Kucing dan Anjing di Bakar Untuk di Jual di Pasar Yulin Cina

Geegle  HayoO
Hallo GO'? Kali ini GO' akan menyampaikan Kabar yang pasti akan menyakitkan bagi para pecinta Kucing termasuk Admin GO' sendiri. Biasanya di sebuah Pasar pada umumnya banyak menjual aneka ragam Barang, dari Sandang, Pangan, Dan Papan semuanya bisa di dapat di pasar. Seperti Sayuran, Daging. Namun apa jadinya jika sebuah Pasar menjual Hal / Barang yang tak biasa? Seperti yang terjadi di pasar Yulin China. Aduuh Guy's, Sebenarnya Admin GO' (Chakly Raflesia) tidak tega untuk menyebutkan ini. Tetapi mungkin ini juga harus di kabarkan juga pada kalian (Cat's Lover) sebagai bentuk kepedulian.
Baiklah dengan terpaksa Chakly akan menyebutkannya kabar terburuk bagi pecinta kucing dan juga Anjing ini.
Kucing dan Anjing di Bakar untuk di Perdagangkan di Pasar Yulin China
"Apa perasa'an kalian setelah membaca Judul ini?" yaa... Marah dan sedih tentunya.
Warning!Jika kamu tidak sanggup melihatnya, Sebaikna kamu berhenti membaca ini dan pergi mencari hal menyenangkan lain tentang Kucing. Karena Chakly akan memberikan foto-foto yang benar-benar Sadis dari Kondisi Kucing dan Anjing di Pasar Yulin China :

Apa yang akan kamu rasakan jika kamu menjadi Anjing itu, Yang melihat deretan Kawanannya sudah menggantung terbakar? Jika itu aku, chakly akan menggigit orang yang melakukannya sampa Modar (mati)
Kondisi puluhan anjing di dalam kandang sebuah toko di pasar Yulin China. Yang siap untuk dibakar untuk di perjual belikan

Kucing Putih ini ketakutan dan berusaha memanjat ke atas kandang besi ketika melihat Pemotong sedang membunuh kucing lain.
Ratusan Kucing yang dikirim ke Pasar dari Kandang sempit, Dan beberapa Kucing Mati ketika di perjalanan saat Pengiriman. Ini benar-benar kejam, Manusia memang tidak pernah berfikir dari Hati.
Kucing dan Anjing yang sudah dibakar dan siap untuk di jual. Jika aku ada disana, Chakly akan membeli semuanya dan menyeruhnya (penjual) untuk memakannya, jika ia menolak! Atau dia sendiri yang akan menjadi Makanan Kucing dan Anjing

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Kucing dan Anjing di Bakar Untuk di Jual di Pasar Yulin Cina"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6