Anggota Kongres bertanya kepada NASA tentang peradaban kuno di Mars

Anggota Kongres bertanya kepada NASA tentang peradaban kuno di Mars

Seorang anggota Kongres AS yang penasaran mempertanyakan NASA tentang peradaban kuno di Planet Merah. Seorang ilmuwan rover Mars menawarkan jawaban yang masuk akal.

Kongres sedikit terganggu oleh orang Mars hari ini, sungguh-sungguh.

Sambutan kongres khas AS berlangsung hari Selasa di Washington, yang melibatkan

Subkomite Dewan Perwakilan Rakyat untuk Ruang Angkasa dan ilmuwan dari NASA yang membahas masalah " Misi Flagship Planetary: Mars Rover 2020 dan Europa Clipper ." Semuanya sangat rutin sampai Rep Dana Rohrabacher bertanya tentang kehadiran peradaban kuno di Mars.

Mashable membawa perhatian kita pada pertukaran yang menarik, yang dimulai dengan Rohrabacher yang mengatakan bahwa para ilmuwan telah mengindikasikan bahwa Mars "berbeda ribuan tahun yang lalu." Dia kemudian bertanya, "Mungkinkah ada peradaban di Mars ribuan tahun yang lalu?"

Ilmuwan proyek ilmuwan NASA

Mars 2020 Kenneth Farley mengajukan pertanyaan dengan mencatat Mars sangat berbeda miliaran tahun yang lalu, bukan ribuan. Dia kemudian menambahkan, "Tidak ada bukti yang saya ketahui ..." Rohrabacher kemudian masuk untuk menanyakan apakah dia akan mengesampingkan kemungkinan tersebut. Farley menanggapi, "Saya akan mengatakan itu sangat tidak mungkin."

Mars selalu bersemangat membayangkan penggambaran pop-budaya orang Mars dan penerbangan yang mewah setiap kali seorang penjelajah NASA melihat-lihat sebuah batu yang tampak tidak biasa , namun satu hal yang tidak kita lihat adalah tanda sedikit dari peradaban alien di Planet Merah. Ini mungkin tampak sedikit konyol, tapi akhirnya tidak ada salahnya di Rohrabacher mengajukan pertanyaannya.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Anggota Kongres bertanya kepada NASA tentang peradaban kuno di Mars"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6