Google Mengakuisisi Snapchat dengan Menawarkan Harga $30 Milliar atau Rp. 399600000000000.00

Nerdy Google telah gagal pada waktu dan waktu sosial lagi, sehingga dianggap membeli sensasi remaja Snapchat. Raksasa pencarian mengadakan pembicaraan informal dengan Snap dan mengajukan penawaran sebesar $ 30 miliar pada tahun 2016 sebelum putaran pendanaan terakhir Snap, dan tepat sebelum IPO tahun ini, menurut Business Insider Alex Heath .

Tawaran itu rupanya merupakan rahasia umum di dalam Snap, dan juga di atas meja setelah IPO.

Tapi CEO Snap yang terkenal independen Evan Spiegel tampaknya tidak tertarik untuk menjual ke Google atau orang lain. Itu terlepas dari turunnya pasar startup yang turun menjadi sekitar $ 15 miliar setelah melonjak setinggi $ 30 miliar saat IPO di bulan Mei.

Berita tentang ketertarikan Google membantu harga saham Snap naik sekitar 2,3 persen hari ini. Uptick ini muncul setelah berminggu-minggu mengalami penurunan karena masa kadaluarsa akhirnya memungkinkan orang dalam menjual saham, dan pertumbuhan yang kuat untuk Kisah Instagram Facebook dan klon Status WhatsApp dari Snapchat.

Google menolak berkomentar kepada Business Insider dan Snap kepada TechCrunch "rumor ini salah." Mungkin saja minat Google sangat awal, dan sepertinya tidak pernah naik ke peringkat Snap yang lebih tinggi. Ini adalah standar bagi para pemula untuk mengeksplorasi jalur alternatif sebelum mengambil putaran pendanaan yang signifikan atau go public.

[Update: Sekarang Google membangun pesaingnya sendiri ke Snapchat Discover. Baca lebih lanjut dalam bagian fitur kami: " Google dan Facebook membayangkan Cerita untuk berita, bukan sosial "]

Dana investasi tahap pertumbuhan Google, CapitalG, akhirnya berinvestasi di Snap setelah perundingan 2016 tidak berjalan ke mana-mana, memberikan kontribusi pada putaran tersebut dengan menilai "perusahaan kamera" senilai $ 20 miliar. Organisasi sudah lama berteman. Ketua Google Eric Schmidt adalah penasihat Spiegel, Snap menjalankan perangkat lunak perkantoran Google dan Snapchat telah berkomitmen untuk membelanjakan $ 2 miliar di Google Cloud hosting selama lima tahun ke depan.

Pada saat pilihan Mei 2016 untuk pergi dengan mengumpulkan uang alih-alih diakuisisi, Snap tampak tak tertandingi di layar penuh Cerita sosial media permainan. Tapi pada bulan Agustus, Instagram segera menjadi sukses sukses Cerita clone diluncurkan, yang telah mengalihkan pertumbuhan, mind share dan pengiklan dari Snap sejak saat itu.

Bergabung dengan kekuatan bisa bermanfaat bagi kedua perusahaan.

Google akan mendapatkan properti sosial teratas untuk menebus Google+, Buzz, dan Wave Flops. Ini juga bisa menuai data tentang grafik sosial masyarakat, di mana mereka menghabiskan waktu dan topik apa yang mereka pedulikan, yang memungkinkannya memperbaiki penargetan dan pengukuran iklannya.

Snap akan mendapatkan orang tua yang mengantongi uang saku yang bisa memberi modal tambahan untuk melakukan akuisisi dan membangun teknologi realitas terberat R & D-beratnya. Penglihatan mesin dan algoritma pengenalan citra dari Google Search dapat membuka informasi tentang apa yang ada di Snaps semua orang. Keahlian dan koneksi periklanan Google dapat meningkatkan pendapatan iklan Snap.

Bersama-sama, mereka bisa menyelaraskan upaya perangkat keras Google Glass dan Snap Spectacles untuk membangun perangkat AR yang hebat namun menarik. Namun, budaya Google yang terbuka dan berbasis teknik bisa berbenturan dengan budaya tertutup yang dirancang oleh Snap.

Tapi Spiegel adalah batu sandungan yang sebenarnya. Dia dan salah satu pendiri Bobby Murphy telah mengonfigurasi hak suara Snap untuk memberi mereka kendali penuh atas arahan perusahaan tersebut, dan menyangkal pendukung publik mengatakan sesuatu. Jadi, bahkan jika investor ingin mengambil tawaran senilai $ 30 miliar yang merupakan pangsa pasar Snap saat ini, mereka tidak dapat memaksanya melakukannya. Spiegel dengan terkenal menegur tawaran Mark Zuckerberg untuk membeli Snapchat, dan dikenal karena mengikuti sarannya dari luar.

Bertaruh pada Snap adalah bertaruh pada Spiegel - untuk lebih baik atau lebih buruk. Indra keenam untuk produk menghasilkan pesan singkat dan Cerita singkat, sementara matanya untuk akuisisi memberi filter wajah Snap Bitmoji dan AR.

Tapi dengan Snap tenggelam di bawah persaingan Facebook, gaya pemberontak Spiegel bisa melihat perusahaan tersebut menolak pelestarian kehidupan bahkan saat tenggelam.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Google Mengakuisisi Snapchat dengan Menawarkan Harga $30 Milliar atau Rp. 399600000000000.00"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6