GEMPAR! Bayi Kambing yang Mirip dengan Wajah Manusia

Foto Wajah Anak Kambing yang mirip Manusia

Insiden ini pertama Geger di provinsi San Louis, Pasalnya satu dari tiga anak yang lahir dari kambing menunjukkan ciri-ciri manusia, Tapi ia meninggal dalam waktu tiga jam setelah kelahiran.

Dalam insiden aneh, seekor bayi kambing lahir dengan ciri khas manusiawi. Ada juga yang mengatakan ini Bayi 'iblis' yang lahir di Argentina dan mengejutkan penduduk setempat serta menciptakan kegemparan setelah foto hewan tersebut diunggah ke internet dan menjadi Viral.

Kambing ini lahir dari pemilik yang bernama Gladys Oveido, Kambing ini lahir dengan mata menonjol dan wajah datar di provinsi San Louis di Argentina tengah, Namun hanya bertahan selama tiga jam sebelum meninggal. Pemiliknya mengatakan bahwa dia sama-sama terkejut dan bingung melihat anak itu dengan wajah dan sifat aneh manusia.

Anak itu berumur tiga tahun yang lahir dari salah satu kambing Gladys. Kambing itu memiliki mata terangkat tapi sisa tubuhnya normal Gladys mengatakan kepada outlet berita lokal El Chorrillero. Oveido mengatakan bahwa dia mencoba memberi makan susu anak itu dari satu sendok tapi tiga jam kemudian kesehatannya memburuk. Oveido mengatakan bahwa dia tidak tahu mengapa kambing tersebut lahir dengan fitur seperti itu dan ini adalah pertama kalinya terjadi di daerah mereka. Sebenarnya penduduk setempat sangat ketakutan dengan lahirnya Kambing itu.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "GEMPAR! Bayi Kambing yang Mirip dengan Wajah Manusia"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6