Despacito Mendapatkan Rekor Viwer Terbanyak di Youtube untuk Tahun ini

Despacito hanya menjadi video YouTube yang paling banyak dilihat sepanjang masa dalam tujuh bulan

Luis Fonsi dan Daddy Yankee's "Despacito" sekarang merupakan video YouTube yang paling banyak dilihat sepanjang masa. Ini memiliki lebih dari 3.061.894.668x Viewers dan, seperti yang ditunjukkan oleh

Vulture , ini baru keluar sejak Januari. Itu berarti butuh waktu kurang dari tujuh bulan agar video tersebut bisa memecahkan rekor berdiri.

Jika ini terdengar asing bagi Kamu, itu karena rekaman ini baru saja rusak. Pada awal bulan ini, Wiz Khalifa "See You Again" dari

Furious 7 mencuri gelar dari "Gangnam Style" Psy, yang telah memegang rekor sejak tahun 2012. Khalifa harus memakai mahkota yang paling banyak dilihat kurang dari sebulan, Dan "See You Again" telah keluar sejak 2015.

Awal bulan ini, "Despacito" juga menjadi jalur paling streaming sepanjang masa, termasuk aliran YouTube. Apa yang diceritakannya adalah bahwa lagu "Despacito" bukan lagu yang sangat populer (yang mungkin sudah Kamu ketahui), tapi seiring dengan terus berkembangnya streaming, catatan ini akan terus berlanjut dengan frekuensi yang semakin meningkat.

Siapa tahu - sesuatu bisa menggulingkan "Despacito" dalam seminggu. Entah itu dari Ledakan Viral dari Indonesia atau....?

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Despacito Mendapatkan Rekor Viwer Terbanyak di Youtube untuk Tahun ini"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6