Foto Pemandangan Alam Indahnya Suasana Saat Pagi Hari










GeegleHayoO


GeegleHayoO


GeegleHayoO


GeegleHayoO


GeegleHayoO


GeegleHayoO


GeegleHayoO


GeegleHayoO


GeegleHayoO


GeegleHayoO


GeegleHayoO


GeegleHayoO


GeegleHayoO

Selamat Pagi sahabat, sudah siap untuk menjalankan aktifitas hari ini? Mengawali pagi haruslah dengan penuh semangat pastinya, dengan semangat itu pula kita bisa menjalankan aktifitas dari pagi hingga menjelang malam dengan prima.

((
___; )
(6

Tentunya ada banyak hal yang dapat menumbuhkan semangat di kala pagi menjelang, dari mulai bangun tidur sampai bergegas mandi sampai hal-hal yang paling sering kita lakukan saat pertama kali membuka mata saat pagi menyapa.

Tidak jarang diantara sahabat semua ketika pagi hari bermalas-malasan terlebih dahulu, ada juga yang langsung mencari gadget nya untuk sekedar melihat pesan atau sekedar membuka akun jejaring sosialnya. Ya begitulah mungkin kebiasaan-kebiasaan pada masa sekarang ini.

Namun diantara sebagian hal diatas, ada juga hal yang bisa menumbuhkan semangat di pagi hari, yaitu dengan membaca atau menulis puisi romantis di pagi hari. Alangkah indahnya bukan jika kita bersemangat dan menciptakan kata-kata yang penuh dengan kegembiraan menyambut pagi hari.

Maka pada pagi yang penuh semangat ini saya akan membagikan puisi romantis di pagi hari. Selamat membaca..

GeegleHayoO Puisi Romantis di Pagi Hari

Pagi cerah tanpa awan mendung
Melingkar di atas angan masa lalu
Dan tetesan embun kan rela hanyut jadi saksi
Tentang harapan yang telah aku miliki
Hingga nanti kan terjatuh ke bumi
Belasan tahun aku berpijak disini
Ratusan malam aku membayangi bulan
Dan ribuan tahun aku menggores mimpi
Tak dapat merenungkan arti hidup
Yang kini semakin tiada arti
Aku mulai meniti sunyi
Saat ambang fajar belum menampakan diri
Dan aku akan terus merenungi sunyi
Walau malam akan berakhir
Akan terkikis oleh elok mentari
Selamat pagi wahai jiwa
Selamat pagi duhai cinta
Selamat pagi..
Kini saatnya aku bergerak
Saat pagi mulai menuntun mimpi
Demi lusa yang belum pasti
Demi masa yang akan aku temui
Demi kasih yang aku cintai



Semoga puisi romantis di pagi hari diatas dapat menjadi puisi romantis untuk mengawali pagi hari, tetap semangat dan jangan pernah berhenti mengejar mimpi sahabat, bangun dan kejarlah mimpi mu! dan bagi sobat yang ingin mengirimkan karya puisi sobat kami juga menerima kiriman puisi sobat melalui kirim puisi, silahkan bagi yang berkenan untuk mengirimkan karya terbaiknya kepada kami.
Artikel Terbaik Serupa: