Netizen Menangis Melihat Cristatnto Tertembak Setelah Menyelamatkan Wanita

Inilah alasan mengapa banyak orang takut campur tangan saat menyaksikan sebuah kejahatan.

Salah satu alasan mengapa banyak orang menderita dan meninggal di jalanan akibat serangan kriminal adalah tidak banyak orang yang mencoba turun tangan atau berusaha menyelamatkan korban. Tapi kita tidak bisa menyalahkan penonton.

Menyimpan kehidupan orang lain berarti Anda harus berkorban dan menanggung segala risiko - termasuk hidup Anda. Pria ini menyelamatkan seorang wanita dari dirampok - dan ditembak di kepala oleh penjahat.

Dalam perjalanan untuk bekerja di Kota Cebu di Filipina, Crisanto Amoranto menyaksikan seorang wanita diserang dan dirampok oleh Rolando Ybañez berusia 34 tahun dan memutuskan untuk pindah dan menyelamatkan wanita tersebut.

Bersama dengan barangay tanod, Crisanto mencoba menundukkan Rolando, yang mampu melarikan diri.

Sementara Crisanto dan tanod hadir pada wanita itu, Rolando pulang ke rumah dan meraih pistol. Rolando kemudian kembali ke tempat kejadian dan menembak Crisanto di kepala, membunuhnya seketika.

Penjabat kepala polisi di Parian, Inspektur Senior Dexter Barsigo, mengatakan bahwa Rolando dengan rela menyerahkan diri kepada pejabat Barangay Barsigo beberapa jam setelah kejadian fatal tersebut.

Setelah membawa Rolando ke dalam tahanan polisi untuk ditahan di daerah tersebut, dia mengakui bahwa dia berusaha merampok seorang wanita sebelum Crisanto, yang tinggal di Sitio Laray, Barangay Carreta, Kota Cebu, mencoba menghentikannya dengan bantuan

tanod . Dia juga mengaku berlari pulang merampas senjatanya, kembali ke tempat kejadian dan menembak Crisanto di kepala.

Netizens menangis atas kematian Crisanto, memohon agar Rolando dihukum mati.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Netizen Menangis Melihat Cristatnto Tertembak Setelah Menyelamatkan Wanita"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6