Ayah Mencium Bibir Putrinya, Dan Akibatnya Netizen Banyak yang Marah dan Jijik

Ayah berusia 62 tahun yang mencium Putri berusia 15 tahun di Bibir pada Hari Ulang Tahunnya yang dibanting oleh Netizens oleh Sublime Apa yang mungkin terjadi, ÄònormalÄÄô untuk orang lain, bisa jadi tidak pantas untuk beberapa orang.

Di banyak negara di seluruh dunia, ciuman telah menjadi bentuk ucapan, dan rasa hormat terhadap para tetua.

Sementara ciuman penuh gairah terbatas pada kekasih, tepukan di pipi atau dahi bisa menjadi bentuk sapaan sederhana atau simbol cinta bagi anggota keluarga.

Namun, mencium anggota keluarga di bibir (kecuali antara suami dan istri) telah menjadi tabu bagi banyak orang karena dijuluki sebagai cabul dan tidak pantas.

Sebagian besar negara Asia mempraktekkan mencium anggota keluarga sebagai bentuk penghormatan dan cinta ', tapi biasanya tidak di bibir.

Aktor China berusia 62 tahun Joseph Lee bersama putrinya merayakan ulang tahun yang terakhir.

Sementara saat yang manis bersama keluarga akan menghangatkan hati banyak orang, foto mereka nampaknya membuat banyak orang jijik karena memang, ÄòlewdÄÄô untuk beberapa orang.

Dalam rangkaian foto yang dibagikan di internet, Lee bisa terlihat memberi ciuman pada putrinya di bibir sementara yang terakhir tangannya terbungkus oleh ayahnya.

Banyak netizen membanting ayah dan anak perempuan atas apa yang mereka lakukan, dan mengatakan bahwa orang tua seharusnya tidak mencium anak-anak mereka di bibir, "terutama saat anak-anak Anda sudah dewasa.

Namun, beberapa netizen percaya tidak ada yang salah dengan gambar tersebut.

Mereka mengklaim bahwa orang tua yang mencium bibir anak-anak mereka hanya normal karena tidak ada kebencian di baliknya.

Menurut beberapa ahli, saat anak-anak sampai usia 4 atau 5 atau 6 dan kesadaran seksual mereka muncul, ciuman di bibir bisa menstimulasi mereka.

Mereka menasihati orang tua untuk tidak mencium bibir anak mereka sebanyak mungkin.

Apa yang kamu pikirkan? Apakah Anda mencium bibir anak-anak Anda?

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Ayah Mencium Bibir Putrinya, Dan Akibatnya Netizen Banyak yang Marah dan Jijik"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6