Kisah Cintaku di Tsanawiyah MTS Riyadlul Ulum Sindangsari Ciamis

Geegle HayoO➢ Assalamu'alaikum wr.wb... Sebelumnya, Kenalin dulu nama gue Danni,


Tapi temen-temen suka manggil gue "Cipret" yeah itu memang nama yang Konyol dan jujur gue selalu ada rasa emosi jika dipanggil dengan sebutan Cipret hehey. Soalnya sejarah nama Cipret itu menyedihkan. Ah pokoknya memalukan dech hihih.

Gue berasal dari kampung yang Sejuk nan indah Cibeunying (Ngebon). Dan sekarang gue merupakan Alumi satu dari Juta'an siswa di MTS Riyadlul Ulum Sindangsari (Tsanawiyah) di Ciamis Jawa barat hehey... (B A N G G A)

{Baru Pertama Masuk Sekolah Atau Pertama Jatuh Cinta Yaa?}

Okay, Memang kalau dibuat cerita semua kenangan di Tsanawiyah ini tidak akan habis 1 halaman situs saja, Danni rasa itu banyak sekali walau pun kejadiannya hanya terjadi "3 Tahun" saja, Tapi itu sangat penting sekali yang akan kita bawa seumur Hidup sampai dimasa yang akan datang. Dan sekarang mungkin cuma mau menceritakan kisah cinta gue saja yang singkat tapi nikmat selama berada di Tsanawiyah hehey.

{Mungkin Kisah CintaKu ini Sedikit Pahit, Sepahit Kopi yang Sedang Danni Minum ini}

So... "Siapkeun we Sapu Tangan nya yaah" 
Yeah bukan karena Endingnya yang bakalan menyedihkan, Tapi mungkin kalian akan tertawa terbahak melihat kebodohan kisah cinta gue ini yang banyak ruginya anjir hehey.

Okay Kita Mulai Ceritanya...

Sebelumnya, Mohon ma'af yaa jika Kata-kata Danni yang ditulis disini kurang Sopan atau so keren gitu (Gue Lho). Yah kan Biar terlihat Asyik aja dan santai, Come on men ini kan juga kisah buat "Budak Ngora" ya ngak? hehey

Awal kisah saat gue masih duduk di kelas 7a, Karena cerita ini dimulai ketika gue benar-benar sebagai murid baru dari Sekolah Tsanawiyah / MTS Riyadlul Ulum ini. Gue tuh orang yang
Pemalu [Jujur]. Apalagi sama cewek. Ngak tau kenapa cewek tu kayak
monster bagi gue. 

Saat masuk kelas buat pertama kalinya

Gue punya teman namanya Oman, Majid, Ade & Didin mereka semua termasuk teman baru yang masih samar2 kenalnya tapi mereka semua keliatannya Gokil2 sih, Yang jelas mereka dariawal sangat baik dan yang bisa ngertiin Gua.

{Suatu Pagi Hari yang Cerah Sa'at Bel Masuk Kelas Berbunyi Untuk Yang Pertama Kalinya}

Gue langsung duduk di bangku gue, Dan gue terus saja menatatap ke arah pintu. "Kenapa?"
"Baru Liat Pintu yaa"

hahahh tentu saja bukan gitu cuys, Ceritanya gue lagi nungguin Guru
yang akan mengisi pelajaran pertama di kelas gue. 

"Seperti apa sosoknya yaa? Bapak Atau Ibu Yaa? Wajahnya Garang Ngak?"  dalam hati.

Maklum kan baru pertama
masuk jadi ngak tau Guru-nya. Eh sstt tau ngak Cuys? Saat gue liat ke pintu, Ooohhh Maayyyy!!! Ngak taunya pandangan gue terganggu oleh sosok... 
"Bidadari   Kecil   yang   Cantik" Mata gue ngak bisa berkedip liat tu cewek. "Waaaww, ini cewek tercantik yang pernah gue liat" gue ngak nyangka gue punya temen sekelas yang cantik begitu. 

Selidik demi selidik ternyata namanya....
..........
........
.........
...........
...... 

Ahhhhkkk sorry Men, Gue ngak bisa sebut, So'al nya kontak kita sekarang masih terangkau. takut ketahuan kan malu juge cuys hehey...
/(
___; )
)6

{Sepertinya Aku Jatuh Cinta Dan Tersungkur di Pandangan Pertama}

Ooohhh Maaayyyyy 
😊😊😁😁 Rasanya Gue tu jatuh cinta pada pandangan pertama ini sama tu cewek. Ahhh tapi gue cuek ajalah, Cewek secantik dia ngak lama lagi pasti bakalan banyak yang ngedeketin. Apa lagi akak kelas gue tu keren-keren anak nya. 

Sebut saja Asep, anak
kelas 8A yang cool Aris anak 8B, si Pendiam yang menebar Pesona hehey terus ada Gugun yang tinggi putih taoi rambutnya kriting eh tapi ganteng pula,Hhmmpp pasti idola cewek-cewek di
sekolahan ini. Selanjutnya Didin anak 7A, yang fashionable banget. Adapun temen seangkatan namanya Muhlis dia Okay dan katanya pas MOS pernah ditembak sama cewek OSIS.

Lupainndaaahhh, Ntaar Danni si Ganteng dilupain hehey... kita back to topic aja yang bener-bener kisah cinta gue yah.

{Wanita Lain Yang Mencintaiku}

Sudah beberapa bulan gue sekolah disini, Tanpa ku sadari kalo selama ini ada seorang cewek yang suka sama gue. namanya @%? anak kelas 7a. Pertama gue tau kalo gue disukai sama tu
cewek dari kakak kelas gue.
"Dan aya nu bogoheun bade di tarima moal?" begitu katanya dengan nada bicara yang polos.

  • Pertama sih kirim salam gitu. Dan gue ngak terlalu respon karena gue masih fokus sama Wanita pertama gue tadi.
  • Kedua Ada tulisan-tulisan manis setiap pagi diatas meja belajarku dengan tulisan...
  • "I Love You"  yaa kalimat yang sederhana tapi Ok juga sih!

\6
___; )
)6
Dan kata temen gue itu dari si @%?. Waduuh gue beneran malu, Karena semua temen ngetawain gue. Jadi kesannya dalam fikir gue ini memalukan, Padahal itu kan hal yang baik kan? Ya mungkin karena kita semua memang masih terbilang kanak-kanak yang mendengar istilah Cinta itu adalah "Lucu".

Ketiga Wanita pertama yang gue taksir ikut2an ngomongin dia. Dia bilang ada yang nitip Salam dari @%?. Ketika mendengar dia ngomong gitu, Gue reflek dan keceplosan bilang "KEHED"

Dan dia pun kek nya kaget, Kenapa seorang Danni kasar? Padahal kan gue lembut dan imut hehey...

"Ih naha Dan? / ih kenapa Dan?" ucapnya. Kemudian gua jawabnya gini...

"Tidak, Tadi si Oman ngejatuhin Cilok gue" Terus dia malah jawab dan pecandain gue katanya "Hahahh sugan teu resep cilok charly mah" Yah okay gue emang suka dibilang mirip Charly di sekolah dulu. Kalo penasaran baca juga artikel Fans St12. disitu gue ceritain kenapa gue suka dibilang Charly.

Tiba-tiba dia pegang kerah gue, Entah mau nyekik atau gimana gue ngerti hihih yang jelas dia kek yang gereget gitu sambil bilang "ih a Charly aduh kasep" 

Gue kaget dong (takut juga sih) Cantik-cantik kok bisa aneh dan tengil juga yah. Tapi ngak papa, Gue anggap aja dia sedang melampiaskan nafsunya. eits maksudnya gue juga melihat dari matanya bahwa selama ini dia juga kek nya suka sama gue.

Akhirnya gue juga mulai coba memberanikan diri untuk memperlihatkan Cinta gue padanya. Niatnya gue mo pegang pinggangnya pada waktu moment itu.  Sambil nyanyi lagu cinta. Tapi sayangnya itu hanya bayangan, Pada kenyataannya gue berdiri kaku, gemetar, ketakutan. Tapi mereka ngelihat gue tuh seolah-olah gue itu sombong ngak ada reaksi saat dia pegang katanya. Padahal mah aku teh da eraan. hehey

Ohhh Boy Tapi Moment yang terjadi kira kira 5mnt itu, Gue ngerasa senang karena gue bisa saling bertatapan dan saling senyum walau pun tanpa sepatah kata. Setelah 5mnt berlalu akhirnya dia memutuskan pergi karena temannya sedang menunggunya di Warung. Dan Kami pun akhirnya berpisah walau pun terasa berat (ngak mau pisah masih pengen berdua hehey) 

Setelah kira kira 6 langkah ternyata gue sadar bahwa langkah gue ini menuju ke arah yang salah. Karena tujuan gue tadinya mau pergi ke Dalem kelas buat ngambil Gitar. Tapi tiba tiba dia juga malah berbalik lagi ke arahku...

"Hey Bidadari kenapa kau Menghampiriku lagi" dalam hatiku.

Sejauh kaki melangkah Dia berjalan ke arahku dengan membawa Senyuman indah disetiap langkahnya. Ketika sampai berdekatan "Krriikk kriikkkk" Kita ngak ada dialog cuys, Dia cuman membenahi kerudung sambil sesekali menatapku dan gue juga cuma garuk-garuk kepala. hahahahahahhhhh tampaknya kita memiliki masalah yang sama (salah jalan). 

Gue Senang Bernyanyi-nyanyi di dalem Kelas sama temen-temen

Setelah mendengar kabar tentang cewek yang naksir gue yang keluar dari Bibir sang Bidadari. Gue langsung agak kesel, Gue takut si Bidadari Hatinya sakit.

Akhirnya gue selidikin kayak apa sih ceweknya

Setelah gue tau ternyata!!!!!!!!!!! waahhh tu cewek kayak model, tinggi, putih, berambut panjang. Sontak mental gue menciut disukai sama cewek kayak gitu, yah karena gue ngaca. gue sadar kalo gue  tuh cowok yang biasa aja men. Bahkan bisa dibilang culun, hahahaa. Tapi jangan remehkan kekuatan orang biasa cuys...

Pertemuan Pertama :

Suatu hari saat gue mau ke toilet gue lewat depan kelas dia, ehhh ternyata Dia ini

duduknya deket pintu sontak dia langsung panggil namaku,

huaaa teman satu kelas pada geger, gue nya malah jadi malu.

Ehhh ngak taunya lagi dia nyusulin gue ke toilet dan ngajakin Bicara Empat Mata!!!

 Gue grogi men sumpah, baru kali ini gue ngobrol sama cewek yang ngak gue kenal banget di dalam wc lagi, jantung gue berdetak kenceng,

mulut gue susah buat ngomong. Apalagi saat diajak kenalan, huaa dia tersenyum manis sekali, mimpi apa gue semalam bisa
sampai diajak kenalan sama cewek secantik ini. Setelah kenalan
Dia langsung pamit balik ke kelas, gue langsung masuk toilet
sambil senyum2 sendiri kayak orang gila hahahaa.

Si Bidadari Terlupakan

Gua sebenarnya ngak melupakan si Bidadari karena Cinta dalam Hati gue hanya ada si Bidadari, Dan Justru gue ngebayangin andai saja dia adalah si Bidadari pasti Seneng banget rasanya. 

Hari-hari berikutnya begitu indah buat gue, tiap ke kantin ketemu Dia selalu diajak satu meja makannya, distu kita ngobrol bareng gitu, bercandaan, keluar dari sekolah pun kita bareng terus. Sampai akhirnya gue tau kalo Dia itu udah punya pacar anak dari temen gue sendiri. 

Ooohhh men ternyata gue terlalu lama membuka Harapan padanya dan pada akhirnya ada yang nyerempet niihhh... Huaaaa jlebb sekali ini. Waktu pulang
sekolah gue liat Dia di boncengin pakai motor sama tu cowok. Yahh pupus sudah cinta gue. Hari-hari berikutnya gue slalu
menghindar jika ketemu dia. Dan gue akhirnya bisa lupain tu cewek.
)),,,,
___; (
))''''

{Taqdir Cinta}

Ternyata Cintamu memberikan Hikmahnya bagiku:
  • Karena Saya terlalu terpaku pada si Bidadari sementara Si Bidadari tidak pernah diberikan kesadaran oleh Allah bahwa aku sedang Mencintainya. 
  • Kedua Aku menyesal menyianyiakan Orang yang sudah mencintaiku tetapi aku terus memandang ke Hati yang lain.

----------The End-----------

Terima kasih sudah mau membaca Kisah Cintaku Ketika Sekolah di Tsanawiyah MTS Royadlul Ulum. Cooming soon kisah-kisah menarik lainnya di Tsanawiyah yang akan Chakly post di masa yang akan datang.

Sampai Jumpa and Wassalamu'alaikum.

Artikel Terbaik Serupa: