advanced> Variabel Lingkungan
6. Sekarang fokus perhatian Anda ke kotak variabel System (kotak lebih rendah). Gulir ke bawah dan mencari variabel Path> sorot> klik Edit> pergi semua jalan ke ujung kotak teks nilai variabel, dan paste entri berikut:
7. Kode:
; C: \ android-sdk-windows \ platform tools
(OR APAPUN PLATFORM-ALAT DIREKTORI Anda pilih)
8. Klik OK kemudian tutup semua jendela System Properties
9. Sekarang Anda harus dapat menggunakan adb / fastboot perintah tidak peduli apa lokasi command prompt Anda dalam. Untuk mengkonfirmasi bahwa itu memang bekerja, membuka jendela command prompt dan masukkan "versi adb" (tanpa tanda kutip). Jika menampilkan "Android Debug Bridge versi x.x.xx" itu bekerja. Jika memberikan kesalahan mengatakan bahwa adb bukan perintah diakui, belum berhasil. Hati-hati ulangi langkah-langkah di atas jika hal ini terjadi.
Pentingnya berhati-hati dengan pilihan perintah Anda.
Kutipan:
Originally Posted by MkVsTheWorld
"Pastikan untuk menggunakan perintah adb / fastboot BENAR, periksa jalan pada semua perintah, dan periksa keberadaan setiap file Anda bekerja dengan."
Aku benci mengakui ini, tapi aku tidak tahu mengapa tidak ada yang muncul di daftar perangkat ketika saya melakukan "adb devices", sementara telepon itu di Fastboot. Aku melakukan segalanya dari A-Z dan merobek rambut saya selama 30 menit sampai memukul saya, telepon saya di Fastboot. Aku sudah main dengan Android selama 3 + tahun dan membuat kesalahan pemula lol.
Memperbaiki perangkat MTP tidak muncul setelah menginstal driver ADB.
Kutipan:
Originally Posted by dbareis
Saya tidak yakin apa yang terjadi tapi saya WINDOWS 7 (64 bit) OS saya harus memodifikasi "% windir% \ inf \ wpdmtp.inf" seperti yang ditunjukkan di sini: "http://forum.xda-developers.com/show ... & postcount = 937
". Saya kemudian uninstall perangkat dan driver dan melakukan scan hardware untuk mendapatkannya bekerja. Saya juga menambahkan" ... PID_4EE2 & MI_01 "garis tapi saya tidak positif yang diperlukan.
Harapan yang membantu seseorang.
Kutipan:
Originally Posted by Whyzor
Anda juga harus menyebutkan apa yang bekerja untuk saya di
post # 16 (& dikonfirmasi oleh beberapa orang lain di thread lain). Itu adalah untuk beralih Settings - Penyimpanan - USB Jenis koneksi dari Kamera ke Penyimpanan massal & juga modus debugging pada & off.
Kutipan:
Originally Posted by Ashcunak
Op mungkin ingin taktik ini ke bagian bawah pos utama sebagai jalan terakhir bagi orang-orang untuk "memulai" dan pastikan mereka tidak memiliki driver lama dipasang.
http://www.nirsoft.net/utils/usb_devices_view.html
saya harus menggunakan program ini (klik kanan dijalankan sebagai admin jika hak akses yang diatur) untuk menghapus SETIAP sopir terkait tunggal android untuk mendapatkan kerja tambang .. ternyata aku punya begitu banyak yang tua di sistem saya dan beberapa saya tidak bisa menghapus dari manajer perangkat, tombol tidak akan menjadi klik mampu ..
Kutipan:
Originally Posted by CrazyIvan
Saya sudah mencoba segalanya dan tidak bisa mendapatkan prompt otorisasi untuk muncul di nexus5 saya jadi ketika saya menjalankan perangkat adb telepon muncul sebagai "tidak sah". Ada saran? Ini adalah dengan SDK dan USB driver diperbarui. Device manager menunjukkan ponsel sebagai "Android Phone> Android Composite ADB Interface" dan "Portabel perangkat-> Nexus 5". Mencoba Toggling antara MTP / PTP, USB Debugging on / off, berhenti dan mulai server adb (versi terbaru 1.0.31).
Terima kasih sebelumnya!
EDIT: Akhirnya mendapat ba $ tard! Jalankan ini untuk beberapa debug logging adb:
adb kill-server
set ADB_TRACE = semua
Server nodaemon adb
Pergi dan melihat kembali pada output dari awal untuk setiap kesalahan. Dalam kasus saya itu tidak bisa mkdir di c: \ users \ administrator, yang bagi saya tidak ada. Saya mengubah variabel lingkungan Windows "ANDROID_SDK_HOME" untuk menunjuk ke "C: \ users \ <dir akun saya>", menutup jendela DOS,-lari kembali perintah dan aku diminta untuk izin pada ponsel saya. Yee ha!
Sekarang saya bisa jalankan dunia halo dengan SDK di ponsel saya. Segala puji bagi pencari Google untuk menyalakan thread ini yang bercerita tentang penebangan debug.
Kutipan:
Originally Posted by SonicAngel
Aku hanya berakar N5 saya (menggunakan panduan di forum ini jadi saya tidak punya driver lain selain SDK Google) dan setelah membuka jendela bootloader saya tidak mengenali ponsel saya sehingga saya tidak bisa pergi lebih jauh.
Setelah memeriksa device manager saya melihat sesuatu yang disebut "AOSP pada Hammerhead", pencarian online cepat menemukan banyak jawaban yang sangat rumit (uninstall semua driver, restart, instal driver adb adalah salah satu contoh).
Alih-alih semua yang saya tepat diklik "AOSP pada Hammerhead", memilih Update Driver, manual memilih driver, pergi ke "Android bootloader", memilih driver default dari "Google inc" secara manual dan untuk beberapa alasan bekerja.
Saya pikir ini mungkin membantu seseorang sejak solusi lain saya menemukan benar-benar sangat panjang.
Pertanyaan? Tanyakan di bawah ini!
2013/11/06, 04:58
KTT16
anggota senior
Terima kasih: 222
Kutipan:
Originally Posted by MaxRabbit
Pendiam.
Pertanyaan? Tanyakan di bawah ini!
Hey man, terima kasih untuk tutorial, saya tampaknya masih memiliki masalah dengan ini.
Mengikuti semua langkah, bahkan mengatur ulang perangkat, tidak berhasil. Orang lain mengalami masalah?
2013/11/06, 06:18
MaxRabbit
OP Anggota Senior
Terima kasih: 218
Kutipan:
Originally Posted by KTT16
Hey man, terima kasih untuk tutorial, saya tampaknya masih memiliki masalah dengan ini.
Mengikuti semua langkah, bahkan mengatur ulang perangkat, tidak berhasil. Orang lain mengalami masalah?
Sama-sama! Apa yang muncul di Device Manager Anda sekarang?
2013/11/06, 06:19
KTT16
anggota senior
Terima kasih: 222
Kutipan:
Originally Posted by MaxRabbit
Sama-sama! Apa yang muncul di Device Manager Anda sekarang?
Hey terima kasih atas jawaban cepat! Aku mendapatkannya bekerja akhirnya melalui: http://forum.xda-developers.com/show....php?t=2507905
Great tips dan tutorial though..so memicu untuk memiliki ponsel ini!
2013/11/06, 06:31
MaxRabbit
OP Anggota Senior
Terima kasih: 218
Kutipan:
Originally Posted by KTT16
Hey terima kasih atas jawaban cepat! Aku mendapatkannya bekerja akhirnya melalui: http://forum.xda-developers.com/show....php?t=2507905
Great tips dan tutorial though..so memicu untuk memiliki ponsel ini!
Apa langkah tepatnya Anda mengambil yang tetap itu?
2013/11/06, 06:33
KTT16
anggota senior
Terima kasih: 222
Kutipan:
Originally Posted by MaxRabbit
Apa langkah tepatnya Anda mengambil yang tetap itu?
Buka jendela command prompt dan jalankan "sysdm.cpl" (tanpa tanda kutip) dan sebuah jendela baru harus popup. Buka tab Advanced> Variabel Lingkungan
Sekarang fokus perhatian Anda ke kotak variabel System (kotak lebih rendah). Gulir ke bawah dan mencari variabel Path> sorot> klik Edit> pergi semua jalan ke ujung kotak teks nilai variabel, dan paste entri berikut:
Kode:
; C: \ android-sdk-windows \ platform tools
Klik OK kemudian tutup semua jendela System Properties
Sekarang Anda harus dapat menggunakan adb / fastboot perintah tidak peduli apa lokasi command prompt Anda dalam. Untuk mengkonfirmasi bahwa itu memang bekerja, membuka jendela command prompt dan masukkan "versi adb" (tanpa tanda kutip). Jika menampilkan "Android Debug Bridge versi x.x.xx" itu bekerja. Jika memberikan kesalahan mengatakan bahwa adb bukan perintah diakui, belum berhasil. Hati-hati ulangi langkah-langkah di atas jika hal ini terjadi.
2013/11/06, 06:41
MaxRabbit
OP Anggota Senior
Terima kasih: 218
Kutipan:
Originally Posted by KTT16
Buka jendela command prompt dan jalankan "sysdm.cpl" (tanpa tanda kutip) dan sebuah jendela baru harus popup. Buka tab Advanced> Variabel Lingkungan
Sekarang fokus perhatian Anda ke kotak variabel System (kotak lebih rendah). Gulir ke bawah dan mencari variabel Path> sorot> klik Edit> pergi semua jalan ke ujung kotak teks nilai variabel, dan paste entri berikut:
Kode:
; C: \ android-sdk-windows \ platform tools
Klik OK kemudian tutup semua jendela System Properties
Sekarang Anda harus dapat menggunakan adb / fastboot perintah tidak peduli apa lokasi command prompt Anda dalam. Untuk mengkonfirmasi bahwa itu memang bekerja, membuka jendela command prompt dan masukkan "versi adb" (tanpa tanda kutip). Jika menampilkan "Android Debug Bridge versi x.x.xx" itu bekerja. Jika memberikan kesalahan mengatakan bahwa adb bukan perintah diakui, belum berhasil. Hati-hati ulangi langkah-langkah di atas jika hal ini terjadi.
Ahh, masalah Anda dengan instruksi saya kemudian adalah bahwa Anda tidak berjalan ADB dari dalam folder platform tools
2013/11/06, 07:05
KTT16
anggota senior
Terima kasih: 222
Pastinya! Aku serius frustrasi untuk kedua dan lupa cara membaca!
Dikirim dari Nexus saya 5 menggunakan XDA Premium 4 aplikasi seluler
2013/11/06, 07:07
JonnyRock
junior Member
Thanks: 0
Tidak muncul sebagai penyimpanan removable
Hi, mungkin Anda bisa membantu saya.
Tadi malam aku membuka N5 saya menggunakan CF-Root, dan berkelebat TWRP menggunakan Flashify. Namun, ketika saya pasang N5 saya ke komputer rumah saya itu tidak pernah muncul di bawah 'My Computer' dengan perangkat penyimpanan removable lainnya. Hal ini hadir dalam manajer perangkat di bawah 'Telepon Android -> Google Nexus ADB Antarmuka'.
Saya sudah mencoba restrarting komputer saya, menghapus driver dan menginstal ulang mereka.
mode pengembang diaktifkan dan jika saya beralih dari MTP ke PTP kemudian adalah muncul di bawah kondisi penyimpanan removable, tapi aku hanya memiliki akses ke folder DCIM. Beralih kembali ke MTP membuatnya menghilang.
Di komputer kerja saya itu menunjukkan dengan benar tidak ada masalah.
komputer pribadi saya telah memiliki beberapa instalasi WugFresh Akar toolkit dan file ADB / SDK untuk saya sebelumnya Galaxy Nexus dan Nexus 7 tapi saya dihapus sebagian besar bahwa sebelum menyiapkan N5.
Terima kasih!
2013/11/06, 08:28
aluxzen
Anggota
Terima kasih: 2
Kutipan:
Originally Posted by JonnyRock
Hi, mungkin Anda bisa membantu saya.
Tadi malam aku membuka N5 saya menggunakan CF-Root, dan berkelebat TWRP menggunakan Flashify. Namun, ketika saya pasang N5 saya ke komputer rumah saya itu tidak pernah muncul di bawah 'My Computer' dengan perangkat penyimpanan removable lainnya. Hal ini hadir dalam manajer perangkat di bawah 'Telepon Android -> Google Nexus ADB Antarmuka'.
Saya sudah mencoba restrarting komputer saya, menghapus driver dan menginstal ulang mereka.
mode pengembang diaktifkan dan jika saya beralih dari MTP ke PTP kemudian adalah muncul di bawah kondisi penyimpanan removable, tapi aku hanya memiliki akses ke folder DCIM. Beralih kembali ke MTP membuatnya menghilang.
Di komputer kerja saya itu menunjukkan dengan benar tidak ada masalah.
komputer pribadi saya telah memiliki beberapa instalasi WugFresh Akar toolkit dan file ADB / SDK untuk saya sebelumnya Galaxy Nexus dan Nexus 7 tapi saya dihapus sebagian besar bahwa sebelum menyiapkan N5.
Terima kasih!
masalah yang sama di sisi saya ... saya canot menggunakan MTP hanya PTP ... Saya juga tryed driver baru dari SDK namun belum memecahkan masalah...

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Merangkai Aturan agar ADB Sempurna digunakan PC untuk Android original posted by XDA full"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6