Pria Misterius di Kejar Warga Cibeunying Ciamis

Geegle  HayoO
Ilustrasi Pria Misterius

Cibeunying - Ciamis | 20 maret 2017 tepat pukul 11 malam, Warga Cibeunying Ciamis Jawa Barat dibuat tak nyaman dengan adanya Pria Misterius yang sedang mondar-mandir seperti mencari / memburu sesuatu.

Mengingat kabar kali yang sangat ramai di bincangkan tentang "Penculikan Anak"
Pemuda sebut saja Yuyus melaporkan kepada orang tuanya, Bahwa ada Orang sepertinya Pria Misterius yang kelayapan di sekitar Rumahnya.

Yuyus juga memberi tahu teman-temannya, Dan tak disangka yuyus mendapatkan respon dari warga dan berdatangan ke Rumahnya untuk kepenasaran mereka. Karena Pria misterius itu semakin lama semakin mencurigakan, Salah seorang warga memberanikan diri untuk bertanya dan mendekatinya.

Belum sempat bicara, Dan dekat jarak. Pria Misterius itu langsung lari, Dan Warga pun mulai mengejarnya. Kejadian ini tempatnya di Cibeunying Tonggoh RW 07. Pria Misterius itu lari menuju ke arah tonggoh (atas) yang daerah itu banyak pohon Awi (Bambu). Pria itu seketika menghilang di jalan Got Rw 07 yang banyak sekali pohon Bambu dan "Tempat itu juga cukup Angker bagi warga Cibeunying"

Pria Misterius Menghilang Warga Cibeunying pun semakin bertambah panik, Karena takutnya ia akan memasuki rumah untuk bersembunyi. Warga pun memutuskan untuk pulang ke Rumah masing-masing dan mengunci rapat Pintu da Jendela mereka.

Ada yang mengatakan, Bahwa ia (Pria Misterius) adalah orang Gila yang kabur dari Rumah Pengobatan untuk sakit Jiwa dari Pasen Pak'Ade. Setelah insiden itu terjadi sampai sekarang Pria Misterius itu tidak pernah terlihat lagi.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Pria Misterius di Kejar Warga Cibeunying Ciamis"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6