Kisahku Ketika Sekolah di SDN 3 Cisadap Tadjoer Ciamis

Geegle  HayoO Kenangan Sekolah di SDN 3 Cisadap |Ciamis |Jawa Barat.

Chakly menerima pemberitahuan di facebook yang katanya SD lama Chakly akan segera dibongkar. Chakly akan mengakui bahwa Chakly sedikit berpikir bermata berkaca-kaca tentang hal itu karena ini adalah tempat di mana Chakly bertemu banyak orang yang sudah menjadi pengaruh besar dalam hidup saya, bersama dengan teman-teman bahwa Chakly masih dekat saat ini.

Chakly memutuskan untuk menulis tentang beberapa Kenangan Chakly di sekolah Tajur / SDN 3 Cisadap ini , dan seperti yang Chakly lakukan ketika Chakly menulis di blog GeegleHayoO ini, Chakly hanya menulis.
Saat Chakly mulai berpikir kembali tentang guru saya, Chakly memutuskan untuk memikirkan sesuatu tentang masing-masing yang Chakly ingat. Meninggalkan sekolah yang hampir 13 tahun yang lalu, Chakly kagum benar pada berapa banyak waktu Chakly di sekolah telah mempengaruhi apa yang Chakly lakukan hari ini.

Chakly selalu mencintai sekolah tapi Chakly tidak benar-benar menyadari betapa banyaknya sampai Chakly tulis kemarin.
Chakly pikir Chakly akan berbagi apa yang Chakly tulis dalam posting itu dan berharap bahwa Chakly dapat menginspirasi orang lain untuk berpikir tentang waktu mereka di sekolah dan dampak guru mereka telah pada mereka.

Salah satu kenangan pertama Chakly sebagai seorang anak murid adalah ibu Chakly berjalan ke sekolah pada hari pertama dari SD untuk mengantarkan saya. Chakly masih bisa memvisualisasikan jaket Chakly wearing.Saya ingat bermain sepak bola dan di bidang olahraga cukup banyak setiap hari kita bisa. Kami akan buru-buru keluar dan Chakly ingat Pamanku Wawan selalu mengatakan "Meuni banjir kesang Chakly" atau artinya "betapa banjirnya keringatmu Chakly". Chakly tidak peduli karena Chakly bisa bermain sepanjang hari. hehey
Satu memori yang Chakly miliki adalah Ricky membuat menakjubkan, menangkap ini satu tangan di depan bermain sekolah sepak bola dan kami semua kagum. Siapa tahu dia akan menjadi pemain CFL.

Chakly ingat audisi untuk bernyanyi dan mengatakan Doni bahwa ia tidak akan mendapatkan bagian karena suaranya tidak cukup rendah dan ia meninju hidung. Kami masih bercKamu tentang hal itu sampai hari ini.
Begitu banyak kenangan baik dan teman-teman dari tempat itu; banyak yang Chakly masih dekat dengan sampai hari ini.

Berikut adalah apa yang Chakly ingat tentang Guru "wali kelas" Chakly:

{SD - Ibu Nina kelas 1}
(Tidak ada cara yang lebih baik untuk memulai sekolah kemudian dengan guru ini Dia hanya menakjubkan... Chakly ingat betapa bersemangatnya Chakly untuk mencetak di kelasnya, sesuatu yang kita terima sekarang tapi begitu istimewa bagiku kemudian)

{Kelas 2 - Ibu Nani}
(Chakly ingat mulai kursif di kelasnya dan berpikir itu begitu sejuk. Karena ia adalah Guru yang paling baik diantara lainnya maksudnya Bu Nani tak perna memarahi saya sedikit pun) mungkin Chakly terlalu baik yaa hehey
((
___; )
((
{Kelas 3 - Bu Sri}
(Terinspirasi cinta musik bahwa Chakly masih memiliki Selalu mengajarkan kita "Tembang Sunda" yang Chakly masih gunakan untuk menghitung sampai 100 pada jari-jari Chakly Dia menulis pada rapor Chakly rapor kelas 4, "Ikuti impian Kamu seperti bakat yang Kamu miliki... untuk membawa Kamu ke manapun Kamu ingin pergi. "Ingat berada bermata berkaca-kaca di betapa sangat percayanya ia pada saya.)
{Kelas 4 - Ibu Iyus dan Pak Narli}
(! Naksir pertama Chakly Pada akhir tahun, dia menulis semua kartu dan mengatakan kepada mereka sesuatu yang istimewa tentang mereka lebih baik daripada penghargaan yang pernah diterima..)
{Kelas 5 - Pak Nana}
(! White Elephant Sale Akhir tahun partai padanya tennis meja rumput rumah bermain adalah legendaris dan sesuatu setiap siswa di sekolah memandang ke depan untuk sebelum mereka berada di kelas 5.)
{Kelas 6 - Kembali Oleh Ibu Iyus}
(Selalu tegas tapi ketika Kamu bisa membuatnya tertawa, itu adalah momen besar!)
Kepala sekolah untuk waktu Chakly ada Bu Engkus.

Dan yang paling berkesan untuk saya diantara semua guru ia adalah Bu'Sri yang adalah pelatih pertama Chakly dan memberi Chakly cinta Bernyanyi. "Lagu POP Sunda + Dangdut yang diadakan lomba oleh SMP 3 Ciamis" adalah turnamen sekaligus Moment favorit Chakly. Jika dia tidak membantu Chakly menemukan Vocal Cara Bernyanyi, hidup Chakly akan mengambil jalan yang sama sekali berbeda.
Ibu Iyus yang harus berurusan dengan Chakly melalui masa pubertas dan menjadi anak nakal. Chakly ingat dia mengatakan bahwa dia akan menelepon ibu Chakly dan bahwa Chakly tidak peduli, tapi ketika dia bilang dia akan menelepon ayah Chakly , Chakly akan melakukan apa saja. Ini karena Chakly benar2 mendapatkan Fitnah besar dari salah satu teman yang melaporkan saya ke Ibu Temannya dengan "Tukang Ngajitak" atau pemukul kepala. Padahal demi Allah Chakly tidak pernah melakukan sikap kasar seperti itu.
Bu'Iyus selalu mendorong kita untuk menjadi lebih baik dan Chakly tidak tahu apa yang akan terjadi untuk setiap dari kita jika kita tidak memiliki panduan yang agak menyeramkannya hehey
((
___; )
((
tapi sebenarnya Bu'Iyus itu baik.
Menakjubkan bahwa Chakly masih ingat banyak tentang sekolah dasar. Mudah-mudahan Guru Chakly akan ingat Chakly sebagai Anak Kesayangan dan menjadi Orang tua kedua juga bagiKu. Apa yang Chakly sadari menulis ini adalah bahwa hal itu tidak pernah mwmikirkan sebuah bangunan yang penting, tetapi orang-orang yang membuatnya merasa seperti di rumah sendiri.
Chakly akan merindukan tempat itu tapi senang kita akan selalu dapat berbagi kenangan kita dengan satu sama lain. I Love You Teacher and I Need You Frieng...
Karena sekarang Zaman sudah Modern, Orang bisa berkomunikasi tanpa adanya pemandangan Interface langsung.

Silahkan Bagikan ini jika kamu termasuk Alumni dari Sekolah SDN 3 Cisadap| Ciamis| Jawa Barat.
Hatur nuhun...

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Kisahku Ketika Sekolah di SDN 3 Cisadap Tadjoer Ciamis"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6