Penemuan Mumi Alien yang Ufologist Katakan Bahwa Alien Telah Tinggal Bersama Kita di Bumi

Ufologist 'menegaskan dengan bukti ilmiah' bahwa alien tinggal bersama manusia di Bumi

Wartawan paranormal yang mengklaim telah menemukan makhluk asing di dekat garis Nazca di Peru mengatakan makhluk luar angkasa itu pernah hidup selaras di antara manusia.

Pada sebuah konferensi pers pekan lalu, jurnalis paranormal Meksiko Jamie Maussan mengklaim lima mayat mumi yang ditemukan dalam dua bulan terakhir tampak " lebih dekat dengan reptil daripada manusia ."

Sekarang, Maussan, yang telah mengabdikan sebagian besar hidupnya untuk menyelidiki fenomena makhluk luar angkasa, mengatakan bahwa analisis sinar-X, DNA dan karbon 14 tetap menunjuk pada keberadaan kehidupan cerdas.

" Kami mengkonfirmasi dengan bukti ilmiah adanya makhluk dari dunia lain ,"

kata Maussan kepada RT en Español.

" Sebelum itu ada kemungkinan, sekarang ini kenyataan ," tambahnya saat berbicara tentang keberadaan alien di Bumi.

Penguburan mumi mayat tersebut juga menunjukkan bahwa 'alien' pernah hidup berdampingan dengan nenek moyang kita, menurut Maussan.

" Mumi ini dikuburkan di kuburan manusia, di tempat-tempat suci, " kata Maussan. " Ini berarti bahwa mereka telah hidup berdampingan dengan nenek moyang kita, bukanlah musuh dan, sampai tingkat tertentu, suatu tingkat penghormatan antara kedua ras atau budaya ."

Tujuh tahun yang tampaknya masih terawat dengan baik yang bertahan bulan lalu diperkirakan berukuran 5ft 6In (168 cm), memiliki tiga jari panjang dan tengkorak yang memanjang.

Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa Maussan telah lama dikritik karena bukti mengerikan tentang makhluk luar angkasa di Bumi. Kongres Dunia tentang Studi Mumi pernah disebut - sebut menyebut pekerjaan Maussan "sebuah kampanye yang tidak bertanggung jawab atas disinformasi."

"Apa pun yang berhubungan dengan Jaime Maussan, promotor serial bukti asing palsu, dicurigai, " tambahnya.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Penemuan Mumi Alien yang Ufologist Katakan Bahwa Alien Telah Tinggal Bersama Kita di Bumi"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6