Kisah Horror Nyata Tangisan Jam 04:00

Tangisan Jam 04:00

Cerita dari: Zaruje

Tanggal: 2017/03/09

Negara: Filipina

Paranormal Kategori: Tempat Pemburu

pengalamannyaku terjadi ketika Aku mengunjungi sebuah situs di Paluan Occidental Mindoro di Filipina Maret lalu 8, 2017.
Pergi ke sana tidak repot-repot karena aku ditemani oleh salah satu staf kami. Mari kita sebut R. nya Untuk memotong cerita pendek, kami dihibur oleh para pejabat lokal dan diberi tempat tinggal untuk malam karena kami tiba di sana 6 sore. Kami tinggal di pantai resthouse dimiliki oleh salah satu pejabat. Tempat itu sangat indah. Rumah bertema Spanyol dengan tampilan depan pantai hanya benar-benar memberi Anda bahwa relaksasi perasaan. Aku dan temanku berbagi kamar yang sama dengan kamar kecil dan dua tempat tidur (kami berdua perempuan jadi okay).
Setelah makan malam dan menonton kromit proyek di ponsel Ku, Aku mengganti baju, menggosok gigi dan langsung pergi ke tempat tidur. Tempat tidur Aku menghadap pintu ke ruang cuci sementara tempat tidur teman Aku adalah dinding yang terhubung ke pintu ke ruang tamu.

Setelah 10 menit atau lebih
Kami mematikan lampu dan pensiun untuk hari ini.
Itu mungkin 4 di pagi hari ketika aku sedikit terbangun oleh R yang membuka lampu di kamar kecil. Setelah 5 atau 6 menit, dia menutup lampu kamar kecil dan kembali ke tempat tidurnya. Aku menutup mata Aku dekat dan kembali tidur. Saat itu 4:20 di pagi hari (aku memeriksa ponsel Aku selama waktu itu) ketika aku terbangun lagi, kali ini bukan dengan teman Ku, tapi dengan tangisan anak. pikiran Aku saat itu adalah menciptakan penjelasan yang rasional untuk apa yang Aku baru saja mendengar. Aku mengambil ponsel Ku, buka aplikasi senter dan menunjuk ke arah tempat tidur coz R yang berada teriakan itu berasal. Tapi tidak ada anak atau atau anak yang akan menciptakan menangis itu. Aku berbalik Aku melawan dia dan memaksa diri untuk tidur lagi. Itu tidak bahkan 5 menit sejak Aku menutup mata Aku ketika Aku mendengar teriakan itu lagi. Aku benar-benar takut keluar dari kulit Ku. Aku benar-benar ketakutan pada saat itu dan jika aku bisa, aku akan sudah menuju pintu dan lari keluar ruangan tapi tubuh Aku membeku karena takut pada waktu itu.
Hari berikutnya, kami makan sarapan kami seperti tidak ada yang terjadi sebelumnya. Tapi aku tidak bisa menyimpannya untuk diri sendiri jadi aku bilang R tentang apa yang terjadi. Dia tidak percaya coz dia berkata "di ko naman narinig yon" (Aku tidak mendengar apa-apa). Setelah makan sarapan, kami melanjutkan untuk mencapai tujuan utama kami di kota itu. Dengan bantuan insinyur kota, kepala kita langsung ke situs. Dalam perjalanan ia meminta kami jika semuanya ok di resthouse. Kemudian ia menambahkan bahwa sebagian besar pengunjung mereka yang membiarkan mereka tinggal di sana, mengeluh tentang seorang anak menangis di tengah malam. Setelah mendengar ini, Aku melihat R dengan ekspresi
"lihat Aku bilang". Aku tidak repot-repot untuk memberitahu insinyur tentang pengalamanku karena keramahan yang hangat mereka terhadap kita.
Aku akan berbagi lebih banyak dari perjalanan Aku di Filipina tentang pengalaman paranormal. Terima kasih untuk membaca cerita Ku.

Artikel Terbaik Serupa: