Lirik Dan Kunci Gitar Asmara Charly Setia Band






Hallo selamat malam? gimana kabarnya sehat lol? Eh 1 hari lagi puasa kita akan berakhir 
tentunya kita akan amat merindukan Bulan Ramadhan yaand selamat hari raya IDUL FITRI

sesuai dengan Judulnya, Artikel kali ini saya akan ng-share kunci gitar. 
banyak sekali lagu di indonesia yg mempunyai kualitas bule (international maksudnya gan)
okay langsung aja gan tanpa basa basi jari ane udah keriting nih kek rambutmu...


 
Intro: Am Em F C

Am Em F C G/B Am
bila tak ada lagi cintamu yang indah untukku
Am Em F E
harusnya kau tahu betapa hidupku sepi tak sempurna
Am Em F C G/B Am
bila tak ada lagi sayangmu yang tulus untukku
Am Em F E
harusnya kau tahu betapa hidupku sakit dan ku terluka

Dm Am G
hingga aku terjatuh tersiksa batinku sudah tak sempurna
Dm Am G
rusaklah harapanku terlalu kau pergi
 E
kini terbang jauh hilang

Am G
asmara ini telah menyakitkanku
 Em F Dm E
cinta menusuk jantungku dan merusak hidupku ooh
Am G
asmara kurang apa ku padamu
 Em F Dm E
sampai kau tak kenal aku hingga ku terluka

Solo: Dm Am Dm F E
 Dm Am F Dm E

Dm Am G
hingga aku terjatuh tersiksa batinku sudah tak sempurna
Dm Am G
rusaklah harapanku terlalu kau pergi
 E
kini terbang jauh hilang

Am G
asmara ini telah menyakitkanku
 Em F Dm E
cinta menusuk jantungku dan merusak hidupku ooh
Am G
asmara kurang apa ku padamu
 Em F Dm E
sampai kau tak kenal aku hingga ku terluka

Am G
asmara ini telah menyakitkanku
 Em F Dm E
cinta menusuk jantungku dan merusak hidupku ooh
Am G
asmara kurang apa ku padamu
 Em F Dm E
sampai kau tak kenal aku hingga ku terluka

outro: Am 
 
 
 
 
 
 
okay silahkan digenjreng aja/// nantikan postingan saya selanjutnya ya gan 
jangan lupa tinggalkan koment nya... 
 
thx  

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Lirik Dan Kunci Gitar Asmara Charly Setia Band"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6