Kisah Sedih Courtney Waldon yang Terbakar sangat Mengerikan

Wajah Courtney Sebelum dan sesudah Insiden

September lalu, Courtney Waldon, 27, dari Tallapoosa, Georgia mengalami luka bakar yang menghancurkan di wajah dan tubuhnya setelah terjadi kecelakaan akibat kebakaran yang melibatkan bensin.

Kemudian, beberapa minggu setelah kembali ke rumah dari tinggal 51 hari di rumah sakit, suaminya meninggalkannya dan anak perempuannya yang berusia 5 tahun. Sekarang, dia berbicara tentang kecelakaan tragis, kesembuhannya, dan ambisi barunya.

Pada tanggal 30 September 2016, ibu muda itu duduk di dekat api unggun melihat teleponnya saat memasak steak tuna dan asparagus. Ketika suaminya kemudian dua bulan bangkit untuk melemparkan gas ke api unggun untuk menjalaninya kembali, beberapa di antaranya diadili di Courtney, dan dia tiba-tiba terbebani api, menurut People . Kecelakaan yang hampir fatal mengakibatkan luka bakar tingkat empat di wajahnya dan luka bakar tingkat tiga di tangan, kaki, dan kakinya. "Saya berhenti, terjatuh dan berguling saat menjerit-jerit pembunuhan berdarah," kata Courtney kepada People .

"Saya pikir saya sekarat."

Penanggap darurat mengatakan kepada Courtney bahwa kedekatannya dengan rumah sakit setempat menyelamatkan nyawanya hari itu. "Mereka bilang jika ambulans tiba satu menit kemudian saya tidak akan berhasil," katanya kepada People . "Saya baru saja mulai berdoa kepada Tuhan di ambulans."

Courtney, ibu dari anak perempuan berusia 5 tahun Caroline, menghabiskan 30 hari dalam koma yang diinduksi, dan kemudian 21 hari lagi sembuh di rumah sakit. Dia sejak menjalani 20 operasi, dan masih memiliki beberapa lagi yang harus dia tahan selama beberapa tahun ke depan. "Saya seharusnya tidak berada di sini tapi saya," katanya. "Saya tahu bahwa ada orang-orang di luar sana yang memilikinya lebih buruk daripada saya. Saya selalu percaya bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan dan saya masih mempercayainya."

Keluarganya memberitahu Caroline tentang kecelakaan itu tepat sebelum Courtney kembali ke rumah. "Mereka bilang, 'Ibu terbakar parah dan dia tidak akan pernah terlihat sama,'" kata Courtney.

"Ketika saya sampai di rumah, dia menatap saya benar-benar aneh dan angkuh, tapi kemudian saya berkata, 'Saya bayi, ini ibumu.'

Setelah itu dia datang dan memelukku, dia belum pernah melepaskannya. "

Dua minggu setelah kembali ke rumah dari rumah sakit, suami Courtney mengatakan kepadanya bahwa dia tidak dapat "menangani atau menangani" dia, dan pergi. "Itu adalah berkah tersembunyi," katanya. "Saya pikir jika dia berada di sekitar dia akan menahan saya, saya tidak akan sekuat saya hari ini dan tidak akan menghasilkan banyak kemajuan."

Courtney berharap tentang kesembuhannya dan ingin bekerja membantu orang lain. "Tuhan menyelamatkan hidup saya dan sekarang saya memiliki pekerjaan yang harus dilakukan di Bumi untuk membantu orang lain," katanya. "Apakah itu luka bakar, kecelakaan mobil, atau bahkan jika hanya suami seseorang yang menipu mereka-itulah tujuan saya."

Untuk membantu membayar tagihan medisnya, orang-orang yang dicintai mengadakan penggalangan dana Go Fund Me dengan harapan mereka dapat mengumpulkan $ 200.000 untuk Courtney. The Refuge Ministries of West Georgia juga membangun rumah untuk ibu dan putrinya di properti orang tua Courtney. Anda dapat memberikan donasi kepada Courtney di GoFundMe.com , dan ikuti perkembangannya di halaman Facebook "Courtney's Comeback" -nya , plus perihal tips keamanan api unggun di sini .

(H / t People)

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Kisah Sedih Courtney Waldon yang Terbakar sangat Mengerikan"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6