Cara Recovery mode galaxy s4

Menginstal atau Boot CWM dan TWRP Recovery untuk Samsung Galaxy S4
Android Recovery Mode adalah menu tersembunyi dari smartphone Samsung Galaxy S4 Anda. Ini adalah alat yang hebat yang dapat digunakan untuk menghapus data, pabrik, partisi format system, instal kernel, instal ROM baru dan banyak hal lain yang harus memungkinkan Anda untuk meningkatkan smartphone Anda dan OS saat ini.
Modus Pemulihan dapat saham atau kustom. Bursa Recovery Mode adalah yang pertama dan asli varian yang dikemas dengan smartphone setelah Anda membelinya. Ia bekerja dengan saham dan telepon berakar, sementara itu tidak akan bekerja dengan perangkat Galaxy S4 yang berjalan pada ROM kustom.
Sebuah mode Kustom Pemulihan diinstal setelah Anda akar telepon. Dua dari pemulihan kustom yang paling populer untuk Samsung Galaxy S4 adalah ClockworkMod - CWM dan TWRP yang - yang Tim Win Proyek Pemulihan. Keduanya sangat mirip dalam fungsi dan akan melakukan hal yang sama persis. Anda dapat belajar bagaimana untuk boot Anda Samsung Galaxy S4 ke mode Pemulihan menggunakan pos ini.
Panduan ini bekerja dengan varian Samsung Galaxy S4 Snapdragon 600 varian seperti AT & T, T-Mobile, Sprint, US Cellular, Verizon dll Juga, ia bekerja dengan Exynos 5 Octa versi Galaxy S4. Boot ke Recovery Mode adalah mudah dan Anda dapat melakukannya dengan cara yang sama untuk kedua saham dan adat Penerimaan.Berikut adalah cara untuk boot Anda Samsung Galaxy S4 menjadi Bursa / CWM / TWRP Recovery Mode:

    
Matikan perangkat Anda sepenuhnya.
    
Tekan dan tahan Volume Up, Home dan Power tombol secara bersamaan.
    
Lepaskan tombol ketika layar ponsel berkedip atau logo Stock / CWM / TWRP Pemulihan muncul.
    
Artinya itu, setelah Anda melepaskan tombol, Anda akan dibawa ke menu Recovery Mode utama.
    
Gunakan pengaturan untuk menerapkan tugas Anda ingin untuk meningkatkan sistem operasi Galaxy S4 Anda.
    
Reboot kembali ke mode Galaxy S4 normal, Anda perlu kembali ke layar Pemulihan pertama dan pilih 'reboot sistem'.
Itu saja, boot ke Recovery Mode untuk Samsung Galaxy S4 mudah.
Catatan: Jika smartphone Anda berakar atau menjalankan custom ROM, maka Anda harus bahwa adalah mungkin bagi Anda untuk boot ke mode Kustom Pemulihan langsung dari pilihan Anda menu Galaxy S4 Power atau menggunakan aplikasi yang diunduh dari Google Play Store.
Jika Anda Samsung Galaxy S4 berakar, maka Anda dapat dengan mudah boot ke Pemulihan menggunakan ROM Manajer GooManager (di sini) aplikasi.
Cukup menjalankan aplikasi pada ponsel Galaxy S4 Anda dan kemudian pilih opsi 'Reboot Pemulihan'. Tunggu beberapa saat untuk perangkat untuk memverifikasi akses root dan kemudian Recovery Mode Kustom akan memuat berhasil.
Jika Anda Samsung Galaxy S4 menjalankan custom ROM seperti CM 10.1 atau ParanoidAndroid, maka Anda dapat boot ke CWM / TWRP Pemulihan tanpa mematikan perangkat. Tekan dan tahan tombol Daya hingga menu ditampilkan pada menu smartphone Anda. Anda akan perlu memilih 'Reboot' dan kemudian pilihan 'Pemulihan'. Tunggu telepon untuk boot ke Recovery mode kustom.
Gunakan Pemulihan kustom untuk instalasi ROM, reset pabrik, menghapus cache, menghapus cache Dalvik, membuat backup sistem, mount partisi, adb sideload dll saham Pemulihan jauh lebih terbatas tapi Anda masih dapat mengajukan ulang pabrik dan menghapus cache. Ini semua petunjuk yang Anda harus pergi dan belajar bagaimana untuk boot Anda Samsung Galaxy ke Recovery Mode.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Cara Recovery mode galaxy s4"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6