Cewek Menjebak Cowok Bermodus Muntah Dan Meminta Tolong

Membuat perkosaan untuk mendapatkan simpati dari mantannya?

University of Oregon telah kalah di pengadilan negeri karena menunda seorang mahasiswa yang dituduh melakukan pemerkosaan tanpa membiarkan dia menanggapi bukti dan pendapat ahli, dan tidak mendokumentasikan wawancara dengan penuduhnya.

Sekarang "John Doe" membawa universitas ke pengadilan federal untuk mendapatkan ganti rugi karena tekanan emosional, membahayakan akademisi dan reputasinya, dan biaya pengacara kembali ke penyelidikan UO.

melaporkan bahwa gugatan hukum Doe yang baru mengatakan bahwa "Jane Roe" mengirim sms kepadanya "meminta bantuan karena dia khawatir dia mungkin tersedak muntahnya sendiri," tapi kemudian dia "menuduhnya meraba-raba dan menciumnya saat dia meninggal dunia Kamar kosnya.

Daily Emerald

Doe mengatakan bahwa dia tidak tertarik secara seksual pada Doe karena dia mengira dia menderita herpes. Dia mengatakan kepada penyidik ​​bahwa dia mencari perhatian dari mantan pacarnya, yang kemudian dia kirim teksnya malam itu: "Hanya untuk dokumentasi, dapatkah Anda membuatnya tahu bahwa saya hampir diperkosa malam ini?"

Hakim Pengadilan Negeri Lane County membatalkan penangguhan Doe pada bulan Desember, dengan mengatakan penyidik ​​Judul IX Carol Millie melanggar kebijakan UO dalam penanganan penyelidikan tersebut, dan banding UO ditolak pada bulan Mei:

Isu utama yang diajukan oleh mahasiswa tersebut adalah tangkapan layar antara John Doe dan Jane Roe sehari setelah serangan yang dituduhkan, di mana John Doe muncul untuk meminta maaf atas tingkah lakunya pada malam sebelumnya.

Jane Roe mengatakan bahwa dia menghapus pesan asli dari teleponnya, dan John Doe memiliki saksi ahli yang memberi kesaksian bahwa tidak mungkin untuk menentukan keaslian iMessages layar, karena dapat dimanipulasi dengan mengubah nama kontak dan pengaturan waktu telepon.

Sekarang Doe

dari penyidik ​​Judul IX, direktur pelaksana dan mantan wakil presiden untuk kehidupan siswa.

mencari ganti rugi

Gugatan federal mengatakan UO ingin "mencapai hasil yang telah ditentukan" karena takut terhadap "perhatian nasional dan lokal baru-baru ini yang berfokus pada penanganan keluhan penyerangan seksual di kampus-kampus."

Sejarah UO dengan tuduhan perkosaan mungkin menjelaskan penyelidikannya terhadap Doe.

ke salah satu penuduh yang mengatakan bahwa pejabat tersebut menunjukkan "ketidakpedulian yang disengaja" dengan merekrut pemain basket ke UO dengan catatan pelanggaran yang serius, yang diduga bergiliran memperkosanya.

Perusahaan tersebut membayar $ 800.000 dan sebuah perjalanan penuh

Sebelum penyelesaian, universitas tersebut secara kontroversial mengakses catatan terapi untuk membela diri, yang menurut Pusat Hukum Pers Mahasiswa

karena penuduh tersebut menderita tekanan emosional dan catatannya "relevan dengan keadaan emosional penggugat."

Memang dasar yaa tidak tahu di untung, Di bantuin malah memfitnah. Mending seperti Millie Brown aja bu! Ia bisa berkarya lewat Muntahnya...

Millie Brown Seniman Lukis Unik

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Cewek Menjebak Cowok Bermodus Muntah Dan Meminta Tolong"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6