Nenek Arizona Sedang Berduka, Tapi Perampok Memang Tidak Memiliki Perasaan

Kondisi Nenek Arizona Sehabis di Hajar Perampok

Seorang wanita Arizona bermain mati selama tiga jam Jumat malam setelah dia diserang di rumahnya pada malam sebelum pemakaman suaminya.

Cucu perempuannya, Jesse Leetham, mengatakan dalam sebuah posting Facebook bahwa dia bersama neneknya sampai jam 11 malam hari Jumat. Tak lama setelah dia pergi, dia berkata, seseorang memasuki rumah, mengetuk bahunya, memukul kepalanya dengan segelas, kemudian memukul dan merampoknya.

Leetham mengatakan neneknya, yang dia anggap kuat dan menakjubkan, "diletakkan di lantai itu di genangan darahnya sendiri selama tiga jam untuk bermain mati karena dia khawatir dia akan kembali."

Tidak jelas apa, jika ada yang diambil dari rumah.

Kantor Sheriff Gila County melaporkan bahwa mereka menerima laporan penyerangan dan perampokan sekitar pukul 03:00 Sabtu pagi. Wanita tersebut mengatakan bahwa penyerang adalah pria gemuk mengenakan topeng ski putih. Wanita itu dibawa ke rumah sakit dan akibatnya merindukan pemakaman suaminya hari itu juga.

Leetham mengatakan kepada Fox News Rabu "dia menjadi lebih baik setiap hari, dia sangat kuat."

Dia mengatakan bahwa dia menceritakan rincian serangan di Facebook, berharap seseorang akan maju dengan informasi.

"Keluarga kami patah hati sebelum kehilangan salah satu pria paling menakjubkan yang pernah tinggal di bumi ini, tapi ini, ini baru saja menghancurkan kami," kata Leetham.

"Jika monster seseorang ini memiliki perut untuk melakukan ini pada wanita yang tidak berdaya di usia 80-an, ketakutan saya adalah dia tidak akan mengalami masalah dalam melakukan hal ini lagi."

GSCO meminta seseorang untuk menghubungi Detektif Keith Charles di nomor 928-402-4211 atau tetap tidak dikenal untuk menghubungi 1-800-782-7463.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Nenek Arizona Sedang Berduka, Tapi Perampok Memang Tidak Memiliki Perasaan"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6