Kakak Merekam Adiknya yang Sekarat, Akhirnya Malah dituduh Membunuhnya

Jacqueline Sanchez Estrada tewas pada hari Jumat dalam sebuah kecelakaan mobil.

(GoFundMe)

Ayah Obdulia Sanchez mengakui bahwa dia memiliki pertanyaan yang tidak terjawab tentang tindakan anak perempuan tertuanya, yang dituduh membunuh adik perempuannya dalam kecelakaan saat mengemudi mabuk, lalu

menceritakan kejadian di video live Instagram yang mengerikan .

Tapi ada satu hal yang pasti meyakinkan Nicandro Sanchez: Puteri yang masih bertahan membutuhkan bantuan.

Dia berbicara pada hari Senin tentang kematian seorang anak perempuan dan tuduhan pembunuhan orang lain untuk pertama kalinya setelah kecelakaan langsung terjadi.

"Apa yang saya pikirkan adalah [Obdulia] tahu dia melakukan kesalahan," kata Sanchez kepada

afiliasi ABC KFSN . "Karena dia tahu, dan itulah yang saya rasakan. Dia merasa tidak enak untuk dirinya sendiri, tapi dia membunuh adiknya sendiri. "

Patroli Jalan Raya California

mengatakan pada Fox afiliasi KTXL bahwa petenis berusia 18 tahun itu kehilangan kendali atas Buick 2003, melaju dari tepi jalan dan kemudian terlalu banyak melakukan penyelidikan.

Mobil itu menabrak pagar kawat berduri dan membalik di lapangan,

menurut KFSN .

Kakak perempuan Obdulia Sanchez, Jacqueline, dan seorang gadis remaja lainnya - yang berada di kursi belakang dan tidak mengenakan sabuk pengaman - diusir dari mobil yang jatuh.

Beberapa saat kemudian, Obdulia Sanchez ada di Instagram Live lagi, menjelaskan apa yang terjadi - dan semakin bertambah histeris.

"Hei, semua orang, jika saya pergi ke penjara untuk seumur hidup, Anda sudah tahu mengapa," dia memulai, menyesuaikan kamera sehingga menunjukkan adiknya, tidak bergerak dan berdarah dari kepala.

"Adikku sedang sekarat. Dengar, aku cinta kakiku sampai mati. Saya tidak memberikan af ----. Manusia, kita akan mati. Ini adalah hal terakhir yang saya inginkan terjadi pada kita, tapi memang begitu. Jacqueline, tolong bangun. "

Seorang gadis lain menjerit di latar belakang.

"Aku tidak peduli," lanjutnya. "Saya menahannya. Aku mencintaimu, beristirahat dalam damai, sayang. Jika Anda tidak bertahan hidup, sayang, saya sangat menyesal. Aku tidak bermaksud membunuhmu, Manis.

Manis, saya f ------ maaf Sayang, tolong, bangun! "

Jacqueline dinyatakan meninggal tak lama kemudian.

Merced County Sheriff Vern Warnke mengatakan kepada KFSN bahwa Jacqueline "berada di kursi belakang kendaraan dan diduga tidak goyah, dan saat kendaraan berguling, itu mengeluarkannya dan membunuhnya."

Terkait: remaja sekolah swasta mengadakan debat Instagram di n-word. Itu berjalan seperti yang Anda harapkan.

Obdulia Sanchez berada di Penjara Merced County pada hari Senin, dituduh mengemudi di bawah pengaruh alkohol atau narkoba dan pembunuhan kendaraan bermotor berat.

Obdulia Sanchez. (Merced County Sheriff)

Gadis lain di mobil tersebut, Manuela Seja, 14 tahun, mengatakan bahwa dia tidak menyalahkan Obdulia Sanchez atas kecelakaan tersebut, yang membuat dia menderita cedera kaki yang menyedihkan.

"Jujur saja, saya tidak marah pada siapapun dan saya tidak menyalahkan siapa pun," kata Manuela kepada KIA SEBA .

Jacqueline Sanchez seharusnya merayakan kuaisanya, sebuah perayaan yang akan datang pada hari Minggu,

menurut sebuah halaman GoFundMe yang disiapkan untuk membantu menutupi biaya pemakaman remaja yang tewas.

California Highway Patrol Sgt. Darin Heredia mengatakan kepada BuzzFeed News bahwa para pejabat "sangat sadar" akan video tersebut.

Mereka mencoba untuk menentukan apakah itu sah dan, jika demikian, apakah penggunaan telepon Obdulia Sanchez berkontribusi terhadap kecelakaan itu.

Video ini adalah contoh terbaru bagaimana orang menggunakan alat streaming langsung dengan cara yang dapat dilakukan oleh perusahaan teknologi seperti Facebook, yang memiliki Instagram, telah berjuang untuk menahannya

Artikel Terbaik Serupa: