Inilah Jumlah Telur Ayam Kate ketika Bertelur

(GeegleHayoO) Ayam  kate.  Halo  teman  -  teman  pecinta  ayam  kate,  ane  sekedar  berbagi  cerita.  sebelum  ane  terjun  langsung  dalam  budidaya  ayam  kate..  ane  mutar  muter  sana  sini  untuk  mencari  informasi  seputar ayam  kate...  baik  itu  lewat  dunia  maya  atupun  offline..  salah  satu  yang  menjadi  pertanyaan  saya  adalah  berapa  jumlah  telur  ayam  kate?...

teman  -  teman  pecinta  ayam  kate  yang  dirahmati  Allah..  ayam  kate  tidak  sama  seperti  burung  merpati,  ayam  kate  sama  seperti  ayam  kampung  pada  umumnya..  ane  aga  sulit  menjelaskannya  secara  teori..  menurut  pengalaman  ane,  jumlah  telur  ayam  kate  yang  ane  pelihara  sampai  saat  ini  maksimal  8  butir...

dan  jangan  bayangkan  telur  ayam  kate  sama  besarnya  dengan  telur  ayam  kampung...  telur  ayam  kate  itu  cendrungnya  kecil  -  kecil..  ya  menyesuaikan  ukuran  body  ayam  kate  itu  sendiri,  kan  tuhan  maha  adil.

sesuai  dengan  pengalaman  yang  sudah  ada..  biasanya  dari  8  butir  telur,  ga  semua  bisa  menetas  ..  sukur  -  sukur  semuanya  menetas..banyak  faktro  sih  yang  menyebabkan  mengapa  tidak  semua  telur  ayam  kate  bisa  ditetaskan.  Tapi  Aku  menduga,  Karena  badan  ayam  kate  itu  kecil  mungkin  saat  mengeram  tidak  tertindih  semua  (telurnya  tidak  terpeluk  dalam  kehangatan  mama'  ate  nya  hehey)

((
___;  )
((

Naaah  teman  -  teman  semua  ,  itu  tadi  saya  berikan  sedikit  informasi  berdasarkan  pengalaman  ku  secara  pribadi  tentang

berapa  jumlah  telur  ayam  kate.  semoga  di  kemudian  hari  ada  teman  -  teman  pecinta

ayam  kate  yang  bisa  share  tehnik  memperbanyak  telur  ayam  kate,  misalnya  menjadi  12  atau  15..  amin.

saran  ane  untuk  teman  -  teman  yang  mau  nernak  ayam  kate,  jangan  kebanyakan  teori,  udahlah..  mulai  saat  ini  segera  meluncur  ke  pasar  hewan  (unggas)  belilah  sepasang  ayam  kate  yang  baik  kualitasnya.  stelah  itu  beli  kandangnya  untuk  membiasakan  ayam  kate  selama  beberapa  hari.  beli  jagung  dan  tempat  minumnya.  udah  itu  aja,  kalo  kebanyakan  teori,  bisnis  ayam  kate  tidak  akan  teman  -  teman  mulai,  "percaya  deh".

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Inilah Jumlah Telur Ayam Kate ketika Bertelur"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6