Fans St12


Hallo Setiaku nama gue Dani, widih udah kek Charly aja manggil kalian setiaku yah hehey... Oo yaa Gue suka banget sama lagu Melayu itu karena St12. Kalo dibilang gue ngefans sama St12 sih ngak juga. Tapi gue cuman sekedar suka biasa aja yang ngak berlebihan gitu looh. Karena yang berlebihan itu ngak baik yaa!

Yakin?

Tapi kenyataannya gue bener-bener ngefans sama St12 khususnya kepada sang vocalis yaitu Charly. Dari mulai isi lagu di hp gue lagunya st12 semua, Sampe gaya rambut gue sama seperti Charly.

Tapi sekarang gue Sadar, Bahwa ini ternyata membuat Jati diri seorang Dani tuuh hilang. Yang pada akhirnya gue seperti ngak mengenali diri sendiri, Dan Yang selalu aku lihat dalam diriku adalah Charly yang melekat hampir 100% dari diri gue...

Ok Fine!

Tapi di sisi lain Gue seperti berbicara bahwa gue ngak ngikutin Charly. Tapi gue dan Charly memang ada Kemiripan cuy! Tapi kemiripan itu seolah tidak adil. Dani adalah Charly sementara Charly tetaplah Charly.

Dan pada akhirnya seorang fans Charly St12 berubah menjadi...

Kenapa? Karena semua orang menganggap saya adalah Charly yang membuat sosok seorang Dani itu ngak ada dalam diri gue. Bahkan mungkin tidak penting. Mereka hanya menyukai saya pada saat mereka melihat gaya charly dalam diri saya.

Bahkan nama gue sekarang diubah menjadi "Chakly" oleh semua teman-teman gue. Yaaa ini semakin parah...

Sekarang Tinggalah Seorang Dani Yang Menjadi Chakly Dan Bisa Berubah Menjadi Charly Seolah Super Hero.


Charly 2013



Chakly 2010

Itu adalah nama dua orang yang keduanya berbeda tapi di Sama-samain hehey. Naah apakah kamu bingung? Baik saya akan menjelaskannya. Charly adalah seorang artis terkenal sedangkan Chakly/Dani adalah orang biasa yang sangat asing di muka bumi ini coys.

APAKAH INI SEBUAH KEMUNAFIKAN?

Okay gue emang jujur dan mengakui bahwa gue ngefans banget sama Charly St12. Tapi bukan berarti Gue harus jadi Charly kan? dan melakukan semua apa yang Charly lakukan.

Gue dan Charly itu berbeda, Tapi Semua orang menganggapnya sama

Bahkan orang tua gue kalo liat di TV ada Charly, Pasti ibuku bakalan nangis. Padahal yang beliau liat adalah orang lain dan anak yang sebenarnya, Yaitu gue sementara itu sedang merantau jauh dari ibu. Dan ibu bilang kalo liat Charly itu, ibu jadi inget sama gue. "Mamah mah ari ningali si charly na tv sok inget ka pean ceng" begitulah...

KADANG-KADANG GUE BANGGA MENJADI CHARLY

Okay mungkin ini terlihat tidak Konsisten, Tapi ada satu kejadian yang waktu itu bikin gue bangga bisa di bilang Charly.

jadi waktu itu, Gue lagi ngamen. Tiba-tiba ada seorang wanita yang manggil gue dengan nama "Charly". Karena udah biasa, Gue cuman ngasih senyum dan sedikit gaya seperti saat charly mengusap rambut belah dua nya.

Aduh Gawat...

Tapi apa yang dilakukannya kemudian sungguh mengejutkan. Ketika gue selesai tersenyum dan membuang muka, Tiba-tiba Perempuan itu sudah ada tepat dibelakangku. Dia langsung berteriak kencang sambil menangis dan tiba-tiba gue ngerasain hentakan dipunggung yang ternyata itu adalah si gadis tadi.

Tangannya begitu keras memeluk, Dan gue juga takut dan hampir saja mengeluarkan reflek membela diri atau melepaskan diri. Tapi kekuatanku mendadak melemah ketika mendengar teriakan si gadis yang terdengar penuh haru.

"Kak'Charly aku ngefans banget sama kakak, Dan sekarang aku seperti bermimpi bisa ngeliat kakak ada disini. Kakak ganteng banget dan ngak jauh beda sama di TV. Dari tadi aku liatin kakak nyanyi Suaranya Merdu banget" blabla (cerewet ceweknya keluar) Katanya sembari di iringi tangisan bahagianya mewarnai moment tersebut.

Tapi gue juga berusaha bilang kalo gue bukan Charly yang sebenarnya, Gue bilang "Cuma mirip mbak jangan gitu saya malu".
 
Tapi dia bersikeras atau ngak peduli (iya atau bukan), dia malah bilang "iya ih bukan mirip lagi Tapi mirip" katanya sambil sesekali mengusap air matanya dan juga siap "jiga nu siap ngagabrug".

Gue udah berusaha meyakinkan, Tapi sepertinya telinganya sudah kalah oleh matanya yang sedang takjub memandang gue. Dan ngak tau kenapa tiba tiba merasakan geretek perih di dada sepertinya gue pengen nangis juga dan akhirnya gue beneran nangis sambil ngedeketin dia (jadi gue yang balik terharu).

Maaf bukannya gue cari kesempatan dalam kesempitan, Tapi gue bener-bener bisa mengerti apa yang dirasakan si gadis yang membawa gue ke alam bawah sadar gue bahwa gue juga dulu seperti ketika ngefans.

Dan akhirnya dari situ gue tahu gimana rasanya menjadi Charly yang sebenarnya. Ternyata Charly sangatlah jauh berbeda dengan gue (walaupun mirip). Charly bisa disenangi banyak orang itu karena dia memang berbeda dari gue. Charly juga terkenal dengan kebaikan Hatinya.

Sedangkan gue hanya mengandalkan keindahan yang tampak dari luar nya saja tanpa memperbaiki dalamnya (Hati). Dan dari sanalah gue juga mulai menerima bahkan lebih meniru lagi semua hal-hal baik yang dilakukan Charly. Dan gue sekarang ngak masalah dibilang mirip Charly, Yang lebih penting gue bisa menjadi orang Baik seperti Charly...

Apa Maksud Yang Sebenarnya?

Mohon ma'af sekali buat a'charly, Bukan maksud saya untuk menjadikan postingan ini sebagai ujaran kebencian yang bisa mengakibatkan Kejahatan yang mengancam atau merugikan apalagi membuat a Charly Sakit Hati.

Saya hanya ingin memperlihatkan jati diri saya yang sebenarnya. Dan sekarang saya sudah menjadi seorang Chakly Raflesia. yang mungkin menjadi fans terbaik st12. Dan mungkin harapan Chakly sekarang adalah menjadi "Penerus Charly St12" amin...

Nah itu dia friends cerita tentang fans charly st12 yang keren dan menakjubkan ini, Karena fans itu orangnya adalah Chakly sendiri hehey yang sudah banyak menulis di Blog GeegleHayoO ini sejak 2014. Dan itu hanya untuk kalian semua guys.

Terimakasih dan Wassalamu'alaikum...



Chakly Raflesia

Artikel Terbaik Serupa: