Ternyata Anjing Bisa Membuat Hidup Lebih Lama

Jika Anda Ingin Hidup Lebih Lama Dapatkan Anjing
kepemilikan hewan peliharaan dapat meningkatkan umur panjang pada orang dengan masalah risiko kesehatan
Pemilik Anjing Apakah Salah Tentang Manfaat Kesehatan dari Baku Diet
produk berbasis hewani baku anjing diet makanan dapat membahayakan anjing dan manusia.
Apakah Anjing Pernah Lie atau Cobalah untuk menipu orang?
Anjing mungkin tidak jujur ​​dan terus terang seperti yang Anda pikirkan.
1 Sebuah Designer Dog-pembuat Menyesal Penciptaan-Nya
2 5 Latihan Itu Melatih Otak Anda untuk kebahagiaan dan kesuksesan
3 Gajah di Ruangan
4 Menanggapi Mitra Anda Style Lampiran
5 Kognitif Teknik Terapi Perilaku Itu Pekerjaan
paling populer
Kami kesehatan masyarakat -conscious selalu mencari cara untuk meningkatkan umur panjang kami.
Saran-saran yang biasa yang kita hadapi harus dilakukan dengan diet , mengontrol berat badan, olahraga, stres pengurangan, dan penggunaan berbagai vitamin dan agen farmasi lainnya.
Namun, hal ini menjadi jelas bahwa solusi sederhana yang mungkin memiliki manfaat kesehatan yang signifikan adalah kepemilikan hewan peliharaan.
Kembali pada bulan November atau awal Desember, saya dihubungi oleh seorang reporter yang sedang mempersiapkan salah satu artikel yang biasanya Anda lihat saat kita mendekati Tahun Baru. Ini adalah artikel yang mencoba memprediksi apa yang akan terjadi dalam waktu dekat. Taktik yang ia mengambil adalah untuk meminta sejumlah orang (kebanyakan ilmuwan dan orang-orang dalam seni) apa yang mereka rasakan akan menjadi "The Next Great Thing" di bidangnya. Jadi jenis tanggapan yang ia mendapat termasuk seorang ahli fisika yang berbicara tentang teleskop yang akan bekerja pada gelombang gravitasi, seorang dokter yang berbicara tentang
obat yang bisa mengatur ulang Anda
DNA untuk menangani penyakit berbasis genetik-, sementara seorang ahli komputer meramalkan bahwa otak gelombang dapat digunakan untuk mengendalikan secara langsung mesin.
Ketika datang ke saya, saran saya adalah bahwa kita sedang belajar cukup tentang manfaat kesehatan dari kepemilikan hewan peliharaan, terutama anjing, agar kita bisa meramalkan dalam waktu dekat bahwa dokter mungkin benar-benar meresepkan bahwa orang-orang dari usia tertentu, atau dengan faktor risiko tertentu , harus memiliki anjing. Saya juga menyarankan bahwa jika manfaat kesehatan yang cukup besar mungkin biaya untuk mendapatkan hewan peliharaan bisa ditutupi oleh rencana asuransi kesehatan.
Meskipun saya benar-benar tidak ada harapan bahwa dokter akan meresepkan kepemilikan hewan peliharaan tahun ini atau berikutnya saya merasa bahwa usulan itu suara. Ide merekomendasikan anjing untuk meningkatkan kesehatan berasal dari tubuh secara bertahap berkembang dari data dan tidak asli dengan saya. The American Heart Association menghasilkan laporan satuan tugas yang menyimpulkan bahwa kepemilikan hewan peliharaan meningkatkan kesehatan secara signifikan ( klik di sini untuk lebih lanjut). Pada saat itu laporan mereka diciptakan sedikit yang diketahui tentang besarnya peningkatan kesehatan yang hewan peliharaan membawa, namun bahkan manfaat kesehatan kecil dapat memiliki efek besar pada biaya kesehatan bagi bangsa ( klik di sini untuk lebih lanjut).
Masih aku tahu bahwa sebelum dokter akan meresepkan hewan peliharaan, apalagi sebelum rencana medis akan menutupi biaya hewan peliharaan, ukuran manfaat akan harus terbukti cukup besar - misalnya menunjukkan bahwa kepemilikan hewan peliharaan secara signifikan meningkatkan rentang hidup individu. Sayangnya, bukti tersebut dalam literatur ilmiah jarang pada saat wawancara saya. Selain itu, memang benar bahwa orang-orang yang mencoba untuk memprediksi masa depan yang lebih sering daripada tidak salah. Oleh karena itu saya sangat senang ketika saya menemukan sebuah laporan penelitian yang menunjukkan bahwa hal-hal yang mungkin menjadi trending dalam arah yang mendukung spekulasi saya.
Beberapa data baru dikumpulkan oleh
tim peneliti yang dipimpin oleh Enayet Chowdhury di Departemen Epidemiologi dan Preventive Medicine di Monash University, di Melbourne, Australia menunjukkan betapa kuat manfaat kepemilikan hewan peliharaan bisa untuk populasi sasaran. Para peneliti ini memutuskan untuk melihat sekelompok rentan orang dan pada kondisi kesehatan tertentu.
Penyakit kardiovaskular merupakan salah satu penyebab utama kematian dan kecacatan dan menyumbang sekitar sepertiga dari jumlah total semua kematian di seluruh dunia. orang yang lebih tua yang paling rentan karena sekitar 90% dari kematian kardiovaskular yang pada orang berusia 65 atau lebih tua. Jadi tim peneliti ini melihat 4039 individu yang telah didiagnosis dengan hipertensi (tekanan darah tinggi secara konsisten) dan yang terdaftar di Second Darah Nasional Tekanan Studi Australia. Hipertensi merupakan faktor risiko utama untuk serangan jantung. Orang-orang yang diteliti berusia antara 65 dan 84 tahun (kelompok usia berisiko tinggi).
Pertanyaannya adalah apakah kepemilikan hewan peliharaan yang terkena dampak kelangsungan hidup mereka. Individu dalam penyelidikan ini dipantau selama kurang lebih 11 tahun.
Selama interval waktu 24% dari orang dalam studi ini meninggal dan lebih dari setengah dari (52%) meninggal karena masalah jantung.
Tingkat kepemilikan hewan peliharaan di kelompok orang ini cukup khas dengan 36% dari mereka memiliki setidaknya satu hewan peliharaan pada saat survei. Ketika Anda melihat orang yang telah memiliki setidaknya satu hewan peliharaan setiap saat selama hidup mereka nomor yang benjolan hingga 86%. Para peneliti mencatat bahwa 45% dari kelompok yang dimiliki anjing dan 26% dimiliki kucing.
Ternyata, konsisten dengan penelitian lain yang telah melihat manfaat kesehatan dari hewan peliharaan, tingkat kelangsungan hidup lebih tinggi pada individu yang saat ini dimiliki, atau sebelumnya telah dimiliki, hewan peliharaan. Apa yang saya temukan paling mencolok adalah ukuran efek yang hewan peliharaan memiliki pada kelangsungan hidup. Selama periode 11 tahun bahwa orang-orang berisiko tinggi dipantau, tingkat kelangsungan hidup ditingkatkan dengan 26% di individu yang saat ini memiliki hewan peliharaan dan bahkan lebih mengejutkan itu meningkat sebesar 22% pada individu yang sebelumnya telah dimiliki hewan peliharaan. Ini adalah mengherankan manfaat yang tinggi, dan tidak terlalu jauh dari tingkat perbaikan yang beberapa perusahaan farmasi mengiklankan obat-obatan tertentu yang digunakan untuk mengontrol tekanan darah dan mengurangi korban jiwa kardiovaskular.
Dalam studi sebelumnya dari manfaat kesehatan dari kepemilikan hewan peliharaan telah ditemukan bahwa anjing lebih bermanfaat untuk hasil kesehatan positif dari kucing, bagaimanapun, bahwa tidak terjadi dalam penelitian ini. Ini ditemukan manfaat kira-kira sama jika hewan peliharaan itu kucing atau anjing.
Namun, para peneliti menemukan bahwa peningkatan terbesar dalam hidup adalah untuk individu yang dimiliki anjing dan membawa mereka keluar untuk jalan-jalan sering.
Para penulis studi ini berspekulasi bahwa manfaat kesehatan dari memiliki hewan peliharaan mungkin bahwa anjing, setidaknya, mempromosikan gaya hidup yang lebih aktif dan gaya hidup aktif mengarah ke interaksi sosial yang lebih baik. Dikombinasikan dengan persahabatan hewan peliharaan ini dapat meningkatkan keadaan emosional seseorang dan mengurangi tingkat stres mereka. Itulah medis penting karena stres juga merupakan faktor yang berkontribusi terhadap kemungkinan masalah kardiovaskular.
Apapun alasannya, peningkatan 26% di tingkat kelangsungan hidup tentu hasil signifikan besar, dan pikiran saya setidaknya, menunjukkan bahwa resep hewan peliharaan - setidaknya untuk orang yang lebih tua yang mungkin beresiko untuk masalah kardiovaskular - mungkin sesuatu yang dokter harus mempertimbangkan. Tentu saja, jika hasil ini direplikasi dalam studi masa depan juga mungkin masuk akal untuk kesehatan medis berencana untuk mempertimbangkan meliputi bagian dari biaya untuk memperoleh suatu "resep anjing."
Stanley Coren adalah penulis banyak buku termasuk: Gods, Hantu dan Black Anjing; Kebijaksanaan Anjing; Apakah Anjing Dream? Lahir untuk Bark; The Modern Dog; Mengapa Anjing Memiliki Wet Hidung? The Pawprints Sejarah;
Bagaimana Anjing Pikirkan; Cara Untuk Bicara Anjing; Mengapa Kita Cinta Anjing Kami Lakukan; Apa yang Anjing Tahu? Intelijen Anjing; Mengapa Apakah My Dog Act Jalan Itu? Memahami Anjing for Dummies; Pencuri tidur; Kiri-hander Syndrome
Copyright SC Psikologis Enterprises Ltd Mungkin tidak akan dicetak ulang atau mem-posting ulang tanpa izin
Referensi
Enayet K. Chowdhury, Mark R. Nelson, Garry LR Jennings, Lindon MH Wing, dan Christopher M. Reid (2017). Pet kepemilikan dan kelangsungan hidup pada populasi hipertensi lansia.
Journal of Hypertension, 35, 769-775.
DOI: 10,1097 / HJH.0000000000001214

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Ternyata Anjing Bisa Membuat Hidup Lebih Lama"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6