Kisah Pilu McGrath yang Mengalami Kanker di Wajahnya

 
Wajah dan Kondisi McGrath

Kanker memakan setengah dari wajah Seorang pria yang ditinggalkan dengan setengah wajah setelah wajahnya dirusak oleh kanker agresif telah mengalami op yang mengubah hidupnya.

Tim McGrath, umur 38, didiagnosis dengan sarkoma sinovial - bentuk yang sangat langka dari kanker jaringan lunak. Ini menyebabkan tumor berukuran besar seukuran jeruk bali tumbuh di rahangnya. Petugas medis berhasil memotong massa kanker, namun tubuhnya menolak beberapa upaya untuk membangunnya kembali.

Sekarang, setelah setahun hidup dengan daging terbuka, ahli bedah ternama Dr. Kongkrit Chaiyaste mendengar tentang penderitaan McGrath dan ia setuju untuk membantunya. Dengan menggunakan kulit dari kaki dan lengan bawahnya, dia melakukan op yang luar biasa untuk mulai membangun kembali fitur di sisi kiri wajah McGrath. McGrath, pegolf avid, mengatakan pekerjaan rekonstruksi di wajahnya diperkirakan akan berlanjut ke tahun depan.

McGrath, dari Michigan Menceritakan kisahnya:

"Setelah operasi untuk melepaskan tumor saya patah hati, saya tidak menyadari bahwa separuh wajah saya akan dibawa pergi dan baru setelah saya pergi ke Dr. Chaiyasate, saya mulai merasa Harapan nyata lagi. "

" Saya ditutupi bekas luka dari operasi sebelumnya yang membatasi pilihan saya untuk rekonstruksi tapi kami terus maju dan hasilnya luar biasa. "

" Dia merekonstruksi wajah saya dengan menggunakan kulit dan otot dari kaki kiri saya, kiri lengan bawah, dan Sebuah flap dari dahi dan grafik kulit saya digunakan untuk membantu proses penyembuhan. "

" Saat ini saya tidak dapat minum cairan, makan melalui mulut saya, atau mengucapkan kata-kata tertentu, namun kualitas hidup saya telah meningkat secara besar-besaran. "

" Ada Orang yang menatap saya, kebanyakan anak-anak yang tidak mengerti, tapi saya berharap orang lain melihat lewat apa yang bisa mereka lihat. "

" Perjalanan saya telah lama dan sebagian besar tidak terbayangkan, tapi saya memiliki kelompok pendukung yang menakjubkan di sekitar saya dan Saya menarik kekuatan dari mereka setiap hari. "

" Saya sudah begitu Melalui sesuatu yang mengerikan, tapi jika apa yang telah saya alami dapat mengilhami orang untuk menjalani hidup mereka dengan rasa syukur atas hal-hal yang mereka anggap remeh, maka hal itu membuat apa yang telah saya capai sangat berharga. "

McGrath pertama kali didiagnosis dengan sarkoma sinovial , Bentuk langka dari kanker jaringan lunak, pada bulan Februari 2014 setelah mengeluhkan sakit rahang parah. MRI mengungkapkan tumor berukuran telur, bagaimanapun, McGrath menolak operasi dan menghabiskan 18 bulan berikutnya untuk mencari alternatif non-bedah. Sayangnya, sarkoma sinovial tahan terhadap banyak hal, termasuk kemoterapi, dan tumor terus tumbuh.

Dia menambahkan ceritanya:

"Pada akhir Mei 2015, tumor itu berlipat ganda dan saya harus memasang trakeotomi untuk memungkinkan saya bernafas dan tabung makanan agar saya bisa makan karena tumor telah menyerang ruang di mulut saya."

"Berat Dosis radiasi menyebabkan tumor mulai sekarat dan menyusut dan bagian mulai rontok, akhirnya saya kembali ke mulut dan saya bisa makan makanan dengan sangat tipis. "

" Setelah tumor menyusut dan perawatan radiasi selesai saya harus menunggu. Beberapa minggu sebelum mereka bisa menghapus sisa massa. "

Pada bulan Oktober 2015, McGrath dirawat di rumah sakit dimana dia tinggal selama hampir tujuh minggu setelah operasi 30 jam awal untuk menghapus dan kemudian merekonstruksi wajahnya.

McGrath kembali menceritakan kisah bersama Tumor yang di Deritanya:

"Sebelum operasi mereka memberi saya skenario terburuk, mereka mengatakan bahwa saya harus kehilangan mata kiri dan telinga kiri saya, tapi saya tidak percaya itu akan menjadi perlu."

"Ketika saya terbangun, saya Terkejut total, dan juga menyingkirkan sebagian struktur wajah dan tulang saya, mereka telah menyingkirkan sebagian besar otot di punggung saya, mereka telah mengambil tulang rusuk, dan mereka juga mengambil bagian dari skapula dan bagian dari bahu saya. "

" Ini agar mereka bisa membangun kembali struktur tulang dan daerah sekitarnya, namun tubuh saya menolak usaha pertama. "

" Akhirnya saya dipulangkan dan rongga ditutup tapi lama-lama transplantasi terus menyusut dan saya mengalami banyak infeksi. "

" Ada kalanya saya ingin menyerah dan terkadang sulit menemukan kekuatan untuk melanjutkannya. "

Selama perjalanan panjang menuju pemulihan, McGrath membuat keputusan berani untuk meninggalkan ahli bedah aslinya dan disambut dengan tangan terbuka oleh Chaiyasate. - siapa yang dia dengar Seorang teman - pada bulan April 2016.

Dia menambahkan: "Saya cukup beruntung bahwa dia berlatih dalam jarak 12 mil dari rumah orang tua saya."

"Dr. C adalah seorang kemanusiaan, yang mengabdikan hidupnya untuk memberi dan membantu orang lain, dia rendah hati dan memiliki selera humor yang luar biasa, saya menganggapnya sebagai teman baik. "

" Dia telah memberi saya banyak harapan. "

" Saya telah memiliki lebih dari 20 operasi sampai saat ini dan lima di antaranya telah bersama Dr. C, tidak ada yang ditolak. "

" Dr. C sekarang ingin saya memiliki waktu satu tahun untuk bersantai dan mendapatkan kekuatan saya kembali,
membiarkan pembengkakan turun dan hanya bersenang-senang dalam hidup. "

" Saya pasti memanfaatkan setiap kesempatan yang harus saya jalani. "

Chaiyasate akan melanjutkan dengan Rekonstruksi wajah McGrath musim dingin berikutnya yang selanjutnya akan membantu pidatonya dan akan memberinya kemampuan untuk makan dan minum lagi.

McGrath mengatakan: "Keluarga dan teman saya luar biasa dan penggalangan dana mereka telah membantu saya menghasilkan dan menanggung $ 40.000 sampai 50.000 yang harus dikeluarkan dari saku."

"Saya sangat beruntung memiliki asuransi, delapan minggu pertama di rumah sakit Membuat tagihan sebesar $ 1,2 juta saja. "

" Sekarang saya telah menemukan kepercayaan diri untuk menceritakan kisah saya, dan jika perjalanan saya dapat menghasilkan kehidupan bahagia bagi orang lain di sekitar saya, saya benar-benar mengerti mengapa saya dipilih untuk berjalan di jalan ini. "

Mari kita bersama menDo'a kan supaya Tumor yang diderita McGrath di lenyapkan oleh Tuhan.
Amin Yaa Rabb...
Artikel Terbaik Serupa: