Kisah Horror Nyata Sebuah Ucapan Terakhir Selamat Tinggal

A Selamat tinggal terakhir
dengan luckdragon
(3 cerita) (7 posting) (penulis adalah usia dewasa tengah)
Tanggal: 2017/03/09
Negara: Australia
Paranormal Kategori: Keluarga / Teman Kunjungan
ugust 1997, pinggiran kota Sydney, NSW Australia
Aku sedang duduk di kantor Aku bekerja di suatu sore, ketika Aku memiliki panggilan telepon untuk mengatakan ayah Ku, berusia 56, telah runtuh dan telah dibawa ke rumah sakit. Aku segera menelepon rumah sakit, untuk diberitahu bahwa ia telah meninggal, serangan jantung.
Aku harus pergi ke pekerjaan ibu Aku dan menjemputnya, membawanya ke rumah sakit, dan kita harus melihat dia dan mengucapkan selamat tinggal kita sendiri, serta saudara Aku yang telah tiba di rumah sakit. Setelah ini Aku membawa pulang ibu dan tinggal dengan dia, dan kami memutuskan untuk tidak memberitahu kakek-nenek Aku malam itu seperti itu akhir. Kami akan pergi ke sana dan memberitahu mereka besok.
Di pagi hari, kami pergi ke rumah kakek-nenek Aku (orang tua ibu Ku, yang sangat dekat dengan ayah Aku dan seperti orangtuanya sendiri, anak-dalam-hukum mereka). Kami masuk, dan sebelum kami memiliki kesempatan untuk memberitahu mereka apa yang telah terjadi, mereka mengatakan kepada kami cerita.
malam sebelum (sekitar 8 jam setelah ayah meninggal), mereka duduk di tempat tidur menonton tv, dan dari dinding belakang mereka (atau begitu tampaknya) datang bercahaya aneh "hal", mungkin seperti kunang-kunang, sekitar setengah ukuran bola golf, melayang lembut di atas mereka selama mungkin 20 detik, kemudian perlahan-lahan membuat jalan di atas tempat tidur mereka terhadap jendela, pergi melalui jendela dan pergi.
kakek-nenek Aku tidak tahu apa ini, dan kakek Aku karena dia, harus bangun, pergi memeriksa setiap ruangan rumah dan memeriksa kotak sekering, karena mereka bingung.
Setelah ini kami harus memberitahu mereka tentang ayah, dan kami semua yakin bahwa bola bercahaya ini adalah ayah melewati untuk mengucapkan selamat tinggal.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Kisah Horror Nyata Sebuah Ucapan Terakhir Selamat Tinggal"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6