Cerita Adik Jupe Nia Anggia Detik-detik Nyata Jupe Akan Meninggal

Foto Fenomenal Nia Anggia dan Jupe

G e e g l e H a y o O -  Duka  mendalam  masih  menyelimuti  keluarga  almarhumah  Jupe.
Rekan  dan  kerabat  masih  berdatangan  untuk  memberi  penghiburan  setelah  pemakaman  jasad  Jupe  di  TPU  Pondok  Rangon,  Cipayung,  Jakarta  Timur,  Sabtu  (10/6/2017)  pukul  11.12  WIB.

Minggu  (11/6/2017)  Mpok  Atiek  kembali  mendatangi  kediaman  Julia  Perez.
Dari  penjelasan  bunda  Jupe,  Sri  Wulansih,  terungkap  kronologi  kematian  Jupe  dan  kata  terakhir  yang  diucapkan  almarhumah.
Komedian  lawas  itu  tiba  di  rumah  duka  Jupe  sekitar  pukul  10.15  WIB  untuk  menemui  keluarga  Jupe  yang  kemarin  tidak  sempat  ditemui.

"Ya  ngobrolin  (sama  keluarga  Jupe)  kenapa  gitu,  apa  koma  dulu  apa  gimana,"    ucap  Mpok  Atiek  kepada  Awak Media  di  Rumah  Jupe,  Raffles  Hills,  Cibubur,  Jakarta  Timur,  Minggu  (11/6/2017).

Lebih  lanjut,  Mpok  Atiek  bercerita  Sri  Wulansih,  yang  sempat  tidak  percaya  akan  kepergian  anaknya  tersebut.

"Terus  ibunya  bilang,  'justru  itu  saya  enggak  percaya,  mati-matian  saya  nangis  sama  dokter,  saya  nggak  percaya,  karena  baru  disuapin  habis  makan,  dia  pamit  tidur,  tolong  jangan  berisik,  saya  mau  tidur',"    tambah  Mpok  Atik  menirukan  ucapan  ibunda  Jupe.

Meski  demikian,  Jupe  memang  sebelumnya  diketahui  mengalami  gangguan  pada  sistem  pencernaannya.

"Eh  (Jupe)  tidur,  terus  dia  (Sri  Wulansih)  enggak  percaya,  dia  masih  ngomong  katanya  perutnya  sakit.”
“Karena  katanya  sudah  tujuh  hari  nggak  buang  air,  bengkak  katanya  perutnya,  nggak  bisa  pipis  juga,"  pungkas  Mpok  Atik.
Mpok  Atiek  saat  dijumpai  Awak Media  di  rumah  duka  Jupe,  Raffles  Hills,  Cibubur,  Jakarta  Timur,  Minggu  (11/6/2017). 

Sedangkan  sang  adik,  Nia  Anggia  saat  Jupe  dinyatakan  sudah  meninggal  dunia  berada  di  luar.  Minggu  (11/6/2017),  Nia  menggunggah  sebuah  foto  dirinya  bersama  Jupe.
Foto  itu  diambil  di  sebuah  kamar  rawat  inap  Rumah  Sakit  Cipto  Mangunkusumo  (RSCM),  Jakarta  Pusat,  Sabtu  (10/6/2017).

Sambil  mengunggah  fotonya,  Nia  menceritakan  kisah  di  balik  foto  yang  dia  unggah.
Rupanya,  itu  adalah  foto  terakhir  yang  dia  ambil  bersama  Jupe.
Nia  juga  menduga  jika  di  foto  ini,  sebenarnya  Jupe  bisa  saja  sudah  meninggal  dunia.
Berikut  curahan  hati  adik  Jupe,  Nia  Anggia.

“Sedikit  bercerita  dipagi  ini  kronologis  sblm  almarhumah  meninggal:  ceritanya  bangun  pagi  Kak  Yuli  minta  dibukakan  semua  jendela2  kamar.”

“Dia  nanya  ke  aku  kita  dimana  skrg,  aku  jawab  kita  skrg  udh  dikamar  rawat  udh  gak  di  ruang  ICU  lagi.”

“Aku  genggam  tangan  dia  dan  blg  hey  operasinya  berjalan  lancar  dan  kamu  akan  baik2  saja.”

“Terus  dia  menganggukkan  kepala  dan  minta  diambilkan  air  putih,  pas  aku  check  hp  ruben  onsu  kirim  chat  reminder  utk  dtg  ke  pesta  ultah  anaknya,  Thalia.’

“Aku  pikir  saat  itu  lebih  baik  aku  dtg  menghadiri  walaupun  cuma  sbntr  saja,  krn  kmrn  aku  janji  ke  ruben  mau  dtg  jenguk  wenda  yg  dirawat  sakit  pun  gak  sempat  datang.”

“Karena  hari  itu  pas  kk  Yuli  masuk  ruang  operasi  dan  masuk  ruang  icu.”
“Aku  sibuk  bolak  balik  ngurusin  segala  keperluan  kak  Yuli  masuk  ICU  dan  sibuk  mondar  mandir  diskusi  dng  dokter2  disaat  operasi  berlangsung.”

“Setelah  siap  pergi  aku  sempatin  foto  ini  dulu  sblm  pergi,  krn  melihat  kak  Yuli  lagi  tidur  jd  aku  gak  mau  bangunin.”
“Aku  sengaja  foto  biar  saat  dia  bangun  nanti  aku  bisa  tunjukin  ke  dia  kalo  sblm  pergi  aku  berdoa  dulu  utk  beliau.”
“Ternyata  tidak  disangka  ...  bahwa  difoto  ini  kemungkinan  beliau  sudah  menghembuskan  nafas  terakhirnya.”
“I  LOVE  YOU  YULI  #masihbelumbisamoveon  #ripjuliaperez  #callingallangels  #galauberat  #innalilahiwainnailaihirojiun  #surgatempatmu,”    tulis  Nia  Anggia  seperti  yang  dikutip  oleh  GeegleHayoO,  Minggu  (11/6/2017).

Nia Anggia on Instagram

Sebelumnya,  saat  diwawancarai  media,  Sabtu  sebelum  pemakaman  jasad  Jupe,  Nia  mengatakan  dirinya  bersama  Mario  Markoneng,  pergi  mencari  kado  ultah  untuk  anak  Ruben  Onsu.

Namun  di  tengah  perjalanan,  Nia  mendapatkan  telepon  dari  Ibunda  yang  memintanya  cepat  kembali  lagi  ke  Rumah  Sakit  karena  kondisi  Jupe  kritis.
Sesampainya  di  rumah  sakit  kondisi  Jupe  terlihat  tertidur,  dan  tim  dokter  sudah  menyiapkan  alat  bantu  pacu  jantung.

Jupe  dikabarkan  meninggal  dunia  pukul  11.12  WIB  di  Rumah  Sakit  Cipto  Mangunkusumo,  Jakarta  Pusat.

Artikel Terbaik Serupa: