Hit-Hot

Kisah Haru: Kapten Smith Menolong Kucing Tenggelam dengan Jaringnya



Kapten Perahu Menyelamatkan Perendaman Kucing Basah Ternyata Terlempar Jembatan

"Dia berenang ke arahku, seperti, 'Oh, manusia, selamatkan aku!'"

Post oleh Hilary Hanson di Huffpost

Kapten Jordan Smith tidak menyangka akan menarik seekor kucing dari jaring ikannya minggu lalu.

Smith, yang memiliki Destin's Fish Destin Charters di Florida mengatakan kepada HuffPost bahwa dia berada di Destin Harbor pada hari Kamis saat sebuah gerakan aneh menarik perhatiannya. Dia melihat sesuatu

terbang di udara dekat Jembatan Marler , "mungkin 15 meter dari air," sebelum menyentuh permukaan.

"Awalnya saya pikir itu seperti kantong sampah, dengan beberapa sampah di dalamnya," katanya.

Ketika mulai bergerak, dia pikir itu bisa menjadi berang-berang.

Tapi saat diperiksa lebih dekat, dia sadar itu kucing.

JORDAN SMITH / LETS FISH DESTIN CHARTERS

Jordan Smith dan Miracle, tak lama setelah dia menarik kucing itu dari air.

"Saya melihat kepala kecil ini berenang-renang," katanya. "Dia berenang ke arahku, seperti, 'Oh, manusia, selamatkan aku!'"

Smith mencelupkan jaring ke air untuk menarik kucing yang sedang berjuang, yang sekarang diberi nama "Miracle."

"Dia mengunci saya dan tidak mau melepaskannya," katanya. "Dia hanya menatapku sepanjang waktu."

Smith mengatakan bahwa tidak mungkin kucing itu terjatuh dari jembatan, yang catatannya memiliki jarak sekitar 56 kaki. Dia percaya seseorang mengusirnya dengan sengaja. Dia mengatakan bahwa kucing hitam itu "berputar" di udara sedemikian rupa sehingga menyarankan seseorang melemparkannya dari jembatan dengan beberapa kekuatan.

Menurut sebuah laporan Sheriff Okaloosa County yang diperoleh HuffPost, Smith melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwenang namun kasus tersebut "tidak aktif" karena tidak ada "bukti signifikan" yang menyebabkan tersangka tertentu.

Sementara itu, Miracle sudah pulih di dokter hewan minggu ini. Smith mengatakan bahwa kucing itu sedang hamil dan akhirnya membuat anak-anak kucing itu kesal.

Dia berencana untuk mengadopsinya saat dia dibebaskan dari dokter hewan.

"Dokter hewan mengatakan kapan pun mereka masuk ke perawatannya, dia benar-benar mendengus, tapi saat Anda mulai membelai dia, dia hebat," katanya.

Tantangan selanjutnya Miracle kemungkinan akan sejalan dengan anjing Smith, yang dia gambarkan sebagai "putri" nya.

"Terakhir kali saya membawa anjing saya ke kucing, kucing itu mengejar anjing saya," kata Smith.
Artikel Terbaik Serupa: