40 Cara Terbaik Untuk Memulai Pola Hidup Yang Sehat

GeegleHayoO -  Hallo Kawan
Gimana KabarMu?
Apakah Kamu memiliki pola makan yang sehat?
Apakah Kamu berolahraga secara teratur?
Apakah Kamu minum setidaknya 8 gelas air sehari?
Apakah Kamu cukup tidur setiap hari?
Apakah Kamu menjalani gaya hidup sehat?
Ma'af kalau Chakly kepo banyak tanya, Chakly cuma mau ngasih tahu kalau Tubuh kita itu adalah bait kita dan kita harus mengurusnya untuk memiliki kehidupan yang sehat. Apakah Kamu tahu bahwa lebih dari 65% orang Amerika menderita obesitas atau kelebihan berat badan? Itu gila! Pikirkan tubuh Kamu sebagai shell fisik Kamu untuk membawa Kamu melalui kehidupan. Jika Kamu berulang kali menyalahgunakannya dengan makanan yang tidak sehat, shell Kamu akan cepat aus. Meskipun Kamu mungkin terlihat baik-baik saja di luar, di dalam, arteri Kamu mendapatkan tersumbat dengan kolesterol dan plak arteri. Itu tidak terlihat cantik!
Hidup ini indah dan Kamu jangan mau rawa diri ke bawah dengan masalah kesehatan yang tidak perlu. Hari ini, organ vital Kamu (ginjal, jantung, paru-paru, kandung empedu, hati, lambung, usus, dll) dapat bekerja dengan baik, tetapi mereka mungkin tidak besok.

Jangan mengambil kesehatan yang baik Kamu hari ini untuk diberikan
Melakukan perawatan yang tepat bagi tubuhMu.
Baik isn kesehatan 't hanya tentang makan sehat dan olahraga - juga termasuk memiliki kesehatan mental positif, sebuah -gambar diri yang sehat, dan gaya hidup sehat. Pada artikel ini, Chakly berbagi 45 tips untuk hidup yang lebih sehat. Silahkan Bookmark posting ini dan menyimpan tips, Karena ini akan menjadi penting dalam hidup sehat.

1. Minum Lebih Banyak Air

Sebagian besar dari kita jangan benar-benar cukup minum air setiap hari. Air sangat penting bagi tubuh kita untuk fungsi - Kamu tahu lebih dari 60% dari tubuh kita terdiri dari air? Air yang dibutuhkan untuk melaksanakan fungsi tubuh, membuang limbah, dan membawa nutrisi dan oksigen ke seluruh tubuh kita.
Karena kita kehilangan air setiap hari melalui urine, buang air besar, keringat dan pernapasan, kita perlu mengisi asupan air kita.
Selanjutnya, minum bantuan air lebih dalam menurunkan berat badan. Sebuah Kesehatan. Penelitian dilakukan antara orang-orang yang kelebihan berat badan / obesitas menunjukkan bahwa peminum air kehilangan 4. 5 Pon lebih dari pada kelompok kontrol. Para peneliti percaya bahwa itu karena minum lebih banyak air membantu mengisi perut Anda, membuat Kamu kurang lapar dan cenderung makan berlebihan. Chakly setuju dengan itu, dan Chakly memiliki menambahkan mengambil tubuh Kamu mencoba untuk menahan air apa pun yang Kamu miliki ketika Kamu belum mengambil air yang cukup, menyebabkan peningkatan berat badan.
Sedangkan bila Kamu secara teratur minum air, tubuh Kamu tahu bahwa itu akan mendapatkan pasokan cairan, sehingga tidak mencoba untuk mempertahankan lebih banyak air.
Jumlah air yang kita butuhkan adalah tergantung pada berbagai faktor seperti kelembaban, aktivitas fisik Kamu, dan berat badanMu, tetapi umumnya kita perlu 2 0,7 -3 0,7 liter asupan air per hari.
Sejak asupan makanan menyumbang sekitar 20% dari asupan cairan kita, itu berarti kita harus minum sekitar 2 0,0 -3 0,0 liter air, atau sekitar 8 -10 gelas (sekarang Kamu tahu bagaimana 8 gelas rekomendasi muncul!). Salah satu cara untuk mengetahui apakah Kamu sedang dehidrasi - urine Kamu harus berwarna atau agak kuning. Jika itu tidak, Berarti Kamu sedang tidak mendapatkan cukup air (Dehidrasi).
Tanda-tanda lainnya termasuk: Bibir Kering, Mulut Kering, dan sedikit buang air kecil. Silahkan Pergi mendapatkan beberapa air terlebih dahulu sebelum Kamu melanjutkan artikel ini!

2. Tidur Yang Cukup
Ketika Kamu tidak beristirahat dengan baik, Kamu mengkompensasi dengan makan lebih banyak. Biasanya itu junk food (Makanan Tak Berarti). Cukup istirahat dan Kamu tidak perlu camilan untuk tetap terjaga. Juga, kurang tidur menyebabkan penuaan dini, dan Kamu takkan mau seperti itu.

3. Merenungkan / Meditasi

Mendiamkan pikiran Kamu dan menenangkan jiwaMu. Jika Kamu tidak tahu bagaimana cara bermeditasi, Jangan khawatir - Ayo belajar bagaimana bermeditasi dalam 5 langkah sederhana.

4. Olahraga
Bukan hanya beberapa kali seminggu, tetapi setiap hari. Gerakan hidup, Penelitian telah menunjukkan bahwa berolahraga setiap hari membawa manfaat luar biasa bagi kesehatan kita, termasuk peningkatan rentang hidup, menurunkan risiko penyakit, kepadatan tulang yang lebih tinggi, dan penurunan berat badan.
Meningkatkan aktivitas dalam hidupMu. Pilih Transportasi berjalan lebih untuk jarak dekat. Naiki tangga alih-alih mengambil lift. Bergabung dengan beberapa kelas aerobik. Mengambil olahraga sesuai dengan keinginan Kamu.

5. Memilih Latihan / Aktivitas Gerakan Yang Kamu Suka
Ketika Kamu menikmati olahraga, Kamu akan secara alami ingin melakukannya.
Latihan dengan tentang penderitaan dan mendorong diri; itu tentang menjadi sehat dan bersenang-senang pada saat yang sama. Menambahkan variasi dalam latihan Kamu akan menjaganya supaya jadi menarik.

6. Berolahraga Dalam berbagai bagian tubuhMu
Jangan hanya melakukan cardio (seperti jogging). Berikan tubuh Kamu penuh dengan kerja yang tepat keluar.
Cara termudah adalah untuk terlibat dalam olahraga, karena mereka bekerja di luar kelompok otot yang berbeda.
olahraga populer termasuk basket, sepak bola, renang, tenis, squash, badminton, frisbee, dan banyak lagi.

7. Makan lebih banyak buah-buahan


Buah-buahan mengandung sejumlah besar vitamin dan mineral. Apakah Kamu tahu bahwa jeruk menawarkan manfaat kesehatan lebih dari pil Vitamin C?
Mengambil dalam suplemen sintetis adalah tidak sama dengan mengkonsumsi makanan langsung dari alam. Memenuhi langit-langit Kamu dengan buah-buahan bergizi seperti Semangka, Aprikot, Avoccado (ya, alpukat secara teknis buah!), Apple, Cantaloupe, Grapefruit, Kiwi, Jambu Batu, Pepaya, Stroberi.

8. Makan Juga lebih Banyak Sayuran
Seperti buah-buahan, Sayuran juga important untuk kesehatan yang baik. Para ahli menyarankan 5 -9 porsi buah-buahan / sayuran sehari, tapi sayangnya kebanyakan orang Tidak bahkan memiliki 5 porsi saja kadang-kadang!
Beberapa sayuran favorit Chakly yaitu termasuk Kacang Merah, Kacang Hitam, Asparagus, Kacang Panjang, Kacang Perancis, Kecambah, Jamur Kancing, dan wortel.
Apa sayuran favorit Kamu dan bagaimana Kamu dapat mencakup lebih dari mereka dalam diet Kamu hari ini?

9. Pilih Makanan yang Cerah Berwarna
Buah-buahan dan sayuran dengan warna-warna cerah biasanya tinggi dalam anti -oxidants. Anti-oksidan yang baik untuk kesehatan karena mereka menghilangkan radikal bebas dalam tubuh kita yang merusak sel-sel kita. Jadi Kamu bisa mengisi buah / sayuran warna yang berbeda: Putih (Pisang, jamur), Yellow (Nanas, Mangga), Orange (Orange, Papaya), Red (Apple, Stroberi, Tomat, Semangka), Hijau (Jambu Batu, Alpukat, Mentimun, Selada, Seledri), Purple / Biru (Blackberry, Terong, Plum).
Berikut ini adalah daftar lengkap di bawah roda warna.

10. Kurangi Makanan Olahan Makanan olahan tidak baik karena :
(1) Nilai gizi yang paling hilang dalam pembuatan makanan ini.
(2) pengawet ditambahkan adalah buruk bagi kesehatan kita. Banyak makanan olahan mengandung jumlah tinggi kandungan garam, yang mengarah ke tekanan darah tinggi dan penyakit jantung. makanan olahan adalah sesuatu yang tidak dalam bentuk mentah. Secara umum, sebagian besar makanan di supermarket diproses - lebih bahan yang telah di label (terutama yang berakhir dengan 'ite' atau 'makan'), semakin olahan mereka.
Watch out bagi mereka dengan garam / gula di 5 bahan pertama dan pergi untuk alam, seluruh makanan sebanyak mungkin.

11. Mencintai Diri Sendiri
Berapa Besar yang Kamu Cintai Dalam diri Kamu sendiri pada skala 1 -10? Mengapa?
Bagaimana Kamu bisa mencintai diri sendiri lebih awal hari ini?
Ada banyak manfaat yang terbukti positif bertelanjang kaki berjalan / running, dari postur lebih baik, Pengurangan stres untuk kaki Anda, kurang stres untuk sendi Anda, dll. Aku sudah berjalan tanpa alas kaki sejak Mei 2010 dan aku mencintai itu.

12. Bersihkan Orang Negatif dari kehidupanMu
Kesehatan mental yang positif adalah bagian penting dari hidup sehat. Kamu tak perlu orang yanf beracun dalam hidupMu. Jika Kamu merasa bahwa teman adalah terlalu kritis atau negatif, biarkan dia / dia pergi. Jika Kamu sedang berhadapan dengan backstabbers, biarkan mereka pergi juga.

13. Bersihkan Fikiran Negatif dari Diri Sendiri Juga
Kamu tak perlu negatif dari diri sendiri. Tapi lebih ke "Mendengarkan pikiran yang muncul dalam pikiran Kamu dan menyingkirkan pikiran negatif yang Kamu dengar." Banyak makan terjadi karena seseorang merasa tidak bahagia, Sehingga dengan tinggal dalam keadaan positif diri Anda, Kamu Memotong / Melampiaskan ketergantungan yang tidak sehat pada makanan untuk menjadi bahagia.

14. Ingatlah Orang-Orang yang Paling Kamu Sayang
Yaa mengingat Orang yang paling kamu Sayang terutama Ayah & IbuMu, Dan itu akan sangat membahagiakan dan bahkan Hati-NuraniMu menjadi bersih. Alhamdulillah Chakly diberikan Kesadaran ini oleh Allah SWT.

15. Journal Fikiran-fikiran Bahagia
Salah satu cara yang bagus untuk membersihkan negatif dari dalam adalah dengan melakukan latihan otak pembuangan setiap kali Kamu merasa frustrasi. Ini adalah sesuatu yang Chakly lakukan dengan sesama teman pelatihan Chakly juga, di mana Chakly meminta mereka untuk jurnal pikiran-pikiran terdalam mereka sehingga kita bisa mengatasinya. Jangan menjaga pikiran ini terpendam dalam diri Kamu - itu benar-benar tidak sehat.

16. Hindari Makanan Pemicu
Apa Makanan Pemicu itu?
makanan pemicu adalah makanan yang membuat Kamu pergi mengamuk dan pesta seperti orang gila setelah Kamu memakannya. makanan pemicu semua orang berbeda-beda (Kalo Saya dulu Makan Cilok [Ma'af] Ciloknya sih tidak berbahaya kalau pengolahannya dengan bahan yang aman. Tapi Chakly Makan Cilok dengan Aida / Bubuk Cabe Kering yang terlalu banyak "Yaa Chakly mah resep nu lada hehey" Selain itu, kue-kue, dan manis-manisan), tetapi umumnya makanan yang memicu ialah Permen, Cokelat, Keripik, Kue, atau apapun dengan tingkat tinggi Gula halus, Garam, Lemak, atau Tepung. makanan ini menyebabkan ketidakseimbangan gula darah, maka memicu seseorang untuk makan lebih banyak. Apa sajakah makanan pemicu Kamu? Mengidentifikasi mereka dan menghapus mereka dari dietMu okay
((
___; )
(6

17. Bernafas Dalam
Oksigen merupakan sumber penting dari kehidupan. Kamu mungkin tahu bagaimana untuk cara bernapas, tetapi apakah Kamu sudah bernapas dengan benar?
Sebagian besar dari kita belum bernapas dengan benar - kita hanya mengambil napas dangkal dan bernapas dengan 1/3 dari kapasitas paru-paru kita.
Atlet dilatih teknik pernapasan yang tepat untuk mendapatkan performa terbaik mereka.
Sebuah napas penuh adalah salah satu di mana paru-paru Kamu benar-benar diisi, mengembang perut Anda, dan ada gerakan minimum 's di bahuMu.

18. Masalah Alamat Makan Emosional
Makan emosional adalah makan untuk mengisi emosi dari pada kelaparan nyata.
Apakah Kamu makan saat Kamu merasa stres, down atau frustrasi?
Apakah Kamu menjangkau makanan ketika Kamu menekan blok di tempat kerja? Kemungkinannya adalah, Kamu sedang makan emosional. Namun, makan emosional tidak akan membuat Kamu merasa senang, karena Kamu mencoba untuk mengisi kekosongan yang tidak ada hubungannya dengan makanan. Makanan tidak memberikan cinta atau kebahagiaan; itu hanya makanan. Mengapa Kamu menjangkau untuk makanan ketika kamu turun?
Bagaimana Kamu bisa mengatasi itu?
Sampai ke akar masalah dan mengatasinya.

19. Makanlah Dalam Porsi Kecil Pilih beberapa makanan kecil selama makan besar beberapa hari. Ini saldo keluar distribusi energi Kamu sepanjang hari.
Secara umum, makan ketika Kamu merasa lapar, dan berhenti ketika Kamu sedang penuh. Seperti yang telah diajarkan oleh Rasulullah.
Kamu Tak Perlu Menunggu Sampai Waktu Makan Resmi sebelum Kamu mulai makan.
Mendengarkan untuk tubuh Kamu dan apa yang ia memberitahuMu.

20. Berhenti Makan Ketika Kamu Merasa Kenyang
Banyak dari kita bergantung pada isyarat eksternal untuk memberitahu ketika kita sedang penuh, seperti apakah semua orang telah selesai makan dan apakah piring Kamu kosong atau tidak. Ini adalah tidak relevan: Kamu harus melihat isyarat internal, seperti apakah perut Kamu terasa penuh atau tidak. Don 't merasa berkewajiban untuk makan hanya karena ada makanan masih di piring. Secara pribadi Chakly ingin berhenti ketika Chakly merasa tentang 3/4 penuh - jika Chakly makan sampai aku benar-benar penuh, Chakly akan merasa tidak nyaman karena sistem pencernaan Chakly pergi ke overdrive. Gunakan usus Kamu sebagai indikator Kamu (secara harfiah).

21. Pergi untuk karbohidrat coklat vs karbohidrat putih
karbohidrat putih biji-bijian olahan seperti nasi putih, pasta, roti putih, kerupuk, mie, tortilla, membungkus, apa-apa dengan tepung putih dan breading. Nutrisi telah dihapus dalam proses produksi, meninggalkan mereka kaya kalori tapi rendah nutrisi.
Mereka juga menyebabkan lonjakan yang tidak sehat kadar gula kita. Pergi untuk karbohidrat coklat (dimurnikan karbohidrat kompleks) sebagai gantinya, seperti nasi merah, gandum, oat, oatmeal (bukan jenis instan), dan kacang-kacangan. Ini datang dengan nutrisi dan vitamin utuh.

22. Hiduplah Dengan Tujuan kesehatan yang positif dimulai dari dalam! Apakah Kamu menjalani kehidupan yang berarti?
Apakah Kamu hidup sejalan dengan tujuan Anda? Sejak Chakly mulai hidup sejalan dengan tujuan Chakly tahun yang lalu, Chakly sudah tidak pernah bahagia.
Dan Kamu dapat mengalami itu juga.
Mengurangi asupan makanan cepat saji, kentang goreng, donat, keripik, wedges, dan makanan yang telah digoreng. Bukan saja mereka sangat menggemukan (1 sendok makan minyak 120 kalori), makanan digoreng mengandung akrilamida, sebuah cancer- potensial menyebabkan kimia. Menurut laporan BBC, tas biasa keripik mungkin berisi hingga 500 kali lebih dari substansi dari tingkat atas diperbolehkan dalam air minum oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO)! Chakly pribadi menemukan bahwa ketika Chakly mengkonsumsi makanan berminyak, Chakly merasa lemas. Ada alternatif yang lebih baik, seperti dipanggang, dikukus, stir- goreng, atau bahkan makanan mentah.

24. Tinggalkan Makanan Manis
Ini adalah bar Kamu permen, kue-kue Anda, cokelat, cookies, kue, dan jelly donat. Tidak hanya mereka tidak mengisi Anda, Tapi mereka hanya memicu Kamu untuk makan lebih banyak karena terburu-buru. mereka menyebabkan Gula. Pergi untuk makanan ringan yang sehat bukankah Kamu akan lebih puas dan bahagia.
25. Go Organik
Makanan organik adalah makanan yang dihasilkan tanpa "input sintetis seperti pestisida dan pupuk kimia, tidak mengandung organisme hasil rekayasa genetika, dan tidak diproses menggunakan iradiasi, pelarut industri, atau makanan tambahan kimia." (Wiki) Gerakan organik secara perlahan penangkapan pada, dengan lebih supermarket, terutama di Amerika Serikat, menawarkan pilihan organik.
makanan organik cenderung biaya lebih, tapi hei - Kamu lebih suka menyimpan uang dan memberi makan tubuh Kamu dengan pestisida atau membayar beberapa dolar ekstra untuk lebih bersih, tubuh lebih sehat?

26. Meningkatkan Postur TubuhMu
Postur yang baik meningkatkan pernapasan Kamu (lihat tip # 17) dan membuat Kamu terlihat lebih cerdas dan lebih menarik. Baca lebih lanjut: Manfaat Dari Postur Baik (Dan 13 Tips Untuk Dapatkan Satu)

27. Tinggalkan Soda dan Kafein

Minuman dengan kafein adalah diuretik, yang berarti mereka mempercepat laju produksi urin.
Oleh karena itu, minuman ini tidak memberikan kontribusi untuk Kamu 8 gelas kebutuhan air / hari - mereka benar-benar mengambil dari itu! Selain itu, soda tidak sehat, menyebabkan kenaikan berat badan, dan merupakan stimulan buatan, antara lain. Parit soda Kamu dan pergi untuk air putih atau jus sayuran sebagai gantinya!

28. Jangan Minum Alkohol
Seperti kafein, alkohol adalah diuretik. Tidak hanya itu, alkohol berulang kali terbukti memiliki efek negatif pada tubuh dan kesehatan kita - mempengaruhi berfungsinya otak, hati, paru-paru, dan organ utama kami yang lain. Jika Kamu minum alkohol secara teratur, saatnya untuk hentikan itu, atau setidaknya, secara drastis mengurangi konsumsiMu.

29. Siapkan makananMu
Akhir-akhir ini aku mulai menghargai nilai menyiapkan makanan Chakly sendiri. Ketika Kamu menyiapkan makanan Anda, Kamu mengontrol apa yang masuk ke mereka.
Tidak ada lagi berada di dilema antara makan yang sehat dan memilih antara sub - pilihan makanan yang optimal.
Dapatkan beberapa peralatan dapur berkualitas - itu akan menjadi investasi terbaik yang pernah. Aku membeli blender Chakly 3 tahun yang lalu dan itu sudah seperti angin membuat jus buah Chakly sendiri!

30. Belajarlah Untuk Mengatakan Tidak Dalam...
Jangan merasa seperti Kamu perlu makan hanya karena kamu keluar dengan teman-teman atau karena orang lain menawarkan makanan. Hanya mengatakan tidak dan mengatakan Kamu tidak lapar jika Kamu don 't merasa seperti makan.

31. Bawalah Botol Air ketika Kamu Berpergian
Dengan cara itu, Kamu dapat mengisi cairan Kamu setiap kali Kamu ingin. Menghemat uang juga dan Kamu don 't perlu tunduk diri Kamu untuk alternatif miskin seperti soda, yang meningkatkan outtake cairan Anda, bukan karena kafein adalah diuretik

32. Seringlah Diner di Bar Salad
Akhir-akhir ini aku jatuh cinta dengan salad bar. Salad bar bekerja seperti ini: Kamu memilih sayuran Anda, Kamu memilih nomor X topping (biasanya 6 atau terbatas, tergantung pada outlet) dan Kamu menyelesaikan pembalut. Berbagai sangat besar, itu mengisi, dan itu sangat sehat.

33. Go Untuk Rendah - Kalori, rendah-alternatif lemak
Ada banyak alternatif rendah lemak / non -fat hari ini - dari yogurt, untuk salad dressing, susu kedelai, menyebar, es krim, dll Periksa daftar ini komprehensif: rendah kalori, Lower Fat Alternatif. Tentu saja, mengawasi kalori secara keseluruhan dan bahan-bahan lainnya. Beberapa makanan yang dikemas sebagai "rendah / non - gemuk" mungkin sebenarnya masih tidak sehat, sehingga Kamu ingin tetap jelas dari mereka juga.

34. Berhenti Merokok
Ini telah banyak terbukti bahwa merokok merugikan kesehatan, sangat meningkatkan risiko kanker paru-paru, kanker ginjal, kanker kerongkongan (dari tenggorokan kami), serangan jantung, dan banyak lagi.
Merokok "cahaya" rokok tidak mengurangi risiko kesehatan baik.
Intinya: Jika kamu seorang perokok, berhenti untuk kesehatan yang lebih baik dari tidak hanya diri sendiri, tetapi juga keluarga dan teman-teman. Jika Kamu don 't asap, tetap seperti itu dan don' t start.

35. Hindari Merokok Yang Pasif
merokok kedua tangan (menghirup udara dari perokok) menyebabkan banyak penyakit istilah yang sama panjang seperti merokok langsung (Wiki). Dan tahukah Anda? Menurut CDC (Centers for Disease Control dan Pencegahan), tidak ada risiko - tingkat bebas dari merokok pasif; bahkan paparan singkat bisa berbahaya bagi kesehatan. Menjauh dari perokok dan menghindari asap rokok di mana Kamu bisa.

36. Memiliki Makanan Ringan Yang Sehat
Jika kamu lapar di tempat kerja, makan camilan sehat seperti buah-buahan, salad, dan jus sayuran. Ini adalah nutrisi dan jangan memberikan yang terburu-buru gula. Mintalah mereka tersedia sehingga Kamu bisa mendapatkan mengunyah dan berhenti ketika Kamu sudah kenyang. Tinggal jauh dari kue dan permen.
37. Minum Buah / smoothie Sayuran
Chakly suka smoothies karena 's cara cepat untuk mendapatkan vitamin dan nutrisi. Hanya membuang buah favorit Chakly dan sayuran ke dalam blender, menunggu selama 30 detik, dan itu mudah dilakukan! Chakly sarankan untuk menggunakan blender untuk buah-buahan, bukan juicer, seperti jus umumnya membuang serat dari buah dan menciptakan lonjakan gula besar di tubuh Kamu (yang tidak sehat) karena hilangnya serat.

38. Minum Jus Sehat
Jus Sehat adalah di mana Kamu mengekstrak jus dari sayuran / buah-buahan (melalui mesin juicing). Karena serat yang dilucuti, Kamu benar-benar minum nutrisi dan mineral langsung dari jus. Jus dan smoothie saling melengkapi - mantan memberikan sistem pencernaan kita istirahat sedangkan yang kedua memberi kita serat yang membantu pencernaan kita. Chakly sarankan jus sayuran seperti 's cara yang bagus untuk cepat mendapatkan vitamin dan nutrisi tanpa harus mengunyah melalui volume besar serat. Jika Kamu baru untuk jus, belajar lebih banyak tentang hal itu di sini dan memeriksa sampel tersebut jus resep.

39. Cobalah Diet Vegetarian

Pertama, Vegetarian akan tidak selalu mengarah pada kesehatan yang lebih baik, karena ada banyak makanan yang tidak sehat vegetarian di luar sana (Gorengan, putih karbohidrat diet sarat, dll). Pada catatan itu, ada banyak manfaat kesehatan terbukti dari diet vegetarian. Chakly seorang vegetarian hari ini karena Chakly mencoba untuk 30 hari bertahun-tahun yang lalu dan melihat efek positif bagi kesehatan mental dan fisik Chakly. Mencobanya untuk 21 hari dan melihat cara kerjanya untukMu.

40. Cobalah Juga Diet Vegan
Seorang vegetarian adalah seseorang yang tidak mengkonsumsi produk hewani. Dan Sebuah Vegan adalah seseorang yang selalu mengkonsumsi hewan atau binatang-produk turunan. Ini berarti tidak ada susu, madu, keju, dll Jadi dalam arti bahwa, tampaknya ketat sangat di daging -biased makan budaya, tetapi membawa lebih positif manfaatnya dari diet vegetarian ketimbang Vegan.

41. Cobalah Diet Vegan Mentah
Sebuah vegan mentah hanya mengkonsumsi non -processed, baku makanan vegan: terutama buah-buahan, sayuran dan kacang-kacangan. Perhatikan perkembangan dari vegetarian → vegan → pola makan vegan mentah adalah menuju makanan yang alami. Ada banyak manfaat dari beralih dari veganisme ke veganisme mentah, termasuk peningkatan pemuda, penurunan berat badan, meningkatkan energi melaporkan, peningkatan manfaat kesehatan, dan banyak lagi. Ini daerah yang Chakly sedang menjelajahi saat ini dan belajar lebih banyak tentang.

42. Tingkatlan Aktivitas Outdor
Jika Kamu memiliki biasa 9 -5 pekerjaan, kemungkinan Kamu menghabiskan banyak waktu Kamu bersembunyi di kantor dan tidak banyak waktu pergi keluar dan bersenang-senang. Selama akhir pekan, kau mungkin sibuk dengan pekerjaan atau menjalankan tugas.
Buatlah titik untuk pergi keluar dengan teman-teman setidaknya sekali seminggu. Dapatkan beberapa matahari.
Pergi keluar dan memiliki perubahan lingkungan. Ini akan menjadi besar nanfa'atnua untuk tubuh dan jiwaMu.

43. Latihan Kesehatan Gigi Dengan Baik


Tidak hanya kebersihan yang baik membuat Kamu lebih banyak diinginkan, hal ini terkait dengan kesehatan yang lebih baik. Sikat gigi Kamu dua kali sehari, bilas mulut Kamu setelah makan, dan benangi gigi Kamu di malam hari.

44. Bergabunglah Dalam Berbagai Macan Kelas
kelas tari, kelas aerobik,
kelas tenis, dansa ballroom, scuba
diving, dan kursus wakeboarding semua
tempat untuk memulai. Akan ada juga memungkinkan Kamu bersosialisasi dengan kelompok orang yang baru.

45. Bergaul Dengan Orang yang Sehat
Bukan maksud Chakly mengajarkan kamu untuk memilih-milih teman. Hanya saja Kamu ingat, Seseorang akan menjadi seperti lingkungan sekelilingnya termasuk Pergaulan ini. rata-rata dari 5 orang yang
menghabiskan sebagian besar waktu dengan Kamu, sehingga lebih banyak waktu
yang Kamu habiskan di sekitar orang sehat yang membuat kamu semakin baik.
Makan dengan orang-orang yang sadar kesehatan dan mendapatkan teman-teman latihan. Itu membuat hidup sehat yang lebih menyenangkan! Tips kesehatan yang paling berlaku untuk Kamu sekarang? Ini adalah tips abadi. jadi,
Sekali lagi silahkan di bookmark Link artikel ini dan mengintegrasikan tips ini dalam hidupMu. Berbagi tips kesehatan ini dengan keluarga dan teman-teman juga untuk membantu mereka tetap sehat -
gunakan tombol Share Twitter dan Facebook di bawah ini supaya Semua Orang Mulai Belajar Sehat dan Dunia pun niscaya akan Bersih.

Semoga Sehat Selalu Yaa...
((
___; )
((

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "40 Cara Terbaik Untuk Memulai Pola Hidup Yang Sehat"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6